8 Gaya Rambut Wanita Korea Terbaru

Lagi Cari Gaya Rambut Wanita Korea? Harus diakui Korea merupakan negara yang terkenal dengan ‘surga’ kecantikan bagi perempuan Asia. Banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak dana hanya untuk merekonstruksi wajah melalui bedah plastik di Negeri Ginseng tersebut.

Gaya Rambut Wanita Korea Terbaru

Sebenarnya tidak hanya soal kecantikan wajah, gaya rambut wanita-wanita Asia pun hampir 90 persen berkiblat pada gaya rambut wanita Korea. Jadi tidak bisa disangkal bahwa Korea memang sangat menginspirasi tentang semua hal terkait kecantikan dan fashion.

Jika kamu suka gaya rambut ala Korea, berikut ini kumpulan model rambut wanita Korea, terutama buat kamu yang suka potongan rambut pendek.

1. Tampil menggemaskan dengan model rambut Bob Cut

Model rambut pendek Bob Cut ini siap menyulap rambutmu tampil lebih menggemaskan. Gaya rambut ini punya ciri khas potongan pendek 5 cm di atas bahu. Tambahan poni tipis khas wanita Korea membuat tampilanmu lebih fresh dan natural.

2. Wavy Short Hair untuk Penggila K-Pop

Demam K-Pop tetap ada sampai sekarang, minimal gaya rambut personil-personil girl band Korea saat ini masih menginspirasi model rambut remaja Indonesia. Jika penampilan rambutmu ingin dirubah seperti penyanyi K-Pop, kamu bisa pilih model rambut Wavy Short Hair.

Untuk mengaplikasikan model rambut ini pada rambut pendekmu, caranya gampang. Pakai alat catokan untuk merubah rambutmu menjadi ikal terlebih dulu. Selanjutnya cukup sisir dengan jari tanganmu. Sangat mudah dan simpel.

3. Wajah chubby terlihat tirus dengan model rambut Layer Hair Cut

Layer Hair Cut merupakan gaya rambut yang paling disukai wanita Korea. Potongan rambut pendek yang simpel dengan sedikit sentuhan layer, menjadikan penampilanmu lebih elegan dan stylish. Kalau kamu punya bentuk pipi yang berisi, gaya rambut ini sangat cocok karena dapat memberi efek tirus pada bentuk wajahmu.

4. Messy Short Hair

Gaya rambut wanita Korea kebanyakan memang lebih menonjolkan kesan cute dan imut. Namun jika sekali waktu kamu agak bosan dengan tampil cute, nggak ada salahnya gaya rambut Messy Short Hair ini kamu coba.

Ini juga merupakan model rambut wanita sebahu paling disukai di Korea. Sesekali mengganti cat rambut dengan warna berbeda dan ditata sedikit acak, bisa dipastikan penampilanmu lebih kece dan tidak terkesan cupu seperti biasanya.

5. Half Up Messy Bun

Bagi wanita Indonesia mungkin kurang familiar dengan model rambut ini. Tapi asal kamu tahu, Half Up Messy Bun merupakan salah satu gaya rambut paling disukai wanita Korea. Model ini sepintas memang terlihat unik dimana rambut bagian atas ditata membentuk bun (sanggul kecil).

Baca juga : Tips Memilih Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Selain membuat tampilan lebih casual, model Half Up Messy Bun membuat kamu lebih fresh. Kamu juga mudah beraktivitas tanpa ada gangguan rambut yang tergerai.

6. Medium Short Hair untuk tampilan rambut pendek yang ‘aman’

Dikatakan medium karena model rambut ini tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang, masih ada sedikit di bawah bahu. Medium Short Hair ini biasanya disukai wanita Korea yang ingin tampil dengan rambut pendek namun ingin main ‘aman’. Artinya tidak terlalu ekstrim.

Baca juga : 6 Produk Make Up Untuk Pemula Remaja Yang Bagus Untuk Kulit

Untuk mendapatkan hasil maksimal, potong rambut sebatas bahu namun beri sentuhan volume. Jangan lupa tambahkan poni dibagian samping. Penampilanmu terlihat lebih dewasa dengan model rambut ini.

7. Anti ribet dengan model Pixie Hair Cut

Awalnya model rambut Pixie Hair Cut hanya dipakai pria Korea namun semakin kesini justru lebih banyak wanita yang menyukainya. Bisa dibilang ini model paling simpel dari sekian banyak gaya rambut wanita Korea.

Pixie Hair Cut punya ciri khas rambut dipangkas pendek bagian belakang sebatas leher atas. Selain lebih nyaman, model ini cocok buat yang tidak suka tampil ribet namun tetap terlihat kece.

8. Tampil anggun dengan gaya rambut Ponytail

Style rambut wanita Korea yang terakhir ini lebih cocok buat kamu yang punya bentuk wajah oval. Untuk mengaplikasikan gaya Ponytail nggak begitu sulit. Kamu cukup mengikat rambut dengan gaya low ponytail kemudian beri volume pada salah satu atau kedua sisi. Untuk memaksimalkan bentuk wajah oval, ambil sedikit rambut lalu geraikan sedikit ke samping.

Gaya rambut wanita Korea mungkin membuat penampilanmu semakin cantik. Namun kecantikanmu akan terlihat sempurna jika dipadukan dengan gaya fashion yang tepat. Mau tahu koleksi fashion terbaru 2019? Kamu bisa lihat koleksinya di efashiontrend.net. nggak Cuma terlengkap tapi harganya juga murah-murah kok, cek aja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak