5 Produk Fossil Paling Murah di Indonesia

Produk Fossil paling murah di Indonesia – Brand Fossil asal Amerika Serikat ini memang sedang happening dan banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Fossil ini menjadi trend di kalangan anak muda bahkan ibu-ibu dan juga bapak-bapak. Yang membuat Fossil ini banyak digemari adalah desainnya yang klasik dan juga elegan, bahkan desain dari Fossil ini tidak terlalu ribet sehingga cocok bagi yang menyukai brand mewah dengan desain minimalis.

Untuk kualitas dari Fossil ini memang sebanding dengan harganya. Untuk bahannya di dominasi oleh leather atau kulit asli. Yang membedakan brand ini dengan lainnya adalah modelnya adalah everlasting. Kulit semakin tua akan semakin mahal, produk Fossil keluaran lama akan semakin mahal sehingga hal itulah yang membuat brand satu ini sangat menarik dan berharga. Bagi Anda yang ingin berburu produk Fossil, simak produk Fossil paling murah di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi:

Dompet Coin

Produk Fossil paling murah di Indonesia yang pertama adalah dompet coin. Sesuai dengan namanya dompet ini digunakan untuk menyimpan coin agar tidak tercecer. Meski terbuat dari kulit namun dompet coin dari Fossil ini harganya murah. Hanya dengan mengeluarkan budget mulai dari 700 ribu rupiah saja Anda sudah bisa memiliki dompet coin keluaran dari Fossil ini. Contoh dompet coin keluaran Fossil yang bisa Anda pilih adalah Roger Coin Pocket Bifold Black dimana dompet coin ini jenis lipat. Selain bisa digunakan untuk menyimpan coin dompet ini juga dilengkapi dengan slot kartu kredit dan juga kompartemen untuk menyimpan uang.

Baca juga : 4 Jam Tangan Smartwatch Fossil Gen 5 Paling Laris Saat Ini

Clutch

Clutch ini seperti dompet atau tas kecil yang sering digunakan untuk pesta atau acara formal tertentu. Clutch ini bisa dijadikan sebagai penunjang penampilan wanita agar terlihat semakin anggun dan berkelas. Terlebih lagi Fossil ini menggunakan material kulit sehingga akan membuat penampilan semakin elegan. Clutch ini bisa menyimpan banyak kartu di dalamnya selain itu juga terdapat kompartemen untuk penyimpanan uang. Untuk mendapatkan clutch dari Fossil ini Anda harus mengeluarkan budget mulai dari 600 ribu rupiah saja. Sangat terjangkau untuk brand mewah seperti Fossil ini.

Dompet

Produk Fossil paling murah di Indonesia selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi adalah dompet. Dompet ini tidak hanya untuk wanita saja namun juga untuk pria. Khusus pria Fossil ini memiliki dompet Bifold atau sejenis dompet lipat yang bisa dimasukkan ke dalam saku, sedangkan untuk wanita dompet panjang yang elegan. Dompet dari Fossil ini di banderol dengan harga yang murah dimana Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 800 ribuan saja. Berbeda dengan brand lainnya dimana di banderol dengan harga jutaan rupiah. Kelebihan dari dompet Fossil ini adalah terbuat dari material kulit yang kuat selain itu warnanya sangat kalem sehingga akan membuat penampilan Anda akan semakin berkelas.

Dompet Kartu

Produk Fossil paling murah di Indonesia yang bisa Anda jadikan rekomendasi selanjutnya adalah dompet kartu. Anda yang memiliki banyak kartu ATM atau kartu kredit bisa menggunakan dompet ini untuk membuat penyimpanan kartu yang lebih praktis. Untuk bisa mendapatkan dompet kartu ini pun Anda tidak perlu merogoh kocek yang tidak terlalu dalam dimana satu buahnya di banderol dengan harga mulai dari 700 ribuan saja.

Baca juga : Ciri Ciri Dompet Fossil Asli dan Produk Yang Direkomendasikan

Backpack

Produk keluaran Fossil termurah yang bisa Anda dapatkan terakhir adalah Backpack. Selama ini banyak orang yang mengira bahwa backpack keluaran dari Fossil ini memiliki harga yang mahal padahal tidak semuanya berharga mahal. Ada backpack yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 900 ribuan saja. Backpack tersebut kuat sehingga bisa membawa barang dengan aman dan nyaman.

Membeli Fossil Original

Jangan hanya tergiur dengan harga yang murah saja namun ada baiknya jika Anda juga memperhatikan kredibilitas dari si penjual. Jangan sampai tergiur harga murah namun ternyata produk yang Anda dapatkan adalah KW. Belilah Fossil di outlet resmi atau di situs kredibel yang sudah memiliki banyak pelanggan. Situs tersebut juga memiliki outlet resmi yang mudah untuk Anda jangkau. Selain itu lihatlah testimoninya apakah banyak yang puas dengan produk Fossil yang dijualnya atau tidak, semakin banyak testi positif maka akan semakin bagus.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak