4 Jam Tangan Smartwatch Fossil Gen 5 Paling Laris Saat Ini

Fossil Smartwatch Gen 5 adalah bukti nyata bahwa jam tangan pintar dapat memanjakan penggunanya sampai meninggalkan kebiasaan secara manual tanpa perlu repot mengambil handphone atau catatan dari sakunya.

Sederet jam tangan Fossil Smartwatch terbaru untuk Anda telah dirilis. Ada pembaruan fungsi dimana kombinasi penunjuk waktu dan aktivitas online mampu berjalan beriringan. Semua mudah dinikmati pada satu perangkat secara cepat, tepat, dan akurat.

Lantas apa saja seri Fossil Smartwatch Gen 5 Saat ini? Berikut ini rekomendasinya.

1. Gen 5 Smartwatch – The Carlyle HR Black Silicone

Dilihat secara fisik desain jam tangan ini mengusung tema klasik. Case-nya menggunakan material strap Silicone dengan diameter 44mm. Ukuran standar untuk pergelangan anda. Terdapat beberapa fitur khusus dimana Anda bisa melacak detak jantung, menyesuaikan tampilan dial jam, menerima telepon, dan menerima notifikasi secara cepat.

Untuk operating system-nya dipercayakan pada OS Wear dari Google yang tentu saja compatible dengan smartphone Android 4.4 keatas maupun i-OS 9.3 keatas maupun IOS Iphone.  Untuk Anda yang ingin membakar kalori setiap hari, Smartwatch Gen 5  dari Fossil ini layak untuk dimiliki.

2. Gen 5 Smartwatch – The Carlyle HR Dark Brown Leather

Penampilan casual classic tak lantas harus meninggalkan gaya modern. Setidaknya Smartwatch Generasi 5 dari Fossil adalah bukti tampilan stylish pria modern meskipun dalam keseharian cenderung menyukai gaya tempo dulu.

Case jam tangan ini dibuat dari material strap kulit dan nampak mungil dengan diameter 44mm. Warna coklat tua pada dialnya menambah kesan klasik namun tetap terlihat eksklusif.

Jam tangan Fossil untuk pria ini terinspirasi dari Jaman dahulu tapi tetap memprioritaskan teknologi. Bagian trap-nya terlihat casual dengan desain ramping dari modern milenial saat ini. Dari body-nya yang simpel sekilas mirip jam tangan pria kebanyakan, namun seperti smartwatch Fossil lainnya, Gen 5 kulit strap mampu terkoneksi dengan smartphone OS Android 5.5 keatas dan OS i-OS 9.0 keatas.

Baca juga : Sudah Tahu Bedanya Fossil Sport & Gen?

3. Gen 5 Smartwatch – Julianna HR Blush Leather

Jam tangan wanita Fossil smartwatch Gen 5 ini cocok untuk semua gaya. Artinya dengan Fossil gen 5 Smartwatch – 44mm blush leather, wanita tetap terlihat stylish pada saat tampil formal maupun casual.

Case tangguh dari material stainless steel mungkin satu keunggulan yang sudah biasa terlihat pada brand Fossil. Namun yang lebih menarik dari produk Fossil ini adalah bagian strap-nya yang terbuat dari kulit warna pink sehingga tampilannya terlihat feminim.

Fossil Gen 5 Smartwatch – Julianna HR Blush Leather support OS Wear besutan Google yang compatible dengan perangkat Android OS 4.4+ dan i-OS 9.3+. Tentunya selain fitur pelacak detak jantung, penghitung gerakan, atau menyesuaiakan tampilan dial, notifikasi aktivitas online juga lebih mudah diterima oleh smartwatch ini.

4.  Gen 5 Smartwatch – The Carlyle HR Smoke Stainless Steel

Jam tangan pintar Fossil ini berdiameter 44mm ini nampak seperti jam tangan biasa. Ini karena desainnya yang simpel tanpa banyak tambahan fitur pada body-nya. Namun Smoke Stainless Steel dengan teknologi pintar khas smartphone.

Melalui jam tangan ini lebih mudah mendapatkan pemberitahuan sekaligus merekam aktivitas online kapanpun dan dimanapun. Case-nya dari bahan stainless steel dikombinasikan dengan strap smoke sehingga nampak anggun dan mewah. Strap jam berukuran 44mm ini bisa diganti dengan strap lain sesuai style yang diinginkan.

Selain pelacak detak jantung, fitur-fitur lain seperti penghitung jumlah langkah, jarak tempuh, dan jumlah kalori yang dibakar dapat dengan mudah diketahui via smartwatch ini.

Dari sisi koneksivitas, Fossil gen 5 dapat terhubung dengan perangkat android maupun i-OS. Tentunya hanya compatible untuk android 5.5 keatas atau i-OS 9.0 keatas. Hebatnya lagi, melalui fitur Customizable Buttons sangat memungkinkan Anda mengatur waktu ataupun mengatur play musik.

Smartwatch Gen 5 dari Fossil mengadopsi teknologi Last Longger sehingga tahan lama tanpa takut kehabisan daya karena sudah ada multiple days yang mampu bertahan lama tergantung penggunaan.

Dapatkan jam tangan smartwatch original dari Fossil di toko online kesayangan anda. Kami merekomendasikan Toko online Terbaik Salah satunya Urban Icon Online Store yang Jual Fossil Gen 5 Original Smartwatch.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak