5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Jabodetabek

Setiap orang pasti ingin terlihat cantik dan menarik, hal itu dikarenakan kecantikan menjadi modal untuk membuat seseorang semakin percaya diri. Kadang perawatan di rumah saja tidak cukup untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit sehingga solusinya adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Di saat cuaca ekstrem seperti saat ini berbagai macam masalah kulit akan muncul seperti kusam, bintik hitam, kulit kasar, jerawat, komedo, bahkan penuaan dini. Hal tersebut membuat klinik kecantikan tidak hanya dikunjungi oleh kaum hawa saja, namun kaum adam pun juga mulai berdatangan ke klinik kecantikan untuk merawat kulitnya.

Menjamurnya klinik kecantikan ini menjadi tanda bahwa warga kota metropolitan semakin sadar untuk menjaga kulit mereka agar tetap sehat, halus, glowing, dan bebas jerawat. Kulit juga menjadi investasi jangka panjang yang sangat penting untuk dijaga dan dirawat. Berikut ini adalah rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Jabodetabek yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

1. Jakarta Aesthetic Clinic

Jakarta Aesthetic Clinic menawarkan berbagai macam perawatan wajah, kulit, rambut, dan tubuh. Perawatan yang dilakukan di klinik ini aman dan juga natural. Segala jenis perawatan yang dilakukan di sini pun dilakukan oleh dokter profesional yang andal dalam bidang aesthetic. Treatment spesial yang bisa dilakukan adalah Botulinum Toxin atau yang sering disebut dengan Botox dan juga Soft Tissue Filler.

Untuk datang ke klinik Anda bisa datang ke Jalan Gunawarman Nomor 11 rt 6/rw 3, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, bisa juga melakukan appointment melalui telepon di dial (021) 72793150.

Baca Juga: Jalankan Pola Hidup Sehat Karena Biaya Pengobatan Semakin Mahal

2. GLOSKIN Aesthetic Clinic

Klinik ini berdiri sejak tahun 2012, didirikan Dr. Nanang Masrani yang telah mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic. GLOSKIN Aesthetic Clinic ini menawarkan kepada Anda seni keindahan alami tingkat dunia dengan menggunakan bahan yang alami di dukung oleh ilmu pengetahuan terbaru dan dengan biaya perawatan yang terjangkau. Perawatan yang ditawarkan di sini adalah kecantikan terbaik untuk rahang, mata, dagu, bibir, leher, ketiak, hidung, skin booster, dermal filler, pigment, dan masih banyak lagi lainnya. Klinik ini pun sudah sangat terkenal di kalangan artis dan sudah banyak artis yang perawatan di sini diantaranya adalah Robby Purba, Audy Item, Nikita Mirzani, dan juga Nana Mirdad.

Lokasi klinik ini ada di Jalan Bumi nomor 30, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Klinik ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10 pagi sampai dengan ham 7 malam.

3. Ovela Aesthetic Clinic

Rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Jabodetabek selanjutnya adalah Ovela Aesthetic Clinic. Klinik ini menawarkan solusi bagi Anda yang mendambakan peremajaan kulit, kulit terlihat lebih fresh, dan terlihat lebih awet muda tanpa harus menjalani prosedur operasi. Rangkaian prosedur aesthetic yang ditawarkan di sini terbagi menjadi tiga kategori yang pertama adalah external aesthetic treatment yang berfungsi untuk meremajakan kulit, internal anti aging berupa terapi untuk penggantian hormon, dan yang terakhir adalah preventive healthcare measurement yang mencakup vaksin, pemeriksaan lab, asuransi hidup dan kesehatan. Semua perawatan ini ditangani langsung oleh dokter profesional masing-masing.

Untuk melakukan perawatan di klinik ini Anda bisa datang di alamat Royal Palace Blok B-34, Jalan Prof. Dr. Soepomo No 178A, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Jam buka Selasa sampai Minggu mulai pukul 10 pagi sampai dengan jam 7 malam.

Baca Juga: Salon Terbaik di Jakarta. Temukan Rekomendasinya Disini!

4. Click House

Rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Jabodetabek selanjutnya adalah Click House. Klinik ini menawarkan perawatan instan skin rejuvenation, permanent hair away, scar removal, fat removal, dan masih banyak lagi lainnya. Segala jenis perawatan yang dilakukan di sini ditangani oleh ahlinya dan memiliki perawatan terbaik. Banyak selebriti tanah air yang berlangganan dengan klinik ini seperti Ayudia Bing Slamet, Kartika Putri, Nikita Mirzani, dan juga Kiki Amalia.

Alamat Click House ada di Jalan Melawai Raya Nomor 27, RT2/RW 6, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam operasional Senin sampai Minggu mulai pukul 9 pagi sampai jam 9 malam.

5. Surface Skin Habit

Klinik ini menyasar anak muda sebagai target market. Perawatan paling favorit di klinik ini adalah facial yang mana terdiri dari Basic Facial, Combo Facial, dan Essential Facial.  Lokasi klinik ini ada di Setiabudi Two telepon di (021) 52907282 dan Cilandak Town Square Telepon (021) 7662823.

Demikianlah rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Jabodetabek yang bisa dijadikan pilihan, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak