4 Jam Tangan Mewah Dipakai Artis Indonesia dengan Harga Fantastis

Artis selalu memiliki kehidupan mewah dan glamour. Semua barang yang dimiliki memiliki harga yang fantastis mulai dari baju, rumah, perabotan rumah, mobil, gadget, dan salah satunya adalah jam tangan.

Bagi artis memakai jam tangan menjadi sebuah keharusan karena setiap saat dan setiap waktu artis di tuntut untuk memiliki penampilan yang memukau. Jam tangan yang dimiliki pun memiliki harga yang fantastis bahkan ada yang mencapai harga miliaran rupiah. Berikut ini adalah beberapa jam tangan mewah dipakai artis Indonesia yang bernilai fantastis:

Zenith

Jam tangan mewah dipakai artis Indonesia pertama adalah Zenith dan memiliki harga yang sangat fantastis. Jam ini dikhususkan untuk kalangan menengah atas yang mana satu unitnya di banderol dengan harga mulai dari ratusan juta rupiah.

Pengerjaan Zenith sangat rumit dan membutuhkan ketelitian tinggi sehingga tidak mengherankan jika harga dari jam tangan tersebut mahal. Zenith sendiri telah berdiri sejak tahun 1985 yang didirikan oleh George Favre-Jacot dan terus berkembang sampai saat ini.

Artis yang kepergok menggunakan jam tangan ini adalah Raffi Ahmad. Sebagai public figure Raffi berusaha menampilkan penampilan terbaiknya dalam setiap kesempatan.

Baca juga : 5 Jam Tangan Termahal Di Indonesia yang Dimiliki Para Artis

Jam yang digunakan oleh Raffi adalah Zenith seri Pilot 20 dengan desain klasik namun tetap menampilkan kesan mewah berkat dial matte black dan strap kulit sapi. Satu buah jam ini di banderol dengan harga mulai dari 116 juta rupiah.

TAG Heuer

Tentu masyarakat sudah tidak asing lagi dengan jam tangan ini. Jam tangan mewah dan branded ini menjadi hadiah bagi atlet Timnas Indonesia yang berhasil menjuarai ASIAN Games 2018 dan kini mulai banyak diperbincangkan.

Selain karena memiliki harga fantastis jam TAG Heuer tersebut juga memiliki desain yang elegan dan mewah. TAG Heuer dirikan sejak tahun 1860 dengan fokus chronograph dan memiliki presisi yang tinggi.

TAG Heuer ini memiliki komitmen untuk bisa menciptakan jam tangan dan juga instrumen waktu yang akurat terutama dalam dunia olahraga.

Artis yang memiliki dan menggunakan jam tangan ini adalah Rio Dewanto. Rio merupakan artis yang terkenal sangat menghargai waktu, oleh sebab itu dia suka sekali menggunakan jam tangan untuk menunjang kegiatan dan juga penampilannya.

Selain itu Rio Dewanto juga hobi mengoleksi jam tangan mewah dan branded, hingga saat ini koleksi jam tangannya mencapai 30 buah salah satunya adalah TAG Heuer tipe Formula 1 dengan harga 30 juta rupiah.

Fitur unggulan yang dimiliki adalah dial berwarna hitam yang elegan, casing dan strap baja pilihan dan dibalut dengan black titanum. Selain itu jam tangan ini memiliki sifat water resistance di dalam kedalaman 200 meter.

Audemars Piguet

Tentu Anda sudah tidak asing dengan penyanyi Anggun C. Sasmi. Selain memiliki suara yang khas dan merdu, Anggun memiliki fashion yang bagus. Untuk menunjang penampilannya Anggun menggunakan aksesoris branded dan mewah.

Salah satu aksesoris penunjang yang digunakan adalah jam tangan Audemars Piguet dengan harga yang fantastis yaitu 546 juta rupiah. Memang brand satu ini menjadi favorit para artis karena dengan menggunakan jam tangan ini penampilan artis menjadi lebih mewah dan elegan.

Selain Anggun artis yang kedapatan menggunakan jam tangan ini adalah Ayu Ting-Ting dan juga Nagita Slavina. Ayu Ting-Ting kedapatan menggunakan jam Audemars Piguet tipe Frosted White Gold dengan harga fantastis yaitu 651 juta rupiah.

Rolex

Merek jam tangan mewah dipakai artis Indonesia yang terakhir adalah Rolex. Jam ini banyak dijadikan sebagai penunjuk status sosial artis maupun masyarakat. Banyak artis mengoleksi dan menggunakan jam tangan Rolex dengan harga yang sangat fantastis.

Sebagai contohnya adalah Hotman Paris yang menggunakan jam Rolex tipe Yachmaster II 18K. Jam ini memiliki warna emas sedangkan bezelnya terbuat dari keramik warna biru dengan dial putih. Jam ini di desain secara khusus bagi penggemar olahraga air.

Baca juga :  Review Jam Tangan Tag Heuer vs Jam Tangan Rolex, Mana yang Lebih Baik?

Mesin jam otomatis dengan harga kurang lebih 628 juta. Selain Hotman Paris, ada pula Syahrini yang menggunakan Rolex tie Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 yang mana di banderol dengan harga 20 miliar rupiah. Harga jam tersebut mahal karena termasuk jam tangan klasik dimana dirilis tahun 1969 silam.

Demikianlah beberapa jam tangan mewah dipakai artis Indonesia dengan harga yang sangat fantastis, Anda pun bisa membeli jam dengan merek tersebut dengan memilih tipe yang tepat dan tentunya disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak