4 Toko Jam Tangan Online Terpercaya di Indonesia

Toko jam tangan online terpercaya – Jam tangan branded banyak disukai oleh masyarakat, selain bisa membuat penampilan terlihat lebih prestise jam tangan branded ini akan membuat status sosial seseorang menjadi meningkat.

Hal itu dikarenakan tidak semua orang bisa menggunakan jam tangan branded karena harganya cukup mahal. Merek jam tangan branded ini pun beragam dan memiliki kelebihan maupun keunikannya masing-masing.

Agar tidak tertipu dengan jam tangan KW ada baiknya jika Anda membeli jam tersebut di toko yang terpercaya karena toko tersebut tidak akan mungkin menjual barang KW. Bagi Anda yang sedang mencari jam tangan branded dan resmi, Anda bisa membelinya di beberapa toko jam tangan online terpercaya seperti di bawah ini:

1. Urban Icon

Toko jam tangan online terpercaya pertama ada Urban Icon. Urban Icon ini menjadi  toko online maupun offline yang menjual aksesoris branded dengan berbagai macam merek mulai dari Fossil, Michael Kors, Skagen, Rip Curl, Kate Spade, dan masih banyak lagi lainnya.

Toko Jam Tangan Online Urban Icon

 

Selain memiliki toko online yang dikelola dengan profesional, Urban Icon ini memiliki 16 store yang tersebar di mall-mall besar di pulau Jawa dan Bali.  Dengan berbelanja di Urban Icon ini Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mencari jam tangan seperti keinginan dari segi budget, model, merek, dan lain sebagainya.

Sebagai toko resmi Urban Icon memberikan garansi bagi jam yang Anda beli seperti garansi mesin 2 tahun dan garansi baterai 1 tahun.

2. INTime

Toko kredibel dan terpercaya selanjutnya adalah INTime. INTime merupakan peritel eksklusif dan modern dari beberapa jam tangan mewah dan di bawah naungan Time International.

Baca juga : 4 Jam Tangan Mewah Dipakai Artis Indonesia dengan Harga Fantastis

Time international sendiri merupakan organisasi ritel dan pembangunan merek jam tangan terkemuka. INTime didirikan dengan konsep kurator guna bisa memenuhi keinginan para generasi muda yang mencintai dan menyukai jam tangan mewah branded.

Toko Jam Tangan Online INTIME

 

Sebagai peritel eksklusif INTime ini menghadirkan koleksi-koleksi dari beberapa brand jam tangan mewah terbaik di dunia seperti Breitling, Zenith, TAG Heuer, Tudor, Bell & Ross, Cartier, Longines, Gucci, dan masih banyak lagi lainnya.

3. The Time Place

Selanjutnya ada The Time Place yang mana menjadi peritel arloji mewah di Indonesia. Berbagai macam arloji mewah dijual di sini. Tidak hanya menjual jam tangan mewah dan berkualitas saja namun The Time Place ini mengklaim memiliki kelebihan layanan yang tidak dimiliki oleh tempat lainnya.

The Time Place Toko Jam Mewah

 

Pembeli pantas mendapatkan layanan yang sangat baik dan juga personal, selain itu pembeli tidak hanya ditawarkan dengan berbagai macam pilihan jam tangan mewah saja namun juga akan diberikan pengalaman berbelanja setara dengan kelas dunia.

4. Fossil Indonesia

Tentu Anda sudah tidak asing dengan merek Fossil. Fossil menjadi merek jam tangan yang banyak diperbincangkan dikarenakan memiliki desain yang simpel namun tetap elegan. Sayang brand satu ini sering dijiplak menjadi barang KW.

Fossil Indonesia Toko Jam Mewah

 

Agar tidak mendapatkan barang KW Anda bisa membeli jam tangan fossil di toko jam tangan online terpercaya Fossil Indonesia. Toko ini memberikan garansi berupa kerusakan mesin selama dua tahun dan satu tahun khusus baterai tercatat mulai dari tanggal pembelian barang.

Untuk memudahkan klaim Anda harus membawa bukti tanda pembelian yang sudah diberikan stempel toko Fossil resmi dan juga authorized dealer. Yang tidak dilindungi dalam garansi adalah kristal, strap, dan juga bracelet.

Time International Sebagai Leading Brands Jam Tangan

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan Time International. Time International merupakan organisasi pembangunan merek dan peritel terkemuka. Time International ini juga membawahi INTime dan peritel eksklusif lainnya seperti The Time Place, Urban Icon, dan @Time.

Time International ini bangga akan komitmennya dalam hal promosi dan apresiasi budaya horologist, fashion, dan gaya hidup yang mewah. Didirikan sejak tahun 1960-an Time International mulai dikelola oleh generasi kedua.

Time International ini pun menjadi butik tunggal untuk beberapa merek paling terkenal yang ada di dunia seperti Chanel, Cartier, TAG Heuer, Fendi, Fossil, Tory Burch, Chopard, Berluti, DIESEL, dan yang terbaru adalah jam Tissot.

Baca juga : 5 Jam Tangan Termahal Di Indonesia yang Dimiliki Para Artis

Perusahaan ini selalu menjaga standar tetap tinggi sehingga pelanggan akan menjadi puas dengan layanan yang diberikan. Time International memiliki pusat layanan terbesar di Jakarta, Time Care dan Watch Care yang dilengkapi dengan teknologi canggih, selain itu juga menyediakan layanan berupa purna jual profesional khusus semua merek yang dijual dari outlet ritel.

Belilah jam tangan branded di toko jam tangan online terpercaya agar tidak mendapatkan barang KW, selain itu garansi yang ditawarkan akan menguntungkan Anda mengingat biaya service mesin jam tangan branded ini tidak murah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak