5 Tips Membedakan Tas Wanita Fossil Asli dan Palsu

Saat ini banyak orang yang menyukai barang-barang branded, tidak hanya kalangan artis saja namun masyarakat pun banyak yang menyukai barang branded ini. Salah satu brand yang banyak digemari adalah Fossil. Fossil ini merupakan tas dengan harga kelas menengah.

Kualitasnya pun sama atau sebanding dengan tas desainer Louis Vuitton dan juga Channel, tapi harganya jauh lebih terjangkau. Bahkan tas Fossil ini dibilang tas yang paling murah jika dibandingkan dengan tas high-end yang lainnya.

Untuk satu unit tas bermerek Fossil di banderol dengan harga mulai dari 1 jutaan saja sehingga sangat murah meriah sekali. Sayangnya karena desain yang simpel dan membuat barang KW bermunculan. Agar tidak tertipu berikut ini adalah cara membedakan tas wanita Fossil ori dengan yang KW:

Logo

Hal pertama yang bisa Anda jadikan acuan untuk membedakan mana tas wanita Fossil asli dan yang palsu adalah melalui logonya. Logo dari tas Fossil asli ini terasa lembut dan warnanya lebih gelap. Hal itu dikarenakan hasil emboss dari tas Fossil pada kulit asli akan menghasilkan warna yang lebih gelap.

Sedangkan untuk tas Fossil yang palsu logo embossnya terasa shiny dan juga kaku. Yang harus Anda ketahui adalah hampir semua tas Fossil ini terbuat dari kulit sehingga rata-rata akan memiliki logo emboss pada bagian tas luar yang sama.

Tag Tas

Tas Fossil yang original ini akan selalu memiliki tag yang disematkan di dalam tas. Tag tersebut pun juga terbuat dari kulit dimana memiliki empat sisi jahitan.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Harus Membeli Tas Original

Yang membedakan dengan tas KW adalah pada tag tersebut memiliki logo Fossil pada bagian atas dan juga memiliki nomor serial yang ada di bagian bawahnya. Jika Anda tidak menemukan tag leather tersebut bisa dipastikan bahwa tas yang dimiliki adalah KW.

Statement

Tidak hanya tag leather saja yang menjadi tanda keaslian tas, namun statement yang ada di dalamnya juga menjadi penanda keaslian tas. Fossil hanya merilis satu buah statement saja yaitu All Fossil products are handcrafted from the finest tip grain leathers available. Tanpa statement atau pernyataan tersebut tas Fossil yang dimiliki perlu dipertanyakan keasliannya.

Gantungan Kunci

Tas Fossil ini memiliki gantungan berbentuk kunci yang mana terbuat dari kulit, brass, maupun kayu. Tas secondhand bisa tidak memiliki gantungan kunci tersebut karena hilang. Namun jika Anda membeli tas Fossil baru ada baiknya jika Anda memastikan jika gantungan tersebut ada karena menjadi bukti keaslian atau orisinalitas tas.

Desain Tas Dalam

Perhatikanlah baik-baik jahitan atau material yang ada di dalam tas. Kebanyakan tas Fossil asli ini memiliki material khusus dengan finish sheen. Finish sheen tersebut ada di atas kain signature Fossil berupa logo Fossil yang tercetak pada bagian atasnya. Jika logo tersebut berkilau atau sheen tandanya Anda memegang tas Fossil ori.

Mendapatkan Tas Fossil Ori

Maraknya barang KW yang ada membuat Anda harus cermat dan teliti saat membelinya. Jika Anda tidak bisa membedakannya secara jeli, salah satu cara agar Anda bisa mendapatkan tas wanita Fossil asli adalah dengan membelinya di toko online yang terpercaya.

Salah satu toko online yang menjual barang-barang branded adalah Urbanicon. Di situs ini Anda bisa mendapatkan tas Fossil dengan berbagai macam desain dan tentunya dengan berbagai macam harga yang mana budgetnya bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda.

Baca juga : Tas Wanita Branded di Urban Icon Yang Worth It Untuk Dibeli

Misalnya saja adalah Anda sedang mencari tas wanita merek Fossil dengan harga murah, dengan mengeluarkan budget mulai dari 800 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkan tas Fossil jaminan ori. Untuk tas Fossil yang best seller atau paling banyak diminati Anda bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan budget mulai dari 3 jutaan saja.

Dengan budget 3 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang tas Ryder Crossbody Black yang memiliki desain simpel namun tetap terlihat berkelas. Tas ini juga mengikuti trend sling bag yang compact dan juga trendy. Selain itu tas ini juga bisa membuat OOTD Anda menjadi lebih memukau.

Jangan pernah tergiur dengan harga yang murah, karena harga murah belum tentu asli. Pastikan Anda membeli tas wanita Fossil di tempat yang terpercaya agar terjamin keasliannya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak