4 Produk Fossil Paling Mahal di Indonesia dengan Harga Fantastis

Produk Fossil paling mahal di Indonesia menarik untuk diketahui. Fossil adalah brand keluaran Amerika Serikat yang populer. Fossil ini populer sejak tahun 1984 dimana desainnya sangat casual membuat brand ini banyak dipilih seseorang berusia 20 sampai dengan 30 tahun. Fossil ini menggabungkan gaya modern dan klasik dalam setiap desainnya.

Harga yang ditawarkan oleh brand Fossil ini memang cukup mahal namun hal tersebut sebanding dengan kualitasnya. Menggunakan brand Fossil akan membuat penampilan semakin terlihat elegan dan juga berkelas sehingga tidak mengherankan jika banyak yang menyukai brand satu ini. Bagi Anda yang sedang mencari produk Fossil paling mahal di Indonesia, berikut ini adalah beberapa daftar produknya yang bisa dijadikan rekomendasi:

1. Smartwatch

Produk Fossil paling mahal di Indonesia pertama adalah smartwatch. Seperti yang diketahui bahwa saat ini kebutuhan akan jam tangan semakin meningkat. Jam tangan tidak hanya dijadikan sebagai penunjuk waktu saja, namun juga dijadikan untuk memenuhi kebutuhan yang lainnya. Maka tidak mengherankan jika smartwatch ini di banderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk smartwatch keluaran Fossil ini di banderol dengan harga mulai dari 4,3 jutaan.

Smartwatch Fossil ini dirancang untuk menemani kegiatan olahraga Anda dimana desainnya sangat fleksibel selain itu juga cocok untuk digunakan acara formal karena memiliki fitur yang bisa di custom sedemikian rupa. Selain itu banyak aplikasi yang bisa menemani acara produktif Anda. Beberapa pilihan smartwatch Fossil yang bisa Anda pilih adalah Fossil Sport Smartwatch 43MM Green silicone, Fossil Sport Smartwatch 41MM Blue Silicone, dan juga Fossil Sport Smartwatch – 43MM red Silicone.

fossil paling mahal

Baca Selengkapnya: Fossil Sport Smartwatch

2. Jam Tangan Couple

Produk Fossil paling mahal di Indonesia selanjutnya ditempati oleh jam tangan couple. Jam tangan couple ini bisa Anda gunakan bersama dengan pasangan sehingga harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan jam tangan tunggal biasa. Untuk satu pasang jam tangan couple ini di banderol dengan harga mulai dari 4,4 juta rupiah.

Desain yang klasik, cantik, dan elegan membuat penampilan Anda dan pasangan akan semakin berkelas. Anda pun bisa memilih material sesuai dengan keinginan yaitu stainless atau dari kulit dimana semuanya sama-sama menarik dan juga mewah. Untuk Anda dan pasangan Fossil memiliki jam tangan couple His & Her Three-Hand Stainless Steel Watch Box Set dan His & Her Three-Hand Brown Leather Box Set yang mana materialnya dari stainless dan juga dari kulit.

3. Fossil Dress Pink Leather Georgia Mini Ladies Watch

Produk Fossil paling mahal di Indonesia selanjutnya adalah Fossil Dress Pink Leather Georgia Mini Ladies Watch. Produk ini di banderol dengan harga mulai dari 8,5 juta rupiah. Produk ini menyediakan jam tangan dengan strap komplet yang mana bisa memenuhi semua keinginan Anda. Anda akan menemukan berbagai macam warna dan model sehingga mudah mengganti strap setiap saat. Satu box ini menyediakan paket lengkap karena terdapat beberapa strap yang akan bisa disesuaikan dengan pakaian Anda. Diameter strap ini hanya 28mm sehingga sangat cocok di pergelangan tangan Anda.

Baca juga : Fossil Gen 5 Indonesia Review dan Harganya

4. Tas Fossil

Ada beberapa produk tas Fossil yang di banderol dengan harga yang mahal dimana tas keluaran tersebut di banderol dengan harga 5 jutaan dan juga 6 jutaan. Harga tersebut akan sepadan dengan kualitas yang ditawarkan. Tas mahal Fossil yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Defender Double Zip Workbag Cognac dimana harganya di banderol 6,3 juta. Tas ini cocok untuk menaruh barang penting dalam satu wadah. Tas Fossil Defender ini menjadi solusi utama bagi Anda yang sering membawa banyak barang saat pergi ke kantor. Tampilannya yang vintage dengan ukuran yang besar akan membuat penampilan berkelas dan klasik.

Tas selanjutnya yang memiliki harga mahal adalah Haskell Double Zip Briefcase dimana tas ini dibuat dengan material kulit terbaik. Tas ini sangat cocok digunakan ke kantor dimana akan membuat penampilan Anda terlihat klasik namun tetap berkelas ketika menggunakannya. Untuk mendapatkan tas ini Anda cukup mengeluarkan budget mulai dari 5,4 juta rupiah saja.

Fossil paling mahal

Baca juga : 4 Pilihan Jam Tangan Untuk Wanita Karir yang Dihadirkan Oleh Fossil

Demikianlah beberapa produk Fossil paling mahal di Indonesia yang bisa Anda jadikan pilihan, untuk bisa mendapatkan produk yang asli belilah di situs online terpercaya seperti Urban Icon yang menjamin semua produk Fossil tersebut asli.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak