6 Jenis Tas yang Membuat Penampilan Wanita Lebih Stylish & Fashionable

Jenis tas sangat beragam. Terutama tas yang digunakan oleh wanita. Tas bagi wanita ini menjadi barang yang sangat penting dimana setiap wanita tidak bisa bepergian tanpa menggunakan tas tersebut. Bahkan tas yang digunakan akan membuatnya terlihat semakin stylish.

Selain bisa menunjang penampilan tas bagi wanita digunakan sebagai tempat atau wadah untuk menampung barang-barang yang akan dibawanya. Saat bepergian wanita akan membawa banyak barang mulai dari make up, parfum, dompet, dan lain sebagainya.  Tanpa bantuan tas mustahil bagi wanita untuk bisa membawa barang tersebut secara bersamaan.

Jenis Tas Apa yang sudah pakai?

Selain itu masih ada motif lainnya mengapa wanita sangat menyukai tas ini yaitu dijadikan sebagai koleksi dan juga bisnis. Tas branded sangat cocok dijadikan sebagai bisnis karena memiliki harga jual yang tinggi selain itu juga jumlah peminatnya masih banyak.

Untuk bisa menunjang penampilan wanita harus memilih tas yang memang sesuai dengan karakter dan juga kepribadiannya. Berikut ini ada beberapa jenis tas yang bisa wanita pilih untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih fashionable:

Tas Ransel

Tas pertama yang bisa menunjang penampilan lebih stylish adalah tas ransel. Saat ini jangan membayangkan tas ransel memiliki massa dan ukuran yang besar namun semakin berkembangnya model tas seperti saat ini membuat tas ransel dibuat dengan model yang mini yaitu lebih kecil dibandingkan dengan tas ransel sebelumnya. Oleh sebab itu Anda akan tetap terlihat elegan dan juga stylish meski menggunakan tas ransel tersebut.

Baca juga : 5 Tips Membedakan Tas Wanita Fossil Asli dan Palsu

Untuk mendapatkan tas ransel terbaik ada baiknya jika Anda mempertimbangkan berbagai macam hal salah satunya adalah ukuran. Jika Anda memiliki postur tubuh yang tinggi dengan badan yang ideal ada baiknya memilih tas ransel yang ukurannya tidak terlalu kecil. Tas ransel dengan ukuran sedang bisa menjadi pertimbangan. Selain itu bagi Anda yang memiliki postur tubuh pendek maka tas ransel dengan ukuran sedang ini bisa menjadi pilihan.

Bucket atau Pouch

Bucket bag disebut juga dengan pouch bag. Saat menggunakan tas ini wanita akan terlihat lebih stylish dan juga fashionable. Tidak hanya itu saja pouch atau bucket bag akan membuat wanita terlihat lebih feminin. Ciri khas dari bucket atau pouch bag adalah memiliki kerutan pada bagian atasnya, tas ini juga tidak memiliki ritsleting sehingga ikatan atau kerutan harus benar-benar kuat. Bahan dasar dari tas ini pun berbagai macam tergantung dengan produsen tas itu sendiri.

Clutch Bag

Tas yang bisa membuat penampilan wanita lebih stylish selanjutnya adalah clutch bag.  Clutch bag ini merupakan tas yang bisa digunakan untuk kegiatan atau acara formal seperti resepsi pernikahan atau pesta. Fungsi dari tas ini pun tidak mirip dengan tas pada umumnya karena hanya bisa digunakan sebagai aksesoris fashion. Dengan menggunakan tas jenis clutch ini akan memberikan kesan cantik, anggun, serta elegan pada penampilan wanita.  Dalam memilih clutch bag ini sebaiknya memilih warna yang netral supaya mudah untuk dipadukan dengan pakaian atau busana yang sedang digunakan.

Field Bag

Tas ini secara tidak langsung akan membuat penampilan wanita menjadi lebih stylish dan juga feminin. Tas field fungsinya bukanlah untuk penyimpanan medis ataupun peralatan perang seperti zaman dahulu namun tas ini lebih cocok digunakan saat hangout atau pergi ke kampus dengan barang bawaan yang tidak terlalu banyak. Bahan pembuatan tas ini pun bermacam-macam ada yang dari kain sampai dengan kulit sehingga bahannya bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Tas Jelly

Untuk jenis tas terbaru ada tas jelly. Tas ini modelnya mirip dengan tote bag namun bahan kombinasinya berupa karet sintetis. Dinamakan tas jelly karena warna-warnanya lebih ceria mirip dengan jelly. Tidak hanya itu saja, tas ini pun di klaim anti mengelupas karena memiliki permukaan yang licin mirip dengan jelly.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Harus Membeli Tas Original

Kelly Bag

Tas yang bisa membuat penampilan lebih fashionable yang terakhir adalah Kelly Bag. Kelly bag ini merupakan salah satu tas yang paling digemari oleh kebanyakan wanita. Bentuknya pun seperti koper kecil dan kebanyakan terbuat dari bahan dasar kulit. Jenis tas ini banyak digunakan oleh wanita-wanita karier karena selain membuat penampilan lebih menarik akan membuat kesan formal dan resmi menjadi muncul.

Memilih tas yang tepat memang gampang-gampang susah, sehingga harus benar-benar selektif dalam memilihnya. Jika ingin penampilan lebih stylish dan juga fashionable beberapa jenis tas yang disebutkan di atas bisa menjadi rekomendasi dan pilihlah yang sesuai dengan karakter atau postur tubuh Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak