Cerita Inspiratif Nagita Slavina Sukses Turunkan BB 5 Kg Sebulan

Tidak hanya masyarakat yang sering bermasalah dengan berat badannya namun artis pun juga ada yang bermasalah dengan berat badan. Selain alasan menjaga penampilan, berat badan ideal ini mampu membuat mereka bisa bergerak aktif dan bersemangat setiap harinya.

Tidak mengherankan jika artis maupun public figur ini diet dan olahraga agar bisa mencapai berat badan ideal. Salah satu artis yang berhasil menurunkan berat badannya adalah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu mengungkapkan kebahagiaannya di vlog. Dietnya berhasil dan Nagita Slavina sukses turunkan BB 5 Kg sebulan.

Konsultasi Dokter

Nagita Slavina sukses turunkan BB 5 Kg sebulan tersebut berkat dirinya berkonsultasi dengan dokter. Istri Raffi Ahmad yang akrab dipanggil Gigi mengucapkan ingin badannya ideal sampai harus konsultasi dokter. Memang saat ini belum ideal, tapi Gigi rajin berkonsultasi ke dokter agar impiannya mendapatkan berat badan ideal segera tercapai.

Saat berbincang dengan dokter, nada bicara Gigi mendadak tinggi karena panik. Gigi melarang sang dokter menyebutkan berat badannya, dia juga meminta agar merahasiakan berapa berat badan yang dimilikinya. Gigi mengungkapkan bahwa dia tidak mau tahu berapa berat badannya dan hanya fokus pada berapa kilogram berat badannya bisa turun.

nagita gemuk

Ditemani oleh kedua karyawannya, Lala dan juga Esther Gigi sumringah menunjukkan penurunan berat badannya. Gigi mengatakan jika kemarin beratnya turun 3,5 kg dan saat menimbang turun lagi 1,6 kg. Jika dikalkulasikan totalnya 5 kg Gigi berhasil menurunkan berat badannya dalam sebulan.

Dokter Gigi pun mengatakan jika diet yang dilakukan Gigi bagus bukan lumayan lagi. Melihat dietnya berhasil, Gigi menjadi semangat kembali dalam melakukan diet sampai mencapai berat yang  benar-benar ideal.

Menu Pilihan Dokter

Setelah Nagita Slavina sukses turunkan BB 5 Kg sebulan, banyak yang bertanya seperti apa menu yang dipilihkan dokter untuk Gigi? Menu makanan yang dipilihkan dokter ini variatif. Pada pukul 10 pagi Gigi hanya boleh memakan roti sebagai menu sarapan. Setelah itu pukul 12 siang Gigi hanya boleh meneguk susu segar kurang lebih 200 ml.

Pada pukul 15.30 Gigi memakan 100 gram apel. Terakhir menu makan malam disantap pada pukul 19.00 dengan menu tiga sendok nasi dan daging ayam. Boleh juga ditambahkan dengan 2 buah cookies. Khusus olahan ayam tidak boleh dengan cara digoreng. Dengan program diet ini Gigi berharap bisa menurunkan berat badannya 2 Kg selama 2 minggu namun saat di total bisa menurunkan BB 5 kilogram. Nagita Slavina diingatkan dokternya untuk patuh dan tidak melanggar menu yang telah dipilihkan untuknya.

nagita kurus

Asisten Ikut Diet

Melihat kesuksesan Nagita Slavina dalam menurunkan berat badan membuat sang asisten pun ikut diet. Gigi menantang sang asisten untuk mencoba diet seperti yang dijalaninya. Tiga asisten yang ikut diet adalah Lala, Merry dan juga Rizky.

Tantangan yang diberikan Gigi adalah hanya boleh makan sampai mulai pukul 12 siang sampai dengan jam 6 sore saja. Di luar jam tersebut Gigi hanya membolehkan sang asisten untuk minum air putih. Sebelum memulai diet, Gigi meminta sang asisten untuk menimbang berat badan mereka lebih dahulu.

Ketiga asisten Gigi pun membuat grup WA untuk memberikan laporan makanan apa saja yang dikonsumsinya. Tidak lupa laporan disertai dengan jam berapa mulai berhenti makan. Kalau ada yang mencuri waktu makan di luar jam yang ditentukan Gigi meminta mereka untuk melapor.

Terlihat Simpel

Tantangan yang diberikan Nagita ini juga dikenal dengan Intermittent fasting diet. Kelihatannya simpel namun saat tantangan dimulai, ketiga asisten kalap ketika makan siang. Misalnya adalah Merry yang bisa menyantap 3 porsi makanan sekaligus, selain itu Rizki juga sempat tergoda untuk memakan makanan pukul 6.30 sore. Hal itu terjadi saat menghadiri acara ulang tahun ibu Raffi Ahmad. Acara saat itu diadakan di restoran.

nagita slavina

Ketiga asisten Gigi rajin membagikan video berisi menu makan mereka setiap harinya dan membagikan jam berapa saja mereka makan. Ada yang memakan gado-gado, ada yang makan nasi goreng, sop ayam bahkan ada yang membawa bekal. Di hari terakhir diet ketiganya berkumpul di rumah Gigi untuk menimbang berat badan. Benar saja rata-rata berat badan turun hampir 3 Kg dan hal tersebut sangat menakjubkan. Merry juga mengatakan akan melanjutkan dietnya ini.

Demikianlah cerita Nagita Slavina sukses turunkan BB 5 Kg sebulan, sangat inspiratif sekali ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak