5 Model Baju Casual Paling Trends di Mata Milenial

Gaya baju casual memang sangat akrab dengan generasi anak muda milenial. Mulai dari acara formal hingga nonformal, gaya berpakaian ini tetap cocok untuk digunakan. Karakternya yang santai, fleksibel, namun tetap terlihat rapi sangat cocok dengan karakter anak muda zaman sekarang. Berikut ini adalah beberapa model baju casual paling trends di mata milenial.

Model Baju Casual Kaum Milenial

  • Menggunakan blazer

Anda bisa menggunakan paduan blazer agar terlihat lebih formal. Model ini sangat cocok dikenakan oleh kaum milenial di lingkungan kerja. Selain formal, dengan gaya ini Anda juga bisa terlihat santai dan casual. Untuk warna, Anda bisa menggunakan warna netral seperti krem, hitam, abu-abu, atau putih. Jadi, ketika rekan kerja mengajak Anda menemui klien, Anda akan tetap terlihat lebih rapi dan bagus.

  • Paduan blazer dan jeans

Masih berada di lingkungan kerja, gaya memang tidak bisa lepas dari karakter anak milenial. Oleh sebab itu, tak salah jika mencoba untuk memadukan blazer dengan jeans. Karena di lingkungan kerja, sebaiknya jeans yang digunakan bukan jenis jeans dengan sobekan di beberapa bagian. Namun, jika untuk keperluan yang tidak terlalu formal, jeans tersebut masih bisa digunakan.

  • Paduan kemeja dan jeans

Selain dengan blazer, jeans juga bisa Anda padukan dengan kemeja agar terlihat lebih rapi. Masukkan kemeja ke dalam celana dan jangan lupa untuk mengenakan ikat pinggang. Usahakan warna ikat pinggang yang Anda kenakan berpadu dengan warna sepatu yang Anda kenakan.

Baca juga : 5 Tempat Belanja di Bandung Paling Dicari Saat Ini dengan Harga Murah

  • Gaya casual sporty

Jika Anda menyukai gaya yang sedikit sporty, Anda bisa menggunakan perpaduan kaos dan celana dengan panjang selutut atau tiga perempat. Kaos yang Anda gunakan bisa berupa kaos lengan panjang maupun lengan pendek. Jika ingin sedikit menambahkan gaya, Anda juga bisa menggunakan jumper atau hoodie dengan merk ternama.

  • Gaya casual minimalis

Terakhir, Anda juga bisa menggunakan model baju casual dengan karakter minimalis. Cukup dengan atasan kaos polos atau dengan desain artistik dipadukan dengan celana pendek, Anda sudah bisa terlihat casual dengan gaya yang santai.

Kelebihan Tampil Casual Bagi Anak Milenial

  • Terkesan simpel

Anak milenial memang sangat menyukai gaya berpakaian yang simpel namun tetap menarik. Oleh karena itu, tampilan casual ini sangat cocok untuk mereka. Tidak banyaknya aksesori atau desain yang rumit membuat proses padu padan antara pakaian dan celana menjadi lebih mudah. Bahkan, dengan mengenakan kaos oblong, sepatu cats, dan celana jeans pun sudah cukup untuk memunculkan kesan casual di kalangan milenial.

  • Nyaman

Karena karakternya yang simpel, maka rasa nyaman pun akan mudah didapatkan. Tidak ada tekanan yang begitu besar ketika mengenakan pakaian casual ala anak milenial. Rasa nyaman ini nantinya juga bisa berpengaruh kepada rasa percaya diri dan juga produktivitas. Produktivitas memang senjata utama dari kaum milenial yang sangat luar biasa.

  • Tampak energik

Anak milenial memang harus memiliki semangat untuk terus bergerak. Dengan mengenakan baju casual, kaum milenial akan terlihat lebih energik dan memancarkan aura tersendiri. Oleh sebab itu, beberapa model baju casual untuk anak milenial cenderung memiliki karakter tersebut agar bisa mendukung dalam segala aktivitas.

Itulah tadi beberapa model baju casual yang sedang menjadi tren di kalangan anak milenial. Masing-masing memiliki kecocokan tersendiri pada suatu situasi. Oleh sebab itu, selain mahir dalam memilih paduan baju, pintar-pintarlah dalam membaca situasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak