Urban Icon Sebagai Toko Online Resmi Tas Branded Original & Berkualitas

Tas branded saat ini menjadi incaran banyak orang terutama wanita karena dengan menggunakan tas branded tersebut penampilan wanita akan terlihat lebih feminin, stylish, dan juga memukau. Tidak hanya itu saja banyak wanita yang kemudian menjadikan tas branded tersebut sebagai bisnis dimana bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi sehingga keuntungan atau laba akan bisa di dapatkan.

Hal yang membuat tas  branded ini cocok dijadikan bisnis karena peminatnya tidak akan pernah surut namun akan semakin bertambah dari waktu ke waktu terlebih lagi tas branded yang limited yang mana akan semakin langka dan mahal, sehingga memiliki tas branded ini menjadi sebuah investasi yang sangat menguntungkan.

Toko Tas Branded Original dan Terpercaya

Yang sering menjadi masalah adalah pembeli sering sekali tidak bisa membedakan mana tas branded asli dan juga KW. Penyebab barang KW semakin marak dikarenakan tingginya peminat tas branded tersebut kemudian ada produsen nakal yang berusaha meniru tas tersebut semirip mungkin.

Baca juga : Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

Jika tas yang didapatkan KW tentunya sangat merugikan karena tas tersebut tidak bisa dijual kembali, kalau pun bisa tas tersebut harganya tidak semahal dengan tas branded. Oleh sebab itu penting bagi Anda untuk membeli tas branded di toko resmi yang kredibel dan terpercaya.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Urban Icon. Urban Icon sebagai toko resmi tas branded original yang mana juga terkenal sebagai toko yang menjual aksesoris branded dengan merek yang beragam mulai dari Fossil, Fjallraven, Liebeskind Berlin, Marc Jacobs, dan masih banyak lagi lainnya.

Semua barang yang dijual oleh Urban Icon terjamin resmi dan benar-benar original. Selain tas, Urban Icon juga menjual jam tangan branded dengan harga yang beragam dan kompetitif dibandingkan dengan yang lainnya. Harga tas yang di jual oleh Urban Icon di banderol dengan beragam harga mulai dari 5500 ribu saja sehingga sangat terjangkau sekali.

Saat ini pun Urban Icon memiliki toko online resmi yang dijalankan secara profesional dengan alamat Urbanicon.co.id. Melalui situs tersebut Anda bisa mendapatkan tas dari berbagai macam merek.

Jika Anda tidak ingin berbelanja secara online, tidak perlu khawatir karena Urban Icon juga memiliki jaringan toko atau store nasional yang mana sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia. Terhitung di tahun 2019 ini sedikitnya Urban Icon sudah memiliki 16 store yang tersebar di kota besar Indonesia dari Jawa sampai dengan Bali.

Kelebihan Berbelanja di Urban Icon

Urban Icon sebagai toko resmi tas branded original ini menawarkan banyak kelebihan seperti navigasi sehingga Anda akan mudah untuk melihat satu produk dengan produk yang lainnya. Bahkan Anda akan bisa menemukan barang yang Anda inginkan dengan mudah karena memiliki menu bar yang jelas seperti jam tangan, tas, aksesoris, dan lain sebagainya.

Barang pun dibedakan berdasarkan dengan gender atau jenis kelaminnya sehingga Anda tidak akan pernah salah pilih. Kadang karena tidak bisa membedakan barang untuk wanita atau pria pembeli sering salah dalam memilih barang.

Baca juga : 5 Pilihan Jam Tangan dari Urban Icon

Website Urban Icon juga akan memudahkan Anda membeli tas berdasarkan dengan mereknya, modelnya seperti apa, dan selain itu bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki dengan cara mengatur range harga barang yang ingin Anda beli.

Sebagai toko tas branded resmi, Urban Icon selalu mengeluarkan produk terbaru mereka sehingga model tidak akan pernah ketinggalan zaman. Anda juga mudah melihat tas yang sedang diskon, tas yang sedang sale, bahkan tas paling best seller pun bisa dengan cepat Anda ketahui.

Menariknya Urban Icon ini juga menyertakan bagaimana tata cara perawatan produk tas yang dijualnya mengingat setiap tas branded memiliki perawatan berbeda-beda dimana salah dalam perawatan hanya akan membuat tas yang dimiliki mudah rusak.

Urban Icon sebagai toko resmi tas branded original memiliki gambar jelas pada setiap produknya dan juga disertai dengan video yang menampilkan bagian-bagian tas dengan jelas. Tidak hanya itu saja, dalam situsnya Anda bisa dijelaskan secara detail tentang pengiriman, cara pembayaran, bahkan pembelian bisa di kredit atau di cicil dengan tenor mulai dari 6 bulan sampai dengan 18 bulan. Metode pembayaran pembelian online yang diberlakukan sangat beragam seperti kartu kredit, bank transfer, dan juga Mandiri Clickpay.

Urban Icon sebagai toko resmi tas branded original mampu memenuhi kebutuhan Anda akan aksesoris branded yang berkualitas, awet, dan tentunya dengan harga kompetitif, tunggu apalagi, segera berbelanja di Urban Icon sekarang juga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak