4 Alasan Mengapa Memilih Produk dari Rucika

Salah satu elemen yang penting dalam sebuah bangunan adalah perpipaan. Pipa ini berfungsi untuk mengalirkan air dan juga pembuangan. Saat ini ada beberapa merek pipa air yang berkualitas, salah satunya adalah Rucika.

Rucika memang saat ini sedang digemari karena beberapa alasan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa memilih produk dari Rucika.

Kelebihan Produk dari Rucika

  • Memiliki kualitas premium

Kelebihan Rucika yang pertama adalah memiliki kualitas premium. Produk dari Rucika mempunyai JIS atau Japanese Industrial Standard yang menyediakan pipa dengan kualitas terbaik. Bahkan, pipa dari Rucika dapat bertahan sangat lama hingga 30 tahun tanpa menimbulkan korosi. Daya tahan inilah yang membuat banyak orang memilih produk tersebut.

  • Terbuat dari bahan ramah lingkungan

Memiliki kualitas yang baik bukan berarti pipa ini menggunakan bahan-bahan yang dapat merusak lingkungan. Pipa Rucika dibuat menggunakan bahan resin Unplasticized Polyvinyl Chloride yang ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.

Hal ini sangat cocok karena saat ini bumi sedang tidak baik-baik saja dan kondisinya akan bertambah buruk jika orang terus menggunakan produk yang berbahaya untuk lingkungan.

  • Tersedia dalam 2 pilihan

Terdapat 2 varian yang ditawarkan oleh Rucika, yakni tipe D dan tipe AW. Rucika tipe D mempunyai ketebalan sedang yang bisa menahan tekanan hingga 5 kg/cm2. Pipa ini biasanya digunakan pada pembuangan air bangunan. Rucika tipe AW dapat bertahan hingga 10 kg/cm2 dan kerap digunakan untuk saluran air bertekanan tinggi.

  • Mempunyai aksesori pelengkap

Rucika adalah salah satu produsen pipa yang memprioritaskan kenyamanan pengguna. Berbeda dengan merek lain, Rucika menyediakan berbagai aksesori pelengkap pipa yang bisa menciptakan saluran air sempurna. Beberapa aksesori tersebut antara lain lem, sambungan pipa, dan lain-lain. Hal ini tentu saja akan sangat membantu ketika ingin melakukan instalasi perpipaan.

Itulah beberapa kelebihan yang membuat Rucika menjadi merek pipa paling dilirik oleh banyak orang. Jika Anda sedang membangun rumah atau ingin melakukan instalasi perairan, Anda bisa menggunakan pipa air dari Rucika.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak