4 Tips Memilih Tas Wanita Branded yang Awet dan Berkualitas

Tas wanita branded semakin banyak diminati. Hal itu dikarenakan dengan menggunakan tas branded banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan. Kelebihan yang menonjol adalah tas branded tidak hanya dijadikan sebagai barang koleksi saja namun bisa dijadikan sebagai ladang bisnis.

Seperti yang diketahui bahwa tas branded ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan tas non branded sehingga peminatnya akan lebih banyak. Bahkan saat sudah preloved atau second harga tas ini pun masih tetap tinggi. Agar mendapatkan tas wanita branded yang berkualitas dan awet, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan berikut ini:

Tentukan Bahan Tas

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa mendapatkan tas branded kualitas bagus adalah dengan menentukan jenis atau bahan tas terlebih dahulu. Banyak sekali tas branded yang memiliki label leather atau kulit namun kenyataannya adalah tas tersebut tidak terbuat dari kulit asli. Oleh sebab itu penting sebelum membeli tas ada baiknya jika Anda mengenali bahan pembuatannya yang asli terlebih dahulu seperti kalau kulit anti air, lebih lentur, dan lain sebagainya.

Baca juga : 6 Jenis Tas yang Membuat Penampilan Wanita Lebih Stylish & Fashionable

Perhatikan Detail Tas

Tips memilih dan membeli tas wanita branded selanjutnya adalah perhatikan detail tas. Dengan mengetahui detail tas dengan baik diharapkan jika ada satu hal yang tidak sesuai dengan detail tas yang asli Anda bisa cepat tahu jika tas tersebut KW dan kualitasnya tidak bagus.

Baca juga : 6 Jenis Tas yang Membuat Penampilan Wanita Lebih Stylish & Fashionable

Desain yang Timeless

Untuk membeli tas branded yang awet dan berkualitas pilihlah desain tas yang timeless. Alasannya adalah tas yang timeless ini tidak akan pernah ketinggalan zaman dimana selalu bisa disesuaikan dengan perkembangan waktu, sehingga Anda tidak perlu khawatir dibilang menenteng tas yang sudah ketinggalan zaman. Akan sangat berbeda jika Anda menggunakan tas branded dengan desain yang terlalu meriah, dimana tas tersebut tidak bisa mengikuti perkembangan zaman.

Toko yang Terpercaya

Agar bisa mendapatkan tas branded dengan kualitas yang bagus ada baiknya jika Anda memilih toko yang terpercaya. Untuk mengetahui apakah toko tersebut terpercaya atau tidak Anda bisa melihat testimoninya, semakin banyak testimoni dengan komentar positif maka semakin bagus kredibilitas toko tersebut begitu pula sebaliknya.

Tas Branded Paling Recommended

Bagi Anda yang sedang mencari tas branded, berikut ini adalah beberapa tas branded asli dan best seller yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

  1. Lisabet Marine

Tas wanita branded pertama yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan adalah Lisabet Marine.  Tas tote ini sangat cocok untuk menemani Anda di berbagai macam aktivitas. Lisabet ini dilengkapi dengan tali bahu kulit berukuran panjang dan terasa nyaman saat dikenakan di bahu atau di jinjing.

Tas ini pun tidak akan pernah ketinggalan zaman dikarenakan memiliki desain yang simpel dan minimalis. Tas dari merek Skagen ini pun cocok dipadukan dengan berbagai macam tampilan. Untuk bisa mendapatkan tas ini Anda harus mengeluarkan budget mulai dari 2,2 juta rupiah.

  1. Rachel Satchel Stripes Black White

Agar penampilan terlihat lebih stylish Anda bisa menggunakan tas Rachel Satchel Stripes Black White dari Fossil. Desain tas ini pun begitu cantik dan menarik sehingga akan bisa menyempurnakan penampilan Anda.

Dilengkapi dengan tali panjang dan kunci khas Fossil membuat Anda semakin chic dan simpel. Kelebihannya adalah tas ini bisa digunakan untuk memuat Ipad Air. Untuk bisa mendapatkan satu unit tas ini Anda harus mengeluarkan budget mulai dari 2,3 juta rupiah.

Baca juga : 3 Merk Tas Wanita Branded Cocok Dibawa Kerja Desain Menarik

  1. Daddy Clutch M Black

Khusus untuk tas jenis clutch, rekomendasinya Anda bisa memilih Daddy Clutch M Black dari Liebeskind Berlin. Clutch M memiliki desain metal buckle dan juga terbuat dari material matte leather dimana bisa memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan perangkat mobile Anda.

Shoulder strapnya juga memiliki detail metal yang mana bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Clutch ini memiliki 3 kompartemen bagian dalam dan juga 1 kompartemen beritsleting. Harga tas ini di banderol mulai dari 2,1 juta rupiah.

Demikianlah beberapa tips memilih dan juga rekomendasi tas branded yang bisa Anda pilih. Semua tas wanita branded tersebut terjamin keaslian dan juga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, jangan pernah tergiur dengan harga murah karena yang murah belum tentu asli.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak