Koleksi Dompet Kulit Fossil Pria dan Wanita Paling Laris

Sedang mencari dompet kulit fossil pria maupun wanita paling laris di indonesia? Dunia mengakui bahwa semua produk brand Fossil memiliki kualitas sangat baik, termasuk produk dompet untuk pria dan wanita. Pendek kata, saat ini Fossil sukses menghadirkan produk dompet yang sesuai gaya hidup modern.

Dari sisi desain Fossil meluncurkan sederet model dompet yang bervariasi. Mulai dari gaya klasik, modern, cosmopolitan, dan tak ketinggalan gaya retro. Beda konsumen beda selera sehingga hadirnya berbagai model dompet tersebut sanggup mereduksi kesan monoton dan sebaliknya konsumen tidak beralih ke brand lain.

Secara kualitas maupun originalitas Fossil masih yang terbaik. Bahkan soal harga masih tetap yang termurah untuk produk versi original sejenis. Artinya konsumen berkesempatan memperoleh dompet Fossil murah dari bahan leather atau kulit asli.

Dompet Kulit Fossil Pria Paling Laris

Berikut ini produk dompet kulit Fossil pria paling laris yang kami rekomendasikan untuk Anda.

1. Fossil Lufkin Slim Executive

Lufkin Slim Executive hadir dengan keunggulan kapasitas penyimpanan ekstra vertical. Ini sangat memudahkan Anda menyimpan uang tunai dan kartu-kartu perbankan. Tampilannya chic sangat cocok untuk style pria masa kini. Karakter bahan kulitnya sangat lembut pada bagian permukaannya.

Baca juga : 6 Jenis Tas yang Membuat Penampilan Wanita Lebih Stylish & Fashionable

2. Fossil Truman Bifold Flip ID

Dompet Fossil kecil ini memang didesain minimalis. Ini nampak dari tampilannya yang simple. Meski begitu Truman Bifold Flip dibekali slot yang cukup banyak dan lega. Praktis untuk menyimpan uang kertas dan kartu-kartu.

Produk ini juga dilengkapi 2D window sehingga Anda bisa menampilkan ID tanpa harus repot membuka dompet. Bentuknya yang ramping sangat pas dan nyaman dimasukkan saku jaket maupun celana.

Baca juga : Ciri Ciri Dompet Fossil Asli dan Produk Yang Direkomendasikan

3. Fossil Laredo Traveler

Liburan lebih menyenangkan ditemani oleh Fossil Laredo Traveler. Dengan tampilan elegan dompet ini memberi kemudahan bagi Anda ditengah aktivitas liburan. Betapa tidak, produk ini memiliki 8 slot kartu kredit, 2 ID window, slip pockets, dan 1 Bill Compartment.

4. Fossil Garret International Combi

Untuk keamanan uang dan kartu Anda percayakan pada dompet Fossil Garret International Combi. Dompet ini mengusung gaya casual, terlihat dari material kulit asli yang digunakan, sementara lining menggunakan bahan fabric. Sistem fold pada bagian penutup menyempurnakan tampilan dompet ini.

Produk Dompet Fossil Pria Lainnya

Dompet Kulit Fossil Wanita Paling Laris

 

Tak hanya untuk pria, Fossil juga menghadirikan produk dompet untuk wanita dengan berbagai model dan ukuran. Berikut ini beberapa model yang direkomendasikan untuk Anda.

1. Audrey Multifunction Black

Dompet Fossil wanita Audrey Multifunction ini menghadirkan desain sederhana sekaligus model minimalis. Komposisinya ada 5 slot kartu serta 2 compartment. Jadi Anda tidak perlu repot membawa card case terpisah.

2. Audrey Clutch Henna

Audrey Clutch Henna adalah dompet multifungsi dimana terdapat banyak slot kartu serta 1 compartment. Dompet ini juga punya slot khusus untuk menyimpan smartphone. Anda bisa membawa banyak keperluan dalam satu wadah saja.

3. Caroline RFID Continental Flap Wallet Midnight Navy

Dompet kulit Fossil untuk wanita ini mempunyai detail interior cukup mewah dimana ada 12 slot kartu, 1 Bill Compartment, 2 Gusseted Pockets, dan 1 Zipper Pocket. Caroline RFID Continental Flap Wallet Midnight Navy dirancang dengan lapisan khusus sehingga chip Radio Frequency Identification (RFI) pada kartu kredit maupun kartu debit tidak terpindai oleh pihak-pihak yang tidak diinginkan.

4. Sage Mini Bag Henna

Seperti namanya Sage Mini Bag Henna sebenarnya adalah tas kecil terbuat dari material kulit asli. Namun terdapat dompet terpisah dengan 6 slot kartu dan 1 slot compartment untuk menyimpan uang tunai. Ada juga saku khusus untuk menyimpan gadget serta tali fleksibel yang bisa dipanjangkan, dipendekkan, atau dilepas sesuai kebutuhan.

5. Vale Medium Tab Wallet Saddle

Dompet Fossil wanita original berikutnya ada Vale Medium Tab Wallet Saddle. Dompet Fossil kulit untuk wanita ini terkesan mewah karena terdapat gussets yang bisa diperbesar. Sementara penutup snap-nya sangat eye-catching. Desainnya cukup ramping dengan beberapa slot kartu yaitu 4 slot kartu dan 3 slide pockets. Interior dompet ini menggunakan bahan Polyurethane.

Produk Dompet Fossil Wanita lainnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak