6 Rekomendasi Tas Wanita Terbaru Paling Stylish dan Branded

Tas menjadi barang yang sangat penting bagi wanita, hal itu dikarenakan tas ini bisa membantu wanita dalam membawa banyak barang. Selain itu tas akan membuat penampilan wanita terlihat lebih trendi dan stylish. Bahkan banyak wanita yang merasa tidak percaya diri jika harus bepergian tanpa harus menggunakan tas tersebut.

Salah satu tas yang paling digemari adalah tas branded. Tas tersebut memiliki kelebihan dibandingkan dengan tas non branded. Kelebihan yang menonjol adalah tas branded tersebut bisa dijadikan sebagai investasi dan bisnis karena memiliki nilai jual yang tinggi meski preloved. Oleh sebab itulah tas wanita branded tersebut paling banyak dicari dan diminati. Berikut ini adalah beberapa tas wanita terbaru branded yang bisa Anda jadikan sebagai bahan rekomendasi:

Jeanne Beach Tote Crystal Blue Stripe

Bagi Anda penyuka warna biru, tas Jeanne Beach Tote Crystal Blue Stripe ini bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Dengan warna biru cerah yang memikat membuat penampilan Anda lebih ceria dibandingkan dengan sebelumnya. Tas Tote Jeanne ini hadir dengan kombinasi material katun polyester dengan dua saku selip dan penutup snap magnetik.

Kompartemen di dalamnya cukup luas sehingga Anda bisa membawa banyak barang di dalamnya. Tas ini juga dilengkapi dengan button kancing untuk membuat permukaan tas menutup pada bagian tengahnya. Untuk bisa mendapatkan tas ini Anda cukup mengeluarkan budget mulai dari 1,6 juta rupiah saja.

Rachel Satchel

Tas wanita terbaru yang wajib Anda miliki adalah Rachel Satchel. Tas wanita ini memiliki warna yang netral sehingga sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam penampilan.

Tas wanita Rachel Satchel ini dilengkapi dengan pegangan ganda, dua kantong zipper, detail rumbai yang bisa dilepas, dan juga talu Crossbody yang bisa dilepas sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk bisa mendapatkan satu buah tas ini Anda harus mengeluarkan budget mulai dari 2,3 juta rupiah saja.

Saddy Crossbody S Black

Saddy Crossbody S Black ini adalah tas yang dikeluarkan oleh brand Liebeskind Berlin yang menggabungkan desain elegan dan juga lebih detail. Pada tas ini memiliki saku samping dengan desain casual dengan bentuk vertikal yang dilengkapi dengan zipper.

Saat strap dilepaskan Anda bisa menggunakan tas ini sebagai shoulder bag. Warna hitamnya yang elegan akan membuat tas ini cocok menemani Anda dalam berbagai kesempatan baik formal maupun non formal.  Untuk bisa mendapatkan satu buah tas ini Anda harus merogoh kocek mulai dari 3,5 juta rupiah.

Baca juga : 7 Merk Tas Wanita Terkenal di Indonesia

Scouri Crossbody M Black

Liebeskind Berlin adalah merek terkenal di dunia yang mana pada tahun ini banyak mengeluarkan produk terbarunya. Salah satu koleksi terbarunya adalah Scouri Crossbody M Black yang mana mengusung desain klasik.

Desain tas ini memiliki bentuk bundar dengan sedikit lebar di bawah, selain itu memiliki sentuhan aksen berupa gantungan kunci yang eye-catching. Warnanya yang hitam dan elegan membuat tas ini cocok di bawa saat acara formal maupun non formal. Satu buah tas ini di banderol dengan harga mulai dari 3 juta rupiah.

Maya Small Crossbody Tan

Fossil menjadi salah satu brand yang banyak digemari, hal itu dikarenakan tas branded ini memiliki harga yang terjangkau selain itu kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Salah satu produk tas keluaran Fossil terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi adalah Maya Small Crossbody Tan yang mana di banderol dengan harga mulai dari 4 juta-an.

Tas ini di desain dengan gaya yang santai dilengkapi dengan banyak saku sehingga memungkinkan Anda bisa menyimpan berbagai macam barang kebutuhan, serta tali yang bisa diperpanjang sampai dengan 62,2 cm yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ryder Satchel Caribbean

Bagi Anda yang sedang mencari tas branded dengan kualitas premium maka Ryder Satchel Caribbean ini bisa menjadi andalan. Dengan kompartemen yang cukup luas dan terbuat dari kulit lembut tas ini akan bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan.

Bahan kulit yang digunakan pun sangat lembut sehingga tas ini akan lentur dan memiliki bentuk yang menarik. Karena termasuk dalam tas yang premium maka tas ini di banderol dengan harga yang lumayan yaitu 4,3 juta rupiah.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Harus Membeli Tas Original

Demikianlah beberapa tas wanita terbaru yang bisa menjadi bahan rekomendasi Anda, semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak