3 Merk Tas Wanita Branded Cocok Dibawa Kerja Desain Menarik

Kebutuhan akan barang branded rupanya semakin meluas dan sudah menjadi trend di kalangan masyarakat. Sayangnya demi memiliki barang bermerek ini banyak yang menghalalkan berbagai cara salah satunya adalah menggunakan barang KW.

Selain tidak menghargai karya orang lain, menggunakan tas KW ini juga bisa menjadi tindakan pelanggaran hak cipta sehingga akan lebih baik jika menggunakan tas original branded dibandingkan dengan barang KW.

Tenang saja karena saat ini tas branded di banderol dengan harga yang beragam dari yang murah sampai dengan mahal sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan budget dan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa merk tas wanita branded cocok buat dibawa kerja yang membuat Anda terlihat semakin fashionable:

Fossil

Salah satu merk tas wanita branded cocok buat dibawa kerja salah satunya dari Fossil. Produk yang bisa Anda jadikan rekomendasi adalah tas Fossil Rachel Satchel Brown dimana cocok bagi Anda yang membutuhkan ruang lebih untuk membawa barang bawaan banyak ke kantor. Meski begitu tas ini akan membuat Anda terlihat lebih modis saat pergi ke kantor.

Terbuat dari material kulit membuat tas ini akan terlihat elegan dan membuat penampilan wanita menjadi lebih eksklusif. Kelebihannya di dalam tas ini terdapat banyak pouch tambahan yang bisa dilepas dan talinya bisa diganti untuk bisa memudahkan kegiatan Anda sehari-harinya. Untuk bisa mendapatkan tas ini, Anda cukup merogoh kocek mulai dari 3 jutaan saja, tidak terlalu mahal bukan?

Baca juga : 7 Merk Tas Wanita Terkenal di Indonesia

Skagen

Tas branded yang terbuat dari material kulit sepertinya sangat cocok untuk dibawa kerja karena selain membuat penampilan lebih berkelas juga membuat penampilan seorang wanita kantoran menjadi lebih elegan. Salah satu tas branded yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan adalah Lisabet Tan dari Skagen.

Tas Tote ini sebenarnya tidak hanya cocok untuk menemani Anda bekerja saja namun juga cocok untuk menemani Anda di segala aktivitas. Dilengkapi dengan tali di bahu kulit berukuran panjang akan sangat terasa nyaman ketika dikenakan di bahu maupun di jinjing. Garis desain dari Skagen ini pun sangat minimalis dan sudah sangat khas dari brand Skagen sehingga tas ini akan mudah dipadukan dengan berbagai  macam tampilan atau outfit Anda.

Untuk memudahkan Anda dalam bekerja, tas ini juga dilengkapi dengan 1 tempat pena dan 2 saku slip yang mana membuat Anda mudah untuk menyimpan alat-alat kantor Anda. Untuk mendapatkan satu unit tas ini Anda harus merogoh kocek mulai dari 2,2 juta rupiah.

Liebeskind Berlin

Bagi Anda yang menginginkan tas branded yang cocok untuk dibawa kerja bisa mempertimbangkan merek dari Liebeskind Berlin Sierra Grey. Sierra ini merupakan handbag yang mana akan mampu menyempurnakan penampilan Anda saat bekerja.

Terbuat dari bahan material kulit asli yang lembut, kompartemen utama yang luas, handle yang nyaman, dan desain  yang stylish akan membuat outfit yang dikenakan setiap hari terasa lebih stylish dan juga fashionable.

Tas kulit ini akan terasa lebih elegan jika dipadukan dengan celana katun dengan wara yang netral. Kompartemennya yang luas sangat cocok bagi Anda yang bekerja harus membawa banyak barang seperti make up, dompet, parfum, dan berbagai macam peralatan lainnya. Untuk mendapatkan satu buat tas ini Anda harus mengeluarkan budget mulai dari 3 juta rupiah saja.

Namun jika Anda bosan dengan tas kerja yang desain dan bentuknya itu-itu saja, sebagai rekomendasi Anda bisa memilih brand Liebeskind Berlin 2D3D Shopper M Black. Tas Shopper ini sangat unik dikarenakan memiliki wow factor.

Desain kontemporer dengan cut-outs logo Liebeskind Berlin pada bagian luarnya dan memiliki shoulder strap yang bisa dilepaskan sehingga Anda bisa mudah memadukannya dengan style dan juga outfit ke kantor Anda. Barang-barang yang Anda simpan di dalam tas begitu transparan sehingga ketika menggunakan tas ini untuk ke kantor pastikan Anda menjaga barang bawaan Anda dengan baik.

Untuk mendapatkan tas ini pun Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam dimana satu unitnya di banderol dengan harga mulai dari 1,3 juta saja.

Baca juga : 4 Alasan Mengapa Harus Membeli Tas Original

Dibandingkan dengan menggunakan tas KW ada baiknya Anda  menggunakan tas branded yang asli, dikarenakan saat ini harga tas banderol di banderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Cukup dengan mengeluarkan kocek mulai dari 1 juta rupiah saja, Anda sudah bisa mendapatkan 1 merk tas wanita branded cocok buat dibawa kerja yang mana bisa membuat penampilan Anda semakin stylish dan memukau saat bekerja

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak