6 Tips Memilih Tas Pria Branded yang Penting Diperhatikan

Tidak hanya wanita saja yang suka menggunakan tas tapi pria pun suka menggunakannya. Fungsi tas untuk pria lebih simpel dibandingkan dengan wanita dimana tas tersebut digunakan untuk bekerja dan lain sebagainya. Dewasa ini ada banyak tas pria bermerek yang ditawarkan oleh beberapa produsen khususnya tas yang bisa digunakan untuk bekerja dan terbuat dari berbagai macam bahan mulai dari kulit, kain, kanvas, dan lain sebagainya.

Seperti yang diketahui bahwa penampilan dalam bekerja ini sangat penting karena dijadikan sebagai penilaian tersendiri bagi sebagian orang khususnya atasan atau pimpinan dan juga rekan kerja. Dengan memiliki penampilan baik, tentunya akan mendapatkan nilai tambah selain nilai dari hasil pekerjaan Ada sehari-hari. Agar tidak salah pilih, simak beberapa tips memilih tas pria branded yang penting untuk diketahui berikut ini:

Sesuaikan Warna dan Ukuran

Tips pertama yang dilakukan adalah sesuaikanlah warna dan ukurannya.  Tidak bisa dimungkiri bahwa warna dalam sebuah fashion dan aksesoris ini sangat penting. Hal itu dikarenakan aksesoris tersebut harus bisa disesuaikan dengan busana yang digunakan.

Usahakan saat memilih aksesoris tersebut tidak memilih warna yang mencolok, selain itu pilih tas yang tidak memiliki ukuran terlalu kecil atau besar cukup sesuaikan dengan barang bawaan Anda sehari-hari saat bekerja. Yang harus diingat adalah pilih tas yang memiliki banyak kantong supaya Anda mudah mengatur barang-barang yang ukurannya kecil seperti smartphone, dompet, sisir, dan lain sebagainya.

Baca juga : 4 Tips Memilih Tas Wanita Branded yang Awet dan Berkualitas

Waterproof

Tips memilih tas pria branded yang bisa Anda lakukan adalah pilih yang waterproof atau tahan air yang mana sangat cocok digunakan saat Anda pergi bekerja. Dengan memilih produk seperti ini nantinya dokumen yang akan Anda bawa bisa aman meski terkena hujan. Tidak ada yang pernah tahu bagaimana kondisi cuaca ke depannya sehingga memilih tas yang waterproof akan sangat membantu Anda dalam bekerja.

Desain yang Simpel

Cara memilih selanjutnya yang bisa dilakukan adalah pilihlah yang memiliki desain simpel. Desain simpel ini sangat aman bagi pria karena tidak terlalu meriah dan juga mencolok dimana hal tersebut justru membuat penampilan menjadi aneh dan kurang elegan. Desain yang simpel ini juga akan membuat pria terlihat lebih stylish dan berwibawa.

Sesuaikan dengan Karakter

Ada pria yang menyukai tas kerja yang dijinjing dan ada juga yang menyukai tas kerja berupa tas selempang maupun tas ransel.  Untuk mendapatkan tas terbaik ada baiknya jika memilih tas yang bisa disesuaikan dengan karakter maupun kepribadian.

Faktor kenyamanan ini juga sangat penting. Jangan hanya karena memiliki model yang bagus dan desain menarik tas tersebut mengabaikan sisi kenyamanan Anda. Jangan hanya karena tergiur dengan model dan desainnya yang menarik saja, karena hal tersebut menjadi percuma jika Anda tidak nyaman menggunakan tas tersebut.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Tas pria branded memiliki jenis dan model yang beragam. Agar Anda bisa menemukan tas yang benar-benar tepat ada baiknya jika Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan. Kenali dulu kebutuhan Anda baru bisa menemukan tas seperti apa yang tepat bagi Anda dan pekerjaan Anda.

 

Misalnya saja adalah Anda memiliki pekerjaan yang mengharuskan membawa laptop sehari-harinya, maka pilihlah tas ransel yang waterproof dikarenakan dengan tas tipe seperti ini Anda bisa nyaman menjalani pekerjaan Anda sehari-hari. Hal tersebut juga mengingat bahwa laptop ini akan mudah sekali rusak jika terkena air sehingga waterproof sangat diperlukan di sini.

Kuat

Pilihlah tas pria yang memiliki karakteristik kuat. Tas yang kuat ini akan tahan banting artinya tidak akan mudah rusak meski sering digunakan untuk membawa beban yang berat. Tas dengan karakteristik kuat ini awet sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kuat atau tidaknya tas tersebut Anda bisa melihatnya pada bagian tali maupun pegangannya.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Harus Membeli Tas Original

Untuk tali atau pegangan kecil tidak akan kuat untuk membawa barang yang berat dan banyak sehingga harus dihindari terutama bagi Anda yang diharuskan membawa banyak barang saat bekerja. Anda juga bisa melihat bahan pembuatan tas, dimana tas dengan bahan kulit jauh lebih kuat dibandingkan dengan tas dari kain.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak