7 Merk Tas Wanita Terkenal di Indonesia

Banyak kaum wanita, terutama yang tergolong sebagai wanita sosialita berburu berbagai merk tas wanita terkenal di Indonesia. Bahkan mereka rela membayar mahal demi mendapatkan berbagai merk tas yang terkenal agar bisa menambah koleksi tas di rumah. Tas sendiri adalah salah satu barang yang sangat dibutuhkan oleh kaum wanita. Kini tas tak hanya sekedar tempat untuk menaruh berbagai macam bawaan, namun tas adalah aksesoris pelengkap penampilan kaum Hawa.

Merk Tas Wanita Terkenal di Indonesia

Di dunia fashion, tas berkualitas baik tentu saja yang berasal dari merk-merk terkenal dunia. Produk-produk tas tersebut memang sengaja dibuat untuk menunjang kebutuhan fashion bagi kaum elit dan sosialita. Model yang dibuat juga berasal dari perancang fashion terkemuka yang dapat menghasilkan desain tas yang eksklusif. Selain itu, berbagai tas branded tersebut juga tentu saja telah diimbangi dengan bahan baku yang berkualitas. Berikut adalah beberapa merk tas wanita terkenal di Indonesia yang perlu Anda ketahui:

1. Fossil

tas fossil indonesia

Fossil adalah salah satu merk tas wanita terkenal di Indonesia. Fossil selalu menghadirkan tas dengan model dan juga corak yang menarik sehingga membuat para pemakainya terlihat semakin stylish saat memakainya. Dengan desain yang selalu eksklusif, membuat Fossil mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta tas wanita di Indonesia.

2. Gucci

Tas gucci

Gucci adalah produk tas dari perusahaan asal Italia. Tas ini mampu mencuri perhatian para wanita dengan berbagai macam model tas yang sangat berkelas. Berdiri sejak tahun 1921, Gucci telah menjadi salah satu merk tas favorit wanita pecinta fashion sejati.

Gucci senantiasa menghadirkan tas yang berkualitas sehingga dapat membuat pemakainya merasakan keanggaan tersendiri ketika memakainya. Penampilan Anda akan terlihat makin memukau saat memakai tas Gucci yang memiliki desain yang ekslusif ini.

3. Burberry

tas burberry

Merk tas wanita terkenal di Indonesia yang selanjutnya adalah Burberry. Tas branded yang satu ini berasal dari London, Inggris.  Tas Burberry memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan merk tas yang lain dan sekaligus menjadi trend mark pada tas yang satu ini . Ciri khas tersebut terletak pada pola kotak-kotak yang terkenal dengan istilah Haymarket check.

4. Chanel

tas channel

Tas Chanel adalah tas yang sudah sangat mendunia. Tak heran banyak wanita Indonesi yang tertarik juga untuk menjadikannya koleksi. Chanel sendiri adalah tas yang telah diakui cukup berpengruh terhadap perkembangan di dunia fashion.

Baca juga : 4 Review Tas Fossil Terlaris Sepanjang Masa

Tas Chanel akan membuat Anda tampak fashionable sekaligus nyaman ketika memakai tas tersebut. Chanel juga menghadirkan tas dengan berbagai macam ukuran seperti small, medium, new medium, serta large.

5. Dior

tas christian dior

Banyak wanita pecinta fashion di Indonesia yang tertarik dan mengoleksi tas Dior. Dior sendiri adalah salah satu tas kenamaan dunia yang berasal dari Inggris. Dior merupakan brand tas yang yang pernah dijadikan persembahkan dan penghormatan dari Putri Diana.

Tas Dior adalah tas yang memiliki ciri khas berupa plat signaturu dengan empat huruf yang bertuliskan Dior. Ternyata dengan adanya plat signaturu tersebut banyak orang beranggapan bahwa itu merupakan nilai tambah tersendiri dari tas tersebut karena dianggap sebagai perhiasaan yang membuat tampilannya semakin elegan.

6. Louis Vouitton

Tas Louis Vouitton

Tas Louis Vouiton juga merupakan salah satu tas yang terkenal di Indonesia dan banyak diburu oleh banyak kaum wanita yang hobi mengoleksi tas branded. Tas ini memiliki hal ikonik yang cukup terkenal. Pada beberapa produk tas keluaran Louis Vouitton terdapat monogram yang menempel pada tas kanvas.

7. Michael Kors

Tas Michael Kors

Tas terakhir yang banyak mencuri perhatian kaum wanita di Indonesia adalah tas Michael Kors. Tas branded asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu tas terkenal yang menjadi trend setter.  Ada beberapa tas Michael Kors yang dapat Anda jadikan koleksi. Produk tersebut antara lain satchel bag, tote bab, cross body, dan juga clutches. Namun yang paling banyak diburu oleh pecinta tas wanita Michael Kors adalah tas model riley bag.

Baca juga : Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

Demikianlah merk tas wanita terkenal di Indonesia. Semoga informasi ini dapat menjdi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari tas branded yang paling terkenal di Indonesia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak