Pengantin Pose Pakai Kebaya di Tengah Banjir Viral, Gegerkan TikTok

Pengantin pose pakai kebaya di tengah banjir – Saat mendengar kata pernikahan, pikiran langsung membayangkan ke hal-hal yang indah. Tapi apa jadinya jika pernikahan dilakukan di tengah banjir? Sepasang pengantin viral usai fotonya memakai kebaya di tengah banjir muncul di internet.  Pasangan tersebut tetap melangsungkan acara pernikahan di tengah banjir yang melanda kota Bekasi Jawa Barat. Bencana banjir yang melanda tidak menghalangi niat mereka dalam mengikat janji suci.

Mendadak Viral

Pengantin pose pakai kebaya di tengah banjir hebohkan TikTok. Video dan foto pengantin tersebut di unggah pertama kali oleh MUA pengantin mereka sendiri. Tika Athaya melalui akun TikToknya @tikaathaya mengunggah foto dan video dimana memperlihatkan mempelai wanita menggunakan kebaya putih lengkap dengan kain jariknya. Sang mempelai pria menggunakan beskap putih. Pengantin pria juga nampak canggung ketika berada di depan kamera.

Kaki kedua mempelai terendam banjir sampai lutut. Dalam captionnya tertulis “Berani kotor itu baik samawa pengantin ku hari ini semoga kalian bahagia selalu.” Tidak lupa dalam caption tersebut diberikan tagar #fyp alias for your page dan #viral.

Benar saja setelah video dan foto pengantin pose pakai kebaya di tengah banjir diunggah, konten tersebut mendadak viral dan menuai banyak komentar netizen. Hingga Jumat 12 Februari 2021 video tersebut sudah dilihat lebih dari 590 ribu kali oleh pengguna TikTok, mendapatkan like 44 ribu dan juga mendapatkan 600 komentar.

viral pengantin

Beragam komentar didapatkan. Ada warganet yang mencemaskan baju pengantin yang terkena banjir. Banyak pula yang mendoakan kedua pasangan tersebut. Salah satu komentar dilontarkan oleh @cutvera08 yang mengatakan semoga baju pengantinnya tidak hancur. Disini pernah bajunya sampai kena lumpur, bintik hitam dan tidak bisa hilang pakai apapun, akhirnya MUA-nya rugi. Akun lainnya @haiirul mengatakan kalau nikahan banjir atau hujan, katanya akan banyak rezeki.

Sosok Pengantin

Pengantin wanita yang ada dalam video tersebut adalah Rizka Harwina. Sang pengantin wanita tidak menyangka jika video yang diunggah di TikTok tersebut menjadi viral.  Dia mengatakan senang dibuatkan video TikTok berisi momen bahagianya bersama suami. Dia pun tidak menyangka jika videonya akan se-viral itu.

@tikaathaya

Balas @fais_saputra16 ini tendanya yakkk 🤭🤭🤭#fypシ #viral #pengantinviral

♬ original sound – Tika Athaya – Tika Athaya

Rizka menceritakan jika pernikahan akan diadakan di kediamannya, Perumnas 3 Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Jawa Barat. Awalnya acara akan diadakan pada hari Minggu tanggal 7 februari pukul 9 pagi kemudian acara dilanjutkan dengan syukuran pernikahan yang akan dilakukan pukul 11 siang sampai dengan 4 sore.

Acara Berubah

Akibat curah hujan yang tinggi membuat acara berubah. Semua acara yang disusun sebelumnya menjadi delay. Saat akan dimulai akad hujan mulai deras, semalam juga hujan deras membuat mempelai wanita tidak bisa tidur memikirkan acara akad tersebut. Ditambah lagi dengan kondisi air di luar rumahnya semakin tinggi. Meski begitu, ia bersyukur karena air tersebut tidak masuk ke dalam rumahnya karena kondisi rumah yang tinggi.

Wanita 28 tahun juga mengatakan bahwa adiknya sudah memantau kondisi air. Dekorasi pernikahan pun sudah terpasang sejak pukul 2 pagi dini hari. Rizka pun mendapatkan dukungan keluarganya agar tetap tenang, mereka juga memberikan semangat untuknya.

MUA Menerjang Banjir

Saat pernikahan tiba, Rizka menjalani proses make up dan melanjutkan berbagai persiapan akad nikah meski di tengah genangan banjir. Orang-orang juga banyak yang membantunya menggelar acara pernikahan. MUA pun datang ke rumah dengan menerjang banir.

https://www.tiktok.com/@tikaathaya/video/6926521389008620802?referer_url=https%3A%2F%2Fwolipop.detik.com%2F&referer_video_id=6926521389008620802&is_copy_url=0&is_from_webapp=v1&sender_device=pc&sender_web_id=6927970969843926530

Yang datang di awal asisten MUA, dia datang dengan santai dan tanpa kekhawatiran. Asisten juga memberikan semangat dan rasa positif ke Rizka. Pukul 06.30 MUA datang untuk make up pengantin dan ia bekerja penuh totalitas. Sang pengantin pun tidak memikirkan hasil make up dan gaya make up yang digunakan seperti apa, namun ia meminta diberikan make up yang terbaik. Setelah selesai, hasil make upnya luar biasa dan membuatnya terlihat cantik di hari bahagianya tersebut.

Tamu Undangan Tetap Hadir Meski Banjir

Rizka sehari-harinya bekerja sebagai guru di SMK Kesehatan Fahd Islamic School. Ia mengungkapkan banjir tidak membuat antusiasme pihak yang diundang ke pernikahannya surut. Mereka tetap datang dengan menggunakan perahu karet. Tamu undangan bisa menyeberang dengan perahu karet dibantu oleh warga sekitar dan juga adik-adiknya.  Banyak pula tamu yang merasa bahagia karena bisa merasakan spot banjir di acara pernikahannya.

Hingga kini video dan foto pengantin pose pakai kebaya di tengah banjir tersebut masih viral, Anda bisa mengeceknya di TikTok sang MUA pengantin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak