Situs Belanja Online Terbaik Membeli Jam Tangan Original di Indonesia

Jam tangan branded menjadi incaran banyak orang. Hobi menggunakan jam tangan branded tersebut bukan tanpa alasan melainkan banyak sekali hal yang melatarbelakangi seseorang menyukai jam tangan branded. Alasan pertama meningkatkan kepercayaan diri. Seorang pebisnis membutuhkan jam tangan branded untuk membuatnya tampil percaya diri di hadapan para klien dan juga mitra bisnisnya.

Jika menggunakan jam tangan KW tentu kredibilitasnya menjadi diragukan dimana hal tersebut berimbas pada bisnis yang dijalankannya. Selain itu jam tangan branded digunakan sebagai penunjuk status sosial seseorang. Semakin mapan ekonominya maka semakin berkelas barang-barang yang dimilikinya termasuk dengan jam tangan ini. Jam tangan juga menjadikan pemakainya mendapatkan nilai prestise.

Mendapatkan Jam Tangan Original

Anda yang ingin mendapatkan jam tangan original tidak perlu mendatangi outletnya langsung karena saat ini bisa membelinya melalui online. Anda harus bersikap selektif agar tidak mendapatkan jam tangan abal-abal atau KW. Pilihlah situs belanja online terbaik membeli jam tangan original di Indonesia yang kredibel. Situs belanja online yang terpercaya tersebut juga memiliki outlet resmi sehingga jika ada masalah dengan jam tangan yang Anda beli, Anda bisa datang ke outlet secara langsung.

Situs belanja online terbaik membeli jam tangan original Indonesia ya hanya Urban Icon. Urban Icon merupakan kurator multi brand untuk beberapa brand terbaik yang ada di dunia, tidak hanya jam tangan saja namun juga wearables, tas kulit, aksesoris, dan juga fashion jewelry. Urban Icon sendiri didirikan pada tahun 2009 dan tergabung dalam Time International Group.

Brand yang bisa Anda temukan di Urban Icon ini beragam mulai dari Fossil, Skagen, RIP Curl, Michael Kors, Marc Jacobs, Emporio Armani, Diesel, Kate Spade, Apple, dan Fjallraven. Yang terakhir Urban Icon juga menawarkan jam tangan milk brand Calvin Klein yang elegan dan juga mewah dimana jam tersebut akan membuat penampilan terlihat semakin berkelas.

Kelebihan

Situs belanja online terbaik membeli jam tangan original di Indonesia Urban Icon memiliki berbagai macam kelebihan. Dimana kelebihan ini tidak akan Anda dapatkan di situs belanja lainnya. Kelebihan pertama jaminan asli dan bergaransi. Anda yang membeli jam tangan branded di Urban Icon tidak perlu khawatir mendapatkan barang KW karena semuanya terjamin asli. Urban Icon ini juga memberikan garansi 2 tahun untuk mesin dan 1 tahun untuk baterai.

Kelebihan selanjutnya adalah Anda akan ditawarkan dengan berbagai macam brand jam tangan yang sudah terkenal sampai dunia. Anda hanya cukup mengakses website Urban Icon dan ketikkan brand yang ingin Anda cari di kolom pencarian, maka jam tangan yang Anda cari pun akan segera muncul. Jam tangan yang ditawarkan di Urban Icon ini tidak hanya untuk pria saja namun juga untuk wanita sehingga Anda bisa menemukan jam tangan dengan mudah.

Kelebihan selanjutnya adalah Anda bisa menyesuaikannya dengan budget. Harga jam tangan yang ditawarkan di Urban Icon ini sangat variatif sehingga Anda bisa mengaturnya sesuai dengan budget yang dimiliki. Anda juga bisa memilih kategori jam tangan yang ingin Anda miliki mulai dari smartwatch, hybrid, otomatis, chronograph, analog, digital, dan juga stainless steel. Urban Icon juga memberikan pilihan pembayaran fleksibel mulai dari cash dan menggunakan kartu kredit.  Sistem cicilan ini pun tersedia dalam berbagai macam bank mulai dari Mandiri, BNI, BCA, CIMB, dan juga BRI.

Cara Pembelian

Situs belanja online terbaik membeli jam tangan original di Indonesia Urban Icon menawarkan pembelian yang mudah. Anda bisa memesan melalui website caranya dengan melakukan klik pada kategori jam tangan, klik produk jam tangan yang ingin Anda beli, jika Anda ingin membeli lebih dari dua item jam tangan Anda bisa memasukkan jam tangan pilihan Anda dengan add to chart, jika semua item sudah masuk ke keranjang, Anda bisa melanjutkannya ke pembayaran, Anda bisa login atau checkout sebagai tamu.

Setelah itu Anda akan di hadapkan pada dua pilihan yaitu ingin kirim ke rumah atau diambil ke toko, jika ingin dikirim ke rumah Anda harus mengisi alamat penagihan dan pengiriman, kemudian pilih metode pengiriman. Anda bisa memilih pembayaran via BCA virtual account, kartu kredit, atau permata virtual account.  Pilih lanjutkan dan kemudian pesan sekarang. Anda akan mendapatkan email konfirmasi sebagai tanda pengajuan pesanan.

Baca juga : Toko Jam Tangan Original Garansi Resmi di Indonesia

Jangan sampai salah pilih, situs belanja online terbaik membeli jam tangan original di Indonesia hanya di Urban Icon, dapatkan jam tangan branded impian Anda sekarang juga di Urban Icon.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak