Ingin Nonton Serial Netflix Terbaik Saat Ini? Cek Listnya Di Sini!

Nonton serial Netflix terbaik memang menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Pasalnya penyedia layanan streaming satu ini menawarkan serial yang menarik untuk di ikuti. Anda bisa menonton tayangan kesukaan Anda dimana pun, kapan pun, dan juga lewat media apapun baik itu smartphone, smart TV, tablet PC, dan juga laptop.

Netflix ini ibaratnya adalah toko penyewaan DVD yang mana menawarkan film digital di dunia maya. Netflix ini juga bisa disamakan dengan layanan video berbayar di YouTube. Sudah banyak judul serial yang di rilis di Netflix ini dan mendapatkan respons yang baik dari penggemar setia. Original Netflix selalu banyak penontonnya dan jumlahnya mencapai jutaan dimana hal itu menjadi bukti bahwa produksi Netflix selalu populer dan juga menarik perhatian penonton.

Yang membuat serial Netflix ini menarik adalah tidak hanya fiksi namun banyak judul yang diambil dari kisah nyata, serial kriminal berbobot, dan juga fiksi ilmiah yang original. Ada juga beberapa genre lainnya seperti drama, anime, horror, thriller, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin nonton serial Netflix terbaik, berikut ini adalah list judul serial Netflix original yang sangat sayang dilewatkan:

1. Stranger Things

Bagi Anda yang ingin nonton serial Netflix terbaik akan sangat disayangkan jika melewatkan seri satu ini.  Stranger things menjadi seri yang paling dinanti kehadirannya. Seri ini menceritakan tentang misteri yang terjadi di sebuah kota dan  Stranger Things sudah memasuki season ke-3. Seri ini begitu sukses menyabet berbagai macam penghargaan dan membuat pemainnya semakin populer. Seri pertama diluncurkan pada bulan Juli 2016 silam, season pertama menceritakan tentang pencarian anak yang hilang bernama Will Byers di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di kota tersebut.

Di season kedua serial ini menampilkan upaya Will untuk bisa hidup normal setelah dipengaruhi oleh hal negatif dari Upside Down.  Stanger Things season 3 diluncurkan pada tanggal 4 Juli 2019 silam dimana menceritakan energi jahat yang menyelimuti musim panas di Hawkins meski Eleven sudah menutup gerbang Upside Down. Stranger Things season 4 dimulai pada tahun ini namun belum ada informasi lebih lanjut seperti apa jalan cerita dari Stranger Thing season ke-4 ini. Hal pasti dari season 4 ini adalah tidak bertempat di kota Hawkins lagi yang mana menjadi kota fiksi di AS yang menjadi latar belakang serial ini dalam tiga musim terakhir

2. Sex Education 2

Nonton serial Netflix terbaik saat ini tidak akan lengkap tanpa Sex Education 2. Seri ini menjadi kelanjutan dari seri pertama yang mengisahkan seorang pemuda, Otis Milburn yang mendirikan klinik terapi seks di sekolah secara diam-diam. Meski begitu klinik tersebut terpantau di bawah radar gurunya. Sex Education 2 ini tayang pada tanggal 17 Januari silam. Di sequel ini akan memunculkan karakter baru bernama John Ambrose yang diperankan oleh Jordan Fisher dimana menjadi penerima terakhir surat cinta dari Lara Jean.

3. 13 Reasons Why

13 Reason Why menjadi serial original Netflix yang populer dimana di adaptasi dari sebuah novel tahun 2007.  Serial ini berkisah tentang siswa SMA, Hannah Baker yang melakukan aksi bunuh diri setelah dirinya mengalami serangkaian intimidasi oleh teman di sekolahnya.  Satu kotak kaset misterius pun ditemukan oleh teman sekelas Hannah, Clay Jensen di teras rumah dimana merinci tiga belas alasan kenapa memutuskan untuk bunuh diri.

Meski serial ini menuai kontroversi karena menampilkan adegan bunuh diri, pemerkosaan, dan juga konten dewasa lain tapi serial 13 Reason Why ini mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus dan juga para publik. 13 Reason Why ini sudah memasuki season ke-3 yang tayang pada tahun 2019 silam.

4. Locke & Key

Film Series ini menjadi film yang ditunggu-tunggu banyak orang karena cerita supernatural yang menegangkan dan sangat seru. Diambil dari buku komik berjudul Locke & Key oleh Joe Hill menceritakan tentang sebuah rumah yang memiliki banyak kunci ajaib yang tersembunyi di seluruh rumah tetapi hanya bisa ditemukan oleh anak-anak melalui bisikan-bisikan yang samar. Kunci ajaib dengan kemampuan berbeda-beda akan tetapi iblis mengikuti mereka untuk merebut kunci tersebut.

Demikianlah daftar judul yang akan membuat acara Nonton serial Netflix terbaik Anda semakin menyenangkan, kabar baiknya Netflix akan menghadirkan banyak serial terbaru dengan genre Romance yang akan membuat hari-hari Anda terasa semakin spesial.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak