5 Alasan Mengapa Harus Beli Jam Tangan Michael Kors

Mengapa Harus Beli Jam Tangan Michael Kors ? Michael Kors dikenal sebagai desainer aksesoris mewah kelas dunia. Namanya pun dijadikan sebagai nama perusahaan yang didirikannya. Perusahaan tersebut dibangun pada tahun 1981.

Kini Perusahaan Michael Kors telah memproduksi beberapa produk di bawah signature Michael Kors Collection DAN MICHAEL (Michael Kors Label). Produk-produk yang diproduksi meliputi jam tangan, tas, pakaian pria-wanita, kacamata, koleksi aksesoris, dan parfum. Untuk jam tangannya sendiri, Michael Kors sempat berafiliasi dengan Fossil sehingga memiliki standar yang sangat tinggi dalam presisi desain dan ketepatan waktu.

Michael Kors bahkan mempekerjakan ahli jam secara in-house demi menciptakan inovasi terkini. Hal ini menjadikan produk jam tangan Michael Kors menjadi pilihan bagi para kolektor jam dan pecinta fashion dunia. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli jam tangan Michael Kors untuk dijadikan sebagai salah satu koleksi.

Kelebihan Jam Tangan Michael Kors

  1. Memiliki Desain yang Mewah

Jam tangan Michael Kors terkenal memiliki desain yang mewah dan berkelas. Untuk menghasilkan desain yang mewah tersebut, beberapa ahli jam dipekerjakan in-house oleh Michael Kors. Karena itulah, Michael Kors mamu menghasilkan jam tangan yang memiliki desain yang begitu memesona sehingga memuat banyak kolektor jam tangan dan pecinta fashion dunia burburu jam tangan ini.

Kemewahaan pada jam tangan yang produksi oleh Michael Kors dapat terlihat dari beragam logam mulia yang digunakan. Mereka juga menggunakan Kristal Swarovski atau ibu dari mutiara pada permukaan sambung dan disepuh di atas stainless steel hitam, perak, two-tone, rose gold atau logam emas kuning.

Baca juga : Jam Tangan Pria Yang Paling Sering Digunakan Di Indonesia

Sementara itu, untuk tali pengikatnya biasanya mereka menggunakan poliuretan, keramik, acetate, ataupun polyurethane link. Sementara itu, untuk tali jam tangan yang terbuat dari kulit, biasanya dibuat dalam bahan dan pola campuran dri phyton hingga buaya dengan beragam pola yang menarik. Hal ini merupakan bentuk kemewahan yang terpancar dari jam tangan Michael Kors.

  1. Tersedia dalam Berbagai Pilihan Warna yang Cerah

Jam tangan Michael Kors tersedia dalam banyak varian warna sehingga membuat para konsumen dapat memilih sendiri warna apa yang paling sesuai dengan seleranya. Biasanya warna yang banyak terdapat ada jam tangan Michael Kors adalah warna-warna yang cerah.

  1. Memiliki Fitur-Fitur yang Unik

Adanya fitur-fitur unik yang terdapat pada jam tangan Michael Kors bisa jadi alasan mengapa harus beli jam tangan Michael Kors. Beberapa fitur unik yang ada pada jam tangan Michael Kors adalah gasper khas, mahkota, serta bagian belakang khas yang terukir. Sebuah stop watch built-in ditampilkan pada gaya kronograf dengan tombol tekan start dan rest juga terdapat di jam tangan buatan Michael Kors. Sementara itu, logonya tertulis di seluruh detail desain jam tangan dan pada bagain penutup dan jepitan.

  1. Brand Jam Tangan Michael Kors Telah Diakui Dunia

Brand jam tangan Michael Kors telah dikenal di seluruh dunia. Produk jam tangan Michael Kors diluncurkan pada tahun 2004. Pada tahun 2006, Michael Kors mempromosikan secara besar-besar jam tangan yang diproduksinya di seluruh dunia. Kini, jam tangan mewah ini telah dijual di butik-butik unggulan di seluruh Amerika Serikat maupun negara-negara lainnya, seperti Jepang, Timur Tengah, Seoul, Milan, Munich, London, dan  termasuk Indonesia.

  1. Jam Tangan Michael Kors Tahan Air dan Karat

Selain memiliki desain yang mewah dan warna-warna yang cerah, jam tangan Michael Kors juga terkenal karena kemampuannya yang tahan terhadap air dan karat. Hal ini menjadikan jam tangan Michael Kors mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta fashion dunia.

Baca juga : Kenapa Harus Beli Fossil Smartwatch? Simak 6 Keunggulan Fossil Smartwach Berikut Ini !

Michael Kors yang Bisa Anda Jadikan Koleksi

  • Jam Tangan Michael Kors Chintia Gold Nude Leather

Jam tangan wanita ini merupakan aksesoris yng dapat dipakai pada acara weekend maupun acara formal. Jam tangan berwarna nude beige ini memiliki strap yang  terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Kemewahan dari jam tangan ini terpancar dari  taburan kristal di sekelilingnya serta dialnya pun berupa mother of pearl alias berlian Swarovski.

  • Jam Tangan Michael Kors Bayville Grey Stainless Steel Chronograph Watch

Jam tangan yang dirancang khusus untuk pria ini hadir dengan grey stainless dan desain seven link bracelet. Jam tangan Bayville ini memiliki dial 44mm dengan warna bluesunray dan kombinasi index stick dan numeric berwarna silver. Jam tangan mewah ini juga dilengkapi enggan chronograph movement dan stainless steel bracelet.

Demikianlah beberapa keunggulan yang bisa jadi alasan mengapa harus beli jam tangan Michael Kors. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak