4 Alasan Mengapa Harus Membeli Tas Original

Mengapa harus beli tas original? Padahal, tas branded yang ori harganya sangat mahal, ada yang sampai puluhan juta. Untuk seseorang dengan penghasilan rata-rata, pasti akan kesusahan jika harus membeli tas branded. Banyak dari mereka lari ke tas yang lebih murah, yaitu tas KW. Benarkah membeli tas KW lebih menguntungkan daripada tas original?

Tas Original? Kenapa Harus Beli yang Palsu!

Sebaiknya, buang jauh-jauh keinginan Anda untuk membeli tas KW. Lebih baik menabung dulu untuk bisa membeli tas ori. Bagaimanapun, tas KW memiliki kualitas yang tidak standar. Bisa jadi malah berbahaya untuk Anda. Simak 4 alasan mengapa harus beli tas original berikut.

Punya Kualitas yang Sudah Tidak Diragukan Lagi

Barang KW biasanya terbagi dengan beberapa kelas, misalnya KW 2, KW 3, atau ada juga KW Super Grade. Apa pun kelasnya, tas KW tetap palsu. Tas tersebut hanya berupa tiruan yang belum jelas dibuat dari apa. Dari segi kualitas, tentu saja barang KW tidak bisa disamakan dengan barang ori. Meski si penjual mengklaim bahwa barang KW super tersebut sama persis dengan barang aslinya, tentu ada perbedaannya. Sebagai contoh, tas Fossil yang harganya Rp 3 jutaan, pasti berbeda dengan tas KW yang harga sekitar ratusan ribu. Entah dari segi warnanya atau kualitas bahannya.

Tas Ori Lebih Aman untuk Dipakai Sehari-Hari

Alasan mengapa harus beli tas original yang selanjutnya adalah untuk menjamin keamanan barang tersebut ketika dipakai. Tas kulit original terbuat dari bahan kulit asli dengan proses pembuatan yang sudah terstandar. Berbeda dengan tas KW yang mungkin terbuat dari bahan kimia yang bisa berbahaya untuk kita. Tas yang kita pakai sering bergesekan dengan kulit. Zat berbahaya tersebut mungkin saja bereaksi pada kulit yang menimbulkan alergi atau bahkan sampai menimbulkan kanker.

Baca juga : 7 Merk Tas Wanita Terkenal di Indonesia

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Saat memakai barang ori, termasuk tas, kepercayaan diri kita pasti meningkat. Berbeda ketika memakai tas KW, kita mungkin sedikit was-was apabila bertemu teman-teman yang pintar membedakan tas asli dengan tas palsu. Supaya tidak malu karena ketahuan menggunakan tas palsu, lebih baik Anda sekalian beli produk yang asli.

Tas Original Lebih Awet

Tas ori yang harganya jutaan rupiah tentu lebih awet dipakai daripada tas KW. Hal ini tidak bisa Anda dapatkan dari membeli barang palsu. Tas ori mungkin bisa dipakai selamanya, bahwa bisa diturunkan kepada anak kita nanti. Akan tetapi, barang palsu biasanya lebih cepat rusak. Apalagi jika barang tersebut tidak dijaga dengan baik.

Baca juga : Review Tas Kanken: Worth It Kah Jika dilihat dari Bahan Materialnya

Itulah 4 alasan logis mengapa harus beli tas original. Selain itu, membeli tas original juga bisa mendukung usaha kreatif merk tas tersebut. Sebaliknya, barang KW bisa dikatakan barang curian karena meniru konsep dari barang aslinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak