5 Tempat Belanja di Bandung Paling Dicari Saat Ini dengan Harga Murah

Banyak yang mencari informasi tentang tempat belanja di Bandung paling dicari saat ini. Hal tersebut buka tanpa alasan mengingat Bandung ini mendapatkan sebutan Paris Van Java sehingga Bandung disebut kota Parisnya Pulau Jawa. Bandung ini juga tersohor dalam hal wisata dimana menyajikan berbagai macam destinasi yang super lengkap. Bandung ini juga menawarkan wisata kuliner yang lengkap dengan rasa yang lezat dimana membuat siapapun tertarik untuk datang ke Bandung lagi dan lagi.

Pusat perbelanjaan grosir di Bandung ini juga tidak kalah menarik, dimana untuk urusan kualitas dijamin tidak kalah saing dan tidak kalah menarik. Untuk harganya pun cukup ekonomis sehingga tidak akan membuat kantong Anda jebol. Berikut ini adalah daftar tempat wisata belanja Bandung paling dicari saat ini dengan harga yang murah meriah:

1. Pasar Baru Bandung

Lokasi wisata peringkat pertama adalah Pasar Baru Bandung. Tempat belanja Bandung satu ini tentu sudah semua orang tahu dimana semakin hari pasar ini semakin populer tidak hanya di kalangan wisatawan domestik saja namun juga di akui oleh wisatawan internasional. Aneka barang yang bervariasi pun ditawarkan di sini dimana kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Maka tidak mengherankan jika sejumlah wisatawan dari Malaysia, Brunei, Afrika, dan juga Timur Tengah sering terlihat hilir mudik di sini.

Baca juga : 10 Tempat Wisata Yogyakarta Terpopuler Saat Ini

Untuk menuju ke Pasar Baru Bandung Anda bisa datang ke Jalan Otto Iskandar Dinata Nomor 81, dimana buka pada pukul 9 pagi sampai dengan jam 5 sore.

2. Jalan Cihampelas

Wisata belanja Bandung paling dicari saat ini ada Jalan Cihampelas.  Tempat ini menjadi spot wisata belanja murah yang populer khususnya bagi anak remaja. Lokasinya sangat strategis dimana dengan pusat wisata malam di Bandung seperti Amnesia Club. Tidak hanya itu saja tempat wisata ini juga dekat dengan kawasan wisata kuliner Dago Bakery.

Di tempat wisata ini Anda akan menemukan aneka toko jeans dan juga pakaian dengan model terkini dimana harganya ditawarkan dengan cukup murah. Yang istimewa adalah Anda bisa berbelanja makanan khas Bandung seperti peyeum dan juga keripik tempe. Untuk menuju ke Jalan Cihampelas silahkan datang pada pukul 10 pagi sampai dengan jam 10 malam.

3. Gasibu

Anda yang ingin mendapatkan barang-barang murah di Bandung bisa datang ke Gasibu. Tempat ini sangat familiar dan identik dengan pasar rakyat yang murah dan meriah. Sayangnya lokasi belanja ini dadakan dan jam dibuka pada hari Minggu dimana lokasinya tepat di depan Gedung Sate yaitu bangunan yang sangat terkenal di kota Bandung. Pasar kaget Gasibu ini selalu ramai diburu pengunjung baik warga Bandung maupun wisatawan yang sedang berkunjung ke kota kembang ini.

Barang yang dijual di pasar kaget Gasibu adalah pakaian, peralatan rumah tangga, barang-barang hiburan dan juga mainan untuk anak-anak. Jika Anda datang ke tempat wisata satu ini jangan lupa untuk mampir ke wisata kuliner di Bandung yang ngetrend yaitu Yoghurt Cisangkuy.

4. Pasar Lembang

Wisata belanja Bandung paling dicari saat ini adalah Pasar Lembang. Membicarakan tentang wisata Lembang tentu semua orang tahu bahwa Lembang ini menjadi surga wisata yang memiliki sejuta pesona keindahan yang sangat luar biasa dan juga lengkap. Di pasar ini Anda bisa menemukan penjual aneka baju, mainan anak-anak, aksesoris, dan juga sejumlah buah-buahan segar dengan rasa yang segar dan enak karena buah tersebut didatangkan langsung dari pusat perkebunan sayur dan buah-buahan.

5. Pasar Cimol Gedebage

Anda yang ingin berbelanja barang bekas bisa datang ke lokasi wisata satu ini. Pasar Cimol Gedebage ini menyediakan berbagai macam barang bekas yang mana tidak hanya menjadi incaran wisatawan lokal namun  juga wisatawan luar kota. Meski barang bekas, namun akan  ada kepuasan yang bisa Anda dapatkan yaitu barang unik dengan harga yang miring. Untuk bisa berbelanja di pasar ini ada baiknya menggunakan pakaian yang nyaman dan berhati-hati dengan copet karena sering berdesak-desakan.

Jam buka dari pasar Cimol Gedebage Senin sampai dengan Minggu dimana Senin sampai Kamis jam buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 5 sore, Jumat pada pukul 8 pagi sampai dengan jam 12 malam, Sabtu 24 jam, dan Minggu mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 12 malam.

Baca Juga: Suka Camping Ground? Cek Lokasinya Yang Kami Rekomendasikan

Demikianlah daftar wisata belanja Bandung paling dicari saat ini yang bisa dijadikan rekomendasi, usahakan untuk menjaga barang belanjaan, tas, dan juga dompet Anda agar selalu aman dari copet karena saat weekend semua lokasi tersebut akan ramai dan berdesak-desakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak