4 Klub Bola yang Disponsori Jam Tangan Mewah

Ada beberapa klub bola yang disponsori jam tangan mewah. Biasanya kerjasama kemitraan antara merk jam tangan dan klub sepak bola akan diwujudkan dengan terciptanya jam tangan limited edition yang memiliki desain khusus yang diberikan kepada para pemain maupun  dipasarkan di toko resmi klub tersebut sehingga para penggemar pun dapat memilikinya. Berikut adalah beberapa klub sepakbola yang menjalin kerjasama dengan merk jam tangan kenamaan dunia:

Juventus – Hublot

Juventus menjalin kerjasama dengan produsen jam tangan ternama asal Swiss, Hublot semenjak tahun 2013 silam. Bahkan di antara kedua belah pihak telah disepakati perpanjangan kemitraan hingga 2021. Dengan demikian, Hublot akan menjadi pencatat waktu resmi Juventus hingga 2021. Dalam kerjasama barunya dengan I Bianconeri, Hublot mempersembahkan pencatat waktu edisi terbatas yang baru bagi klub tersebut. Jam tangan tersebut dinamai “Classic Fusion Chronograph Juventus”.

Juventus - Hublot

 

Hublot berupaya untuk membentuk kerjasama kemitraan yang dinamis dan bergengsi dengan Juventus. Selama menjalin kemitraan yang dinamis tersebut, Hublot telah menciptakan jam tangan terbatas yang dipersembahkan khusus bagi I Bianconeri, seperti King Power Juventus pada tahun 2013, Big Bag Unico Bi-Retrograde Juventus pada tahun 2015, dan yang terbaru adalah Classic Fusion Chronograph Juventus pada tahun 2018. Hal ini merupakan bukti terbaru hubungan mendalam antara Hublot dengan klub sepak bola asal Italia sekaligus menjadi kampanye Hubot Loves Football.

Baca juga : Urutan Jam Tangan Termahal di Dunia No.1 Bikin Geleng-geleng Kepala

Barcelona – Seiko

Barcelona juga tercatat sebagai klub bola yang disponsori jam tangan. Ya, pada tahun 2011, Bacelona pernah bekerjasama dengan produsen jam tangan asal Jepang, Seiko. Seiko menjadi official match partner selama tiga tahun. Selama menjalin kerjasama dengan klub sepak bola raksasa asal Spanyol tersebut mereka menciptakan jam tangan Seiko Sport SRP301KI FC Barcelona.

Barcelona - Seiko

 

Jam tangan tersebut memiliki dial dan logo Barcelona pada posisi jam 9, tekstur pola garis-garis vertikal yang terllihat pada dial dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu yang terlihat sangat cantik dan sekaligus sporty.

Jam tangan ini juga memiliki aksen warna biru ada inner bazel yang terlihat begitu cantik dan berkelas. Jam tangan Seiko ini juga tampak semakin menawan karena menggunakan solid stainless steel bracelet.

Barcelona – Maurice Lacroix

Ternyata raksasa La Liga, Barcelona, tak hanya pernah bekerja sama dengan jam tangan Seiko saja. Kini, tim sepak bola tersebut menjalin kesepakatan sponsorship dengan produsen jam tangan mewah asal Swiss, Maurice Lacroix. Rencanya kedua belah pihak akan bekerja sama selama tiga tahun.

Barcelona - Maurice Lacroix

 

Sebagai sponsor resmi Azulgrana, Maurice Lacroix menggantikan posisi Seiko yang telah bekerjasama dengan Barcelona selama kurang lebih tiga tahun. Jam tangan mewah asal Swiss tersebut rencanya akan memproduksi jam tangan khusus yang nantinya akan dijual di toko resmi milik Barcelona. Menurut Presiden Klub, Josep Maria Bertomeu, FC Barcelona menjalin kerjasama yang modern dan dinamis dengan jam tangan Maurice Lacroix. Dia percaya bahwa kesepakatan di antara kedua belah pihak akan perpengaruh besar dan menggema di seluruh penjuru dunia.

Baca juga : Tips Membeli Jam Tangan Mewah Agar Anda Tak Merasa Rugi

Dengan memproduksi jam tangan yang dijual di toko resmi milik klub, nantinya fans Barcelona dapat membeli jam tangan berkulitas tersebut. Hal ini diyakini akan meningkatkan finansial Barcelona sebesar 3 juta Euro atau sekitar Rp 47,5 miliar.

Paris Saint Germain – Hublot

Selain bekerjasama dengan klub sepak bola asal Italia, Juventus, Hublot juga menjalin kerjasama sponsorship dengan klub sepakbola Prancis, Paris Saint Germain. Bahkan untuk menunjukkan kerjasama dengan klub raksasa Prancis tersebut, Hublot mengadakan sebuah perayaan sambutan meriah yang digelar menghadap Rockefeller Center sehingga perhelatan tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Paris Saint Germain - Hublot

 

Dengan menjalin kerjasama sponsorship tersebut, Hublot menciptakan jam tangan mewah limited edition yang didedikasikan bagi klub dan pengemar Paris Saint Germain. Koleksi jam tangan Hublot yang merupakan hasil kerjasama dengan PSG adalah jam tangan Big Bang Unico Retrograde Paris Saint. Jam tangan limited edition ini memiliki feature dengan dua periode 45 menit yang merupakan waktu bermain bola tiap babaknya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak