Rekomendasi 6 Produk Perawatan Wajah Terbaik di Indonesia

Make up mungkin hal paling esensial bagi sebagian besar wanita. Ini karena make up sifatnya instant, dia mampu menonjolkan fitur terbaik pada wajah secara cepat. Berbeda dari skin care, perawatan ini kadang justru diabaikan karena dianggap merepotkan.

Sebenarnya harus diakui bahwa perawatan wajah membawa manfaat lebih penting dibanding make up. Jika wajah bermasalah, make up hanya menutupi sementara, sedangkan perawatan wajah akan menuntaskannya.

Pilihlah Produk Perawatan Wajah Terbaik yang Sesuai

Merawat kulit memang tidak gampang. Hampir pasti kita pernah mengalami ketidakcocokan pada produk kosmetik tertentu. Ada yang menimbulkan iritasi, peradangan, breakout, atau justru tidak nampak efek apapun.

Bicara soal produk perawatan wajah terbaik di indonesia, ada beberapa brand yang sudah teruji selama puluhan secara kualitas. Anda membutuhkan salah satu yang terbaik? Berikut ini pilihannya.

1. Mustika Ratu “Pusaka Indonesia”

Tentu banyak yang setuju jika Mustika Ratu disebut brand kosmetik paling legendaris di Indonesia. Dengan tagline “Pusaka Indonesia”, Mustika Ratu menghadirkan rangkaian perawatan wajah, baik dari luar dan dari dalam melalui tradisi Indonesia.

Mustika Ratu merupakan salah satu merk skin care terbaik karena produk yang dihasikan dibuat dari bahan-bahan tradisional serta tanaman herbal. Tentunya lebih aman digunakan.  Selain rangkaian produk perawatan kulit, Mustika Ratu juga memproduksi berbagai macam jenis kosmetik seperti eyeshadow, lipstick, mascara, compact powder, dan masih banyak lagi.

2. Sariayu “Rupasampat Wahyabiantara”

Rangkaian perawatan wajah Sariayu yang digagas Dr. Marhta Tilaar ini berkonsep kecantikan wanita timur. Tentunya tetap dengan filosofi lamanya “Rupasampat Wahyabiantara” agar wanita tampil cantik alami. Tak beda jauh dari Mustika Ratu, merk perawatan wajah Sariayu menghadirkan sederet produk unggulan dari bahan tradisional yang telah teruji kelayakannya.

3. Purbasari “Solusi Kecantikan dan Perawatan Kulit”

Merk perawatan wajah lokal terbaik berikutnya ada Purbasari dari PT. Gloria Origita Cosmetics. Meski tidak termasuk produsen legendaris seperti dua sebelumnya, brand Purbasari sudah sangat akrab dengan wanita Indonesia.

Purbasari memiliki falsafah solusi kecantikan dan perawatan kulit berkualitas, paling aman, dan terjangkau. Rangkaian produk perawatan wajah yang diluncurkan dibekali sertifikasi GMP sekaligus berlabel halal.

Salah satu produk perawatan kulit yang menjadi andalan yatu “Lulur Mandi Purbasari” dimana dalam produksinya sudah melewati proses Quality Control. Bahkan produk ini sempat menjadi market leader di Indonesia. Tak hanya produk perawatan wajah namun Purbasari juga merilis produk make up seperti compact powder, eyeshadow, mascara, lipstick, dan lain-lain.

4. Viva “Kosmetik Terbaik untuk Daerah Tropis”

Meskipun tidak memgklaim menggunakan bahan tradisional, Viva juga termasuk produsen perawatan wajah yang melegenda. Viva yang diproduksi oleh PT. Vitapharm merupakan kosmetik pertama yang menggunakan slogan “Sesuai untuk Daerah Tropis” pada setiap itemnya.

Tak berlebihan jika Viva masuk salah satu rekomendasi perawatan wajah terbaik karena produk-produknya sudah dipercaya oleh masyarakat sejak zaman dulu. Bahkan jika bicara soal harga, semua produk Viva harganya paling terjangkau dibanding brand lain.

Baca juga : Rekomendasi 7 Pelembab Untuk Kulit Kering Paling Aman

5. Wardah “Inspiring Beauty”

Konon Wardah menjadi merk kosmetik halal pertama dari sekian banyak produk lokal lainnya. Wardah sendiri merupakan produk perawatan wajah dibawah naungan perusahaan PT. Paragon Technology and Inovation.

Dengan slogan “Wardah, Inspiring Beauty” wardah mencoba menanamkan pemahaman mengenai cara hidup halal namun tetap cantik. Intinya kedua hal tersebut mampu berpadu secara elegan melalui produk-produk perawatan wajah maupun produk make up dari Wardah lainnya. Satu lagi, semua produk unggulan dari Wardah bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

6. Mineral Botanica Skin Care

Mungkin selama ini kita hanya mengenal lipstick Mineral Botanical, padahal brand ini sudah memiliki rangkaian produk perawatan wajah. Meski bisa dibilang masih baru namun rangkaian produk perawatan kulit yang dihadirkan sangat lengkap. Ada produk untuk kulit berjerawat, kulit kering, dan krim anti-aging. Ada juga paket perawatan kulit lain sebagai pelengkap seperti masker, pelembab, milk cleanser dan toner.

Dari rangkaian produk perawatan wajah terbaik di Indonesia diatas kita bisa ambil kesimpulan bahwa dasar terbaik untuk mendapatkan kulit cantik bukan dengan lapisan make up ini dan itu. Namun dengan skin cara maka kulit wajah kelihatan lebih sehat dan nampak flawless secara alami.

Pada akhirnya Anda harus mendapatkan rangkain produk perawatan wajah terbaik, , berkualitas, dan harga terjangkau. Dimana? Tentu saja di efashiontrend.net. Disini tersedia koleksi lengkap produk perawatan wajah baik lokal maupun brand luar negeri. Pesan sekarang juga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak