4 Model Tas Wanita Terbaru Paling Ngehits

Sudahkan memiliki model tas wanita terbaru saat ini? Di dalam aktivitas sehari-hari, wanita membutuhkan barang yang bisa membantunya dalam membawa barang-barang yang akan digunakannya sehari-hari seperti tas. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika tas ini tidak bisa dipisahkan dari seorang wanita.

Bukan menjadi hal yang rahasia lagi bahwa wanita ini menyukai tas dengan aneka model dan bentuk yang bervariasi. Sebenarnya tas ini tidak hanya bermanfaat untuk membantu membawa banyak barang semata namun lebih dari itu dimana tas ini bisa menjadi barang koleksi atau barang untuk dijadikan sebagai bisnis.

Di tahun ini menjadi hal yang di tunggu-tunggu bagi para wanita karena berbagai macam model tas terbaru banyak yang muncul. Berikut ini adalah beberapa model tas wanita terbaru yang bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih mengagumkan:

Evening Bag

Model tas wanita terbaru yang pertama adalah evening bag. Jika diperhatikan evening bag ini sangat mirip dengan model tas wanita yang lainnya seperti clutch bag. Memang untuk model tas jenis ini ukurannya tidak sekecil clutch bag, namun yang membedakan adalah memiliki tali yang tidak terlalu panjang agar lebih mudah dibawa atau di jinjing. Kelebihan dari tas ini adalah modelnya yang minimalis dan simpel untuk dibawa kemana pun. Selain itu penampilan wanita yang menggunakan tas ini akan lebih terlihat elegan dan berkelas.

Bowling Bag

Model tas wanita yang terbaru selanjutnya adalah bowling bag. Bowling merupakan tas dengan bentuk membulat dan lonjong sehingga mampu memuat barang lebih banyak. Desain dan model tas ini sangat simpel disertai dengan warna yang netral sehingga cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal.

Baca juga : 3 Merk Tas Wanita Branded Cocok Dibawa Kerja Desain Menarik

Satchel Bag

Model tas wanita terbaru yang menarik selanjutnya adalah satchel bag. Tas ini memiliki bentuk persegi panjang yang mana dilengkapi dengan tali pendek untuk dijinjing maupun tali panjang yang bisa di selempangkan. Tas ini sering dilapisi oleh kulit atau kain yang mana bagian luarnya ditutup di bagian atas atau bagian depan supaya bisa digunakan untuk pergi kemana pun.

Drawstring Bag

Model tas drawstring akan semakin beragam di tahun 2019. Model tas ini juga mudah dikenali dimana adanya serut di bagian atas yang mudah untuk dibuka dan juga di tutup. Selain itu tas ini tidak dilengkapi dengan ritsleting sehingga penting untuk bisa menutup tas ini secara rapat agar barang yang ada di dalam tas tidak berhamburan keluar. Bahan dari tas ini pun dibuat dengan material yang beragam mulai dari kanvas, sintetis, sampai dengan kulit.

Memilih Tas yang Tepat

Agar bisa mendapatkan tas yang sesuai dengan keinginan penting bagi Anda untuk tidak hanya terfokus pada modelnya saja namun ada baiknya jika juga tahu bagaimana memilih model tas yang tepat dengan diri Anda sendiri. Berikut ini ada beberapa tips memilih tas yang penting untuk Anda perhatikan:

  1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah sesuaikan dengan kebutuhan. Kebutuhan antara satu orang dengan yang lainnya ini berbeda, sehingga dengan menyesuaikannya dengan kebutuhan ini akan membuat Anda bisa tahu tas seperti apa yang benar-benar Anda butuhkan. Misalnya adalah tas untuk pergi hangout bersama dengan teman-teman atau sahabat tentunya berbeda dengan tas yang akan digunakan dalam acara formal. Dengan mengenali kebutuhan, dipastikan Anda akan bisa mendapatkan tas yang benar-benar tepat.

  1. Panjang selempang

Saat Anda akan membeli model tas wanita terbaru perhatikan panjang selempangnya. Tas terbaik adalah yang panjang selempangnya disesuaikan dengan kapasitas tasnya. Jangan memilih tas dengan tali kecil karena akan mudah rusak dan putus ketika diberikan muatan yang sedikit berat. Hindari pula memilih tas dengan tali yang terlalu panjang karena penampilan justru akan terlihat aneh. Agar lebih fleksibel ada baiknya jika Anda memilih tas dengan tali yang bisa di panjang dan pendekkan secara otomatis.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Harus Membeli Tas Original

  1. Warna yang tepat

Tips yang terakhir adalah pilihlah yang warnanya tepat. Warna ini akan memberikan efek yang signifikan terhadap penampilan Anda. Warna ini sebaiknya juga disesuaikan dengan karakter maupun kulit Anda misalnya karakter yang dimiliki adalah girly dan feminin maka warna pink bisa menjadi pilihan yang tepat.

Demikianlah beberapa model tas wanita terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan, pastikan jika Anda memilih model yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak