Jam Tangan Calvin Klein Sudah Tersedia di Urban Icon, Serbu Sekarang Juga!

Jam tangan Calvin Klein sudah tersedia di Urban Icon – Jam tangan branded ini menjadi penunjuk status sosial seseorang dimana membuat penampilan pemakainya semakin berkelas. Salah satu jam tangan branded yang bisa menjadi pilihan adalah Calvin Klein. Saat mendengar brand Calvin Klein pikiran langsung mengarah ke produk under wear yang di produksinya. Padahal saat ini brand tersebut sudah melebarkan sayapnya ke yang lainnya seperti parfum, sneaker, dan juga jam tangan.

Desain jam tangan Calvin Klein pun tidak perlu diragukan lagi dimana sangat elegan dan eksklusif. Menariknya saat ini jam tangan Calvin Klein sudah tersedia di Urban Icon yang mana menjadi kurator multi brand untuk beberapa brand terbaik di dunia termasuk jam tangan. Anda tidak akan mendapatkan jam tangan KW dan abal-abal jika membelinya di Urban Icon.

 

Membedakan Jam Tangan Calvin Klein Asli dan KW

Anda yang menyukai jam tangan branded sebaiknya tahu bagaimana cara membedakan jam tangan Calvin Klein asli dan KW. Jika tidak cermat dan tergiur dengan harga murah bisa saja jam yang Anda dapatkan tersebut KW. Menggunakan jam tangan KW menjadi sebuah tindakan ilegal, hal tersebut juga termasuk ke dalam pelanggaran hak cipta suatu produk dan sifatnya merugikan. Tidak hanya itu saja menggunakan jam tangan KW hanya akan membuat kredibilitas menurun terutama bagi pebisnis dimana setiap harinya harus bertemu dengan mitra bisnis maupun klien.

Jam tangan Calvin Klein yang asli akan dikemas dengan logo, sertifikat bukti penunjuk kualitas, dan juga garansi pabrik. Model jam tangan Calvin Klein memiliki cat yang berkualitas. Jika Anda menemukan produk dengan cat lusuh, prangko kasar, dan juga kerusakan akan lebih baik jika Anda tidak membelinya. Calvin Klein yang asli tidak ada bau karet, bau plastik, bau kimia, dan bau zat asing. Selain itu sepertiga dari harga jam tangan tersebut untuk biaya pembuatan sabuk sehingga jika Anda menemukan sabuk jam kualitasnya buruk bisa jadi jam tersebut KW atau abal-abal. Selain itu casing jam tangan dari baja dan berkualitas tinggi sehingga tidak boleh ada kecacatan di dalamnya.

Membeli Jam Tangan Calvin Klein di Urban Icon Jaminan Asli

Jam Tangan Calvin Klein di Urban Icon

Baca Juga: Koleksi Jam Tangan Calvin Klein kini Hadir di Urban Icon

Jam tangan Calvin Klein sudah tersedia di Urban Icon sehingga Anda bisa melakukan pembelian sekarang juga. Berbagai macam model jam tangan brand Calvin Klein khusus wanita dan pria tersedia di Urban Icon, Anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Akan ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli jam tangan Calvin Klein di Urban Icon seperti di bawah ini:

  1. Tersedia berbagai macam model

Anda yang sedang mencari jam tangan Calvin Klein ori, tidak perlu mendatangi outlet secara langsung karena jam tangan Calvin Klein sudah tersedia di Urban Icon. Dengan mengakses website Urban Icon melalui smartphone atau gadget Anda sudah bisa menemukan jam tangan Calvin Klein yang sesuai dengan keinginan Anda. Untuk wanita, Urban Icon memiliki jam tangan Authentic Rose Gold Stainless Steel Watch dimana akan membuat penampilan semakin anggun dan eksklusif. Jam tangan ini pun di banderol dengan harga mulai dari 4 jutaan saja.  Dengan tampilan yang tajam dan bulat, desain grafis yang ditampilkan oleh jam tangan ini begitu sempurna, pesona kecantikan modernitas juga akan terpancar dari jam tangan ini.

Untuk pria, Urban Icon memiliki jam tangan City Chronograph Brown Leather Watch yang mana akan membuat tampilan semakin maskulin. Jam tangan satu ini memiliki desain yang tidak pernah lekang oleh waktu dan ikonik untuk menunjang gaya hidup modern.

  1. Harga yang bersahabat

Urban Icon menawarkan harga produk yang bersahabat dengan jaminan asli. Untuk jam tangan keluaran Calvin Klein Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 2,6 jutaan saja sehingga tidak akan menguras kantong. Anda juga akan mudah dalam mencari produk jam tangan terbaru, best seller, sampai dengan harga terendah. Tidak hanya itu saja semua produk jam tangan yang ditawarkan oleh Urban Icon mendapatkan garansi resmi yaitu mesin 2 tahun dan baterai 1 tahun.

  1. Sistem cicilan

Urban Icon menyediakan pembayaran secara cash dan menggunakan credit card dengan full payment atau cicilan. Tenor kreditnya pun bisa mencapai 18 bulan sehingga akan meringankan pembayaran Anda.

 

Jam tangan Calvin Klein sudah tersedia di Urban Icon, segera dapatkan jam tangan impian Anda sekarang juga dengan berbelanja di Urban Icon, dijamin asli dan juga bergaransi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak