Ciri Ciri Dompet Fossil Asli dan Produk Yang Direkomendasikan

Apakah anda mencari informasi perbedaan dompet fossil asli / palsu? Dan bagaimana ciri ciri dompet fossil asli yang di jual market indonesia? Bicara soal aksesoris pria, jam tangan mungkin sangat menarik untuk dibahas. Namun jangan lupa ada satu lagi item fashion yang perannya cukup krusial bagi pria yaitu dompet.

Tak hanya sekedar aksesoris karena benda-benda penting seperti uang, kartu kredit, hingga surat-surat penting butuh media penyimpanan yang aman dan praktis. Dan hanya dompet satu-satunya pilihan.

Jika harus membahas soal kualitas, Fossil merupakan merk dompet pria paling banyak dicari saat ini. Hal ini wajar sebab selama lebih dari dua dekade, brand Fossil tetap yang terdepan untuk produk aksesoris pria seperti dompet, tas, jam tangan, dan lain-lain.

Ciri Ciri Dompet Kulit Asli Fosil

Nah, jika Anda belum pernah membeli dompet Fossil pria original tentu harus mengenali terlebih dulu ciri cirinya. Tidak ingin mendapat barang palsu? Berikut ini ciri ciri dompet Fossil asli yang perlu Anda ketahui.

1. Jaminan Kualitas dari Bahan Kulit Asli

Sebaiknya tidak tergiur dengan harga dompet Fossil murah sebab belum tentu terjamin keasliannya. Selain tas, dompet Fossil terbuat dari bahan kulit asli dengan kualitas terbaik.

Sebenarnya tidak sulit mengenali mana dompet Fossil original dan yang imitasi sebab tekstur dompet Fossil asli sangat indah. Ini karena material kulitnya yang super halus.

Dompet Fossil juga hadir dengan model-model beragam. Konsumen bisa menikmati 3 keunggulan sekaligus dalam satu produk yaitu model yang keren, lebih nyaman, dan jaminan kualitas. Tiga unsur tersebut terus dipertahankan untuk memberi garansi kepuasan pada semua konsumen produk Fossil.

2. Tekstur Permukaan Lebih Halus

Originalitas barang-barang branded mudah dikenali dari ciri ciri fisiknya, seperti halnya dompet asli Fossil. Karena menggunakan material kulit asli, tekstur permukaan dompet Fossil lebih halus jika diraba.

Begitu juga soal finishing, semua model dompet Fossil memiliki finishing yang baik dan jahitan yang sangat rapi. Bagian logonya tercetak sangat jelas dan tidak bercacat. Keaslian dompet Fossil juga bisa dlihat dari serial number yang ada pada produk.

Baca juga : 6 Jenis Tas yang Membuat Penampilan Wanita Lebih Stylish & Fashionable

3. Model Eksklusif dan Up To Date

Semakin bagus kualitas suatu produk akan diikuti produk KW yang juga semakin banyak. Meskipun demikian produk dompet Fossil asli mudah dikenali dari desainnya yang elegan, eksklusif namun tetap terkesan santai.

Penggabungan antara fungsi dan style sangat terlihat dimana semua tergambar dari model yang praktis dan otentik. Tampilan desain yang up to date disempurnakan dengan sentuhan gagah, menghadirkan nilai estetika tinggi pada dompet kulit asli untuk pria dari Fossil ini.

4. Warna Pekat

Dompet kulit original dan KW mudah dibedakan dari warnanya. Karena dompet Fossil terbuat dari kulit asli warnanya memiliki tingkat kepekatan lebih tinggi.

Bagi yang sudah biasa menggunakan produk dari kulit asli mungkin dengan mudah bisa membedakannya. Jika masih kesulitan mencari perbedaan warna tersebut, konsumen bisa mengunjungi website resmi Fossil untuk melihat lebih jelas gambar dompet Fossil asli dan yang palsu.

Rekomendasi Produk Dompet Kulit Fossil Asli

Ada banyak sekali dompet Fossil kecil mapun besar dari kulit asli yang bisa Anda pilih. Berikut ini diantaranya:

1. Fossil Truman Flip ID Bifold

Dompet kulit Fossil ini modelnya klasik dan sederhana. Slotnya cukup banyak sehingga cocok sebagai wadah untuk menyimpan uang tunai, kartu kredit dan ATM. Cocok bagi pria berjiwa dinamis.

2. Fossil West Traveller Wallet

Ukuran dompet ini cukup besar sehingga cocok bagi pria yang suka traveling. Sangat memudahkan untuk membawa dokumen maupun surat-surat penting dalam satu wadah. Ada banyak slot didalamnya untuk mengamankan berbagai benda-benda penting seperti KTP, passport, kartu kredit, bahkan smarphone dan koin.

3. Fossil Watts Bifold Flip ID

Sama seperti dompet flip dari Fossil lainnya, Fossil Watts Bifold ini memiliki permukaan yang halus dan lembut. Selain memiliki slot cukup banyak, dompet ini juga dilengkapi slot khusus ID window.

4. Fossil Garret Bifold Wallet

Desain dompet Fossil ini cukup simple dengan ciri khas slot yang lebih banyak dari produk lain. Formasinya ada 8 slot untuk kartu, 2 slip pocket, serta 1 bill compartment. Cocok bagi mereka yang sering melakukan transaksi.

Ingin produk dompet fossil original lainnya? Bisa anda kunjungi link dibawa ini :

www.fossil.co.id/wallets

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak