4 Pilihan Jam Tangan Untuk Wanita Karir yang Dihadirkan Oleh Fossil

Ada beberapa pilihan jam tangan untuk wanita karir yang cocok untuk digunakan saat bekerja. Bagi para wanita, jam tangan bukan hanya sekadar alat penunjuk waktu saja, namun benda ini juga kini banyak diandalkan untuk menunjang aktivitas selama bekerja. Tampilan jam tangan yang digunakan harus dapat disesuaikan dengan outfit kerja sehari-hari.

Untuk memenuhi ekspektasi para wanita karir, kini banyak produsen jam kenamaan dunia yang menciptakan jam tangan yang cocok untuk digunakan selama bekerja. Salah satu produsen jam tangan yang konsisten menghadirkan jam tangan berkualitas dan dapat menunjang aktivitas para wanita karir adalah Fossil. Berikut ini adalah beberapa jam tangan Fossil yang nyaman untuk digunakan, memiliki fungsi yang memudahkan kinerja Anda, serta dapat menunjang  penampilan selama bekerja.

1. Jam Tangan Fossil Jacquieline Mini Three-Hand Terracotta Leather

Bagi Anda wanita karir yang sangat menyukai kesan klasik, jam tangan Fossil yang satu ini bisa jadi pilihan utama. Jam tangan analog ini memiliki dial berwarna putih yang cocok untuk melengkai outfit kantor yang Anda pakai. Strapnya yang berwarna coklat sangat tepat diadukan dengan blazer berwarna putih, outer berbahan linen, ataupun warna-warna yang senada.

Baca juga : Fossil Gen 5 Indonesia Review dan Harganya

Jam tangan cantik ini juga dapat dipadupadankan dengan tas ransel kulit yang minimalis. Karena itulah, jam tangan Fossil Jacquieline Mini Three-Hand ini sangat cocok digunakan sehari-hari untuk ke kantor, saat meeting dengan client, ataupun saat mendatangai acara kantor yang sifatnya formal.

2. Fossil Gen 5 Smartwatch- Julianna HR Rose Gold-Tone Stainless Steel

Jam tangan canggih buatan Fossil ini dapat dijadikan sebagai pilihan jam tangan untuk wanita karir. Spesifikasi jam tangan berdesain klasik ini antara lain memiliki diameter sebesar 44 mm, strap yag terbuat dari stainless steel bernuansa rose gold, memiliki fungsi speaker, serta dilengkapi dengan tiga mode baterai pintar.

Keunggulan lain dari jam tangan ini adalah adanya sistem yang diperkuat oleh Wear OS dari Google yang telah kompatibel dengan ponsel iPhone dan Android. Hal ini dirasa sangat menunjang aktivitas wanita karir yang punya jadwal yang begitu padat. Dengan memakai Fossil Gen 5 Smartwatch ini, Anda dapat menjawab panggilan telepon dari jam tangan yang Anda pakai.  Selain itu, jam tangan ini juga dapat membuat aktivitas kerja Anda semakin mudah karena fitur canggih yang terdapat di dalam jam tangan ini dapat memberikan ketepatan waktu, asisten pribadi, notifikasi, serta mengatur kalori Anda saat bekerja.

Model dan warna yang menawan dari jam tangan Fossil yang satu ini juga akan membuat penampilan Anda semakin terlihat anggun saat bekerja. Seorang wanita karir maupun pebisnis tak lengkap jika tidak memiliki Fossil Gen 5 Smartwatch Rose Gold Stainless Steel. Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga Rp. 5.165.000.

3. Jam Tangan Fossil Jacquieline Navy Leather Watch ES3843P

Jam tangan Fossil yang satu ini hadir dengan gaya klasik modern. Produk ini sangat cocok untuk digunakan para wanita karir untuk melengkapi outfit kerja yang dipakai. Jam tangan ini memiliki case yang terbuat dari bahan baja yang membuat tampilannya begitu elegan saat dikombinasikan dengan tali jam tangan berbahan kulit.

Baca juga : 3 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal di Indonesia

Case jam tangan Fossil Jacquieline ini dibuat lebih ramping dibandingkan dengan seri sebelumnya sehingga tak heran kalau jam tangan ini terlihat begitu modis. Selain itu, tali jam tangannya juga dapat Anda ganti dengan berbagai macam tali jam tangan Fossil yang berukuran 14mm. Harga jam tangan ini adalah Rp 1.472.000.

4. Jam Tangan Fossil Georgia Smoke Leather Watch ES3077P

Bagi wanita karir yang sedang mencari jam tangan dengan tali dan desain yang sederhana, jam tangan Georgia Smoke dapat dijadikan sebagai pilihan. Fossil Georgia Smoke merupakan jam tangan bernuansa vintage yang terinspirasi dari model jam tangan stainless steel berwarna emas. Tali jam tangannya yang tipis membuat Anda terlihat lincah saat memakainya. Sementara itu, desain yang mengombinasikan tali jam berwarna hitam dan case berwarna emas akan membuat penampilan Anda saat bekerja terlihat begitu elegan. Harga jam tangan cantik ini adalah Rp 2.115.000.

Demikianlah beberapa pilihan jam tangan untuk wanita karir yang dihadirkan oleh Fossil. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari jam tangan wanita yang tepat untuk dikenakan saat bekerja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak