Salon Terbaik di Jakarta. Temukan Rekomendasinya Disini!

Salon Terbaik di Jakarta bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin memanjakan diri. Rasa penat dan lelah setelah beraktivitas selama 6 hari penuh membuat seseorang membutuhkan me time untuk membuat tubuhnya kembali bugar agar bisa menjalani aktivitasnya kembali. Tubuh dan pikiran yang bugar membuat seseorang menjadi lebih produktif selain itu juga menunjang penampilan sehari-hari. Salon terbaik ini menawarkan berbagai macam treatment yang bisa Anda manfaatkan mulai dari potong rambut, cream bath, blow, cat rambut, masker rambut, bahkan sampai dengan massage. Oleh sebab itu pastikan diri Anda menggunakan jasa salon terbaik untuk bisa memberikan hasil yang maksimal. Berikut ini adalah beberapa salon terbaik di Jakarta paling recommended yang bisa Anda pilih:

1. Blow + Bar

Salon terbaik di Jakarta pertama yang bisa Anda pilih adalah Blow + Bar. Soal kualitas dan juga service yang ditawarkan di salon ini tidak perlu Anda ragukan lagi karena sudah menjadi favorit dan langganan para beauty enthusiast. Berasal dari Singapore, salon ini hadir di Indonesia dan langsung menjadi incaran karena memberikan treatment yang bagus berupa permanent blowout. Blow + Bar pun memenangkan banyak award dan sangat favorit. Hasil yang diberikan oleh treatment di sini adalah rambut yang lebih bervolume dan akan bertahan selama 3 sampai dengan 6 bulan meski sudah di keramas.

Baca juga : Manfaat Meditasi Bagi Kesehatan yang Perlu Kamu Tahu

Anda juga akan bisa menikmati treatment dari Kerastase yaitu brand perawatan rambut mewah asal Perancis. Jenis treatment yang akan Anda dapatkan ini disesuaikan dengan masalah rambut Anda seperti oil balancing untuk masalah kulit kepala dan juga nourishing untuk masalah di rambut. Treatment di salon ini di banderol dengan biaya mulai dari 300 ribu rupiah saja. Alamatnya ada di Lippo Mall Kemang Village L1-32, Jalan P. Antasari Nomor 36 Jakarta Selatan, jam buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan 21.30 setiap hari.

2. Irwan Team Hair Design, Grand Indonesia

Salon ini sudah memiliki 14 cabang di Jakarta dan juga tersebar di banyak mall ternama di Indonesia seperti Pondok Indah Mall, Gandaria City, Casablanca, dan lain sebagainya. Irwan Team Hair Design ini menjadi salon terbaik di Jakarta dengan visi menjadi hair trendsetter. Hal ini terbukti dimana Irwan Team Hair Design menjadi stylist yang mana sering muncul di acara fashion bergengsi seperti Jakarta Fashion Week. Penawaran terbaik yang diberikan salon ini adalah Kerastase yang terdiri dari 3 jenis yaitu Hair & Scalp ritual, Scalp Ritual, dan juga Hair Masque Ritual dimana Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

3. Prestige Salon By Aar Yazuar

Di salon ini Anda bisa berteman dengan para kapster profesional dimana salah satu kapster yang paling dikenal pelanggan adalah sang pemilik salon ini sendiri yaitu Mas Aar. Mas Aar ini penata rambut senior sekaligus pendiri, bahkan ia menjadi mentor para kapster di salonnya.  Vidi Aldiano pun pernah menjadi konsumennya, bahkan banyak anak muda yang menjadikan salon ini sebagai langganannya dan telah membuat salon ini menjadi salah satu salon terbaik di Jakarta. Untuk bisa perawatan di salon ini Anda bisa menuju ke Jalan Kemang Utara Raya Nomor 5E, Jakarta Selatan. Jam buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan jam 9 malam.

4. T-Style Salon Kemang

Jika Anda menginginkan salon dengan suasana yang tenang maka T-Style salon ini bisa menjadi pilihan. Meski dari luar terlihat sederhana namun pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Anda bisa memilih gaya rambut modern dan dinamis dan para kapster profesional. Biayanya pun terjangkau dimana mulai dari 4 ribu saja. Alamat salon ini di Jalan Kemang Raya Nomor 7, RT 1/RW 7, Jakarta Selatan. Jam buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 8 malam.

Baca juga : Jalankan Pola Hidup Sehat Karena Biaya Pengobatan Semakin Mahal

5. Talents Salon by Herman Coa

Salon milik Herman Coa ini menjadi salah satu salon terbaik di Jakarta yang terletak di daerah Kemang. Para kapster di sini tidak hanya memahami pengetahuan model rambut, namun para kapster juga mengerti kemauan para pelanggan dalam hal tekstur rambut.

Memilih Salon Terbaik di Jakarta

Untuk bisa mendapatkan salon terbaik di Jakarta ada baiknya jika Anda mengenali kredibilitas salon. Semakin banyak pelanggan dan terkenal salon tersebut maka kredibilitasnya semakin bagus. Selain itu pastikan kapster sudah ahli jangan sampai Anda menjadi bahan uji coba para kapster tersebut, dan yang terakhir adalah kebersihan. Kebersihan ini penting karena membuat Anda semakin nyaman saat melakukan treatment di salon tersebut dimana treatment ini memakan waktu yang tidak sebentar.

Salon terbaik di Jakarta tidak hanya menawarkan treatment terbaik untuk Anda namun mereka juga sudah ahli sehingga Anda akan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh mereka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak