5 Pilihan Jam Tangan dari Urban Icon

Setidaknya ada 5 pilihan jam tangan dari Urban Icon yang harus Anda jadikan sebagai koleksi. Urban Icon sendiri merupakan superstore ataupun kurator multi-brand yang menjul berbagai macam produk fashion berkualitas dunia, termasuk di antaranya adalah produk-produk jam tangan.

Urban Icon yang didirikan pada tahun 2009 oleh Time International Group ini menggandeng produsen jam tangan kelas dunia untuk menjual produknya melalui Urban Icon. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dengan menghadirkan beragam jam tangan kelas dunia. Berikut ini adalah 5 jam tangan kelas dunia yang bisa Anda dapatkan di Urban Icon:

1. Jam Tangan Diesel

Jam tangan Diesel terkenal dengan ikonnya yang bergaya biker, rough, dan rebellious. Hal ini dapat Anda lihat melalui koleksi jam tangan pria maupun wanita yang mengusung unsur seperti distressed leather atau studded. Anda bisa memperoleh jam tangan berkualitas ini hanya di Urban Icon.

Salah satu jam tangan Diesel yang harus Anda koleksi adalah Advanced RASP Black. Jam tangan yang dirancang khusus bagi pria ini menampilkan sisi maskulin pria modern. Spesifikasi jam tangan ini antara lain, tepi jam dirancang bergerigi, dilengkapi fitur chronograph, memiliki ciri angka 9 pada index, dan rantai stainless steel. Jam tangan ini cocok bagi Anda yang mencari jam tangan sporty namun tetap bergaya. Jam tangan berwarna hitam ini dibanderol dengan harga Rp 3.965.000.

2. Jam Tangan Kate Spade

Jam tangan Kate Spade menjadi salah satu dari 5 pilihan jam tangan dari Urban Icon. Jam tangan asal New York ini terkesan sangat playful, cheerful, dan lively. Brand ini selalu menghadirkan jam tangan yang unik tiap musimnya.

Baca juga : Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

Jam tangan Kate Spade Holland Beige Leather Set merupakan salah satu jam tangan wanita yang bisa  jadikan pilihan, terutama untuk hadiah. Kate Spade gift set ini terdiri dari jam tangan Holland yang minimalis serta silver bangle yang senada dengan warna case. Jam tangan Holland cosok untuk digunakan sendiri maupun di-layer dengan bangle-nya. Harga Kate Spade gift ini dibanderol dengan harga Rp. 2.860.250.

3. Jam Tangan Emporio Armani

Jam tangan Emporio Armani terkenal sangat elegan dan klasik. Jam tangan ini menjadi favorit karena memiliki model yang tak lekang oleh zaman. Jam tangan Emporio Armani memiliki fitur fungsional untuk acara khusus Anda.

Untuk para wanita, salah satu jam tangan Emprio Armani yang bisa Anda jadikan koleksi adalah Emprio Armani Aurora Gold Stainless Steel. Jam tangan ini begitu sensasional dan membangkitkan inovasi. Jam tangan ini tampak mewah dengan gaya aurora yang bersinar, casing bundar berwarna emas dengan dial mother of pearl berwarna abu-abu. Harga jam tangan cantik ini sekitar Rp 3.995.000

Sementara itu, Emporio Armani juga menciptakan jam tangan untuk pria. Aviaotor Chronograph Black Lether adalah jam tangn yang dirancang khusus untuk kaum Adam. Jam tangan ini memiliki dial berdiameter 43mm.

Baca juga : Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

Jam tangan Aviator Chronograph Black Leather ini memiliki desain case berwarna gunmetal serta dial berwarna matte gray. Sementara itu, pada jarum penunjuk waktunya terdapat aksen berwarna orange. Jam tangan ini tampak semakin maskulin karena adanya fitur chronograph. Harga jam tangan ini adalah Rp. 5.100.000.

4. Jam Tangan Marc Jacobs

Jam tangan Marc Jacobs memiliki gaya quirky dan fun. Salah satu jam tangan dari Marc Jacob yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita adalah jam tangan Roxy Extensions Silver Stainless Steel. Jam tangan ini merupakan jam tangan klasik dengan warna putih satin dan finishing dial dengan kristal degrede yang memiliki aksen warna biru dan pink yang memudar. Terdapat kata “MARC” pada awal index-nya. Harga jam tangan ini sekitar Rp 2.486.250.

5. Jam Tangan Skagen

Skagen mengambil filosofi desain Denmark yang minimalis, kontemporer, serta fungsional. Skagen memiliki koleksi jam tangan yang covetable untuk pria dan wanita.

Jam tangan pria Skagen Aaren Grey Leather merupakan salah satu seri jam tangan dari Skagen dengan dial sandblast berdiameter 40mm serta dikombinasikan dengan linear dan numerix index. Jam tangan ini memiliki two-hand movement dan sub dial tambahan serta  memiliki strap dengan lebar 20mm yang dapat diganti dengan mudah. Harga jam tangan ini sekitar Rp. 1.657.500.

#harga bisa berubah-ubah setiap saat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak