Tas Wanita Branded di Urban Icon Yang Worth It Untuk Dibeli

Anda dapat menemukan beragam tas wanita branded di Urban Icon. Urban Icon memang telah terkenal sebagai kurator multi-brand untuk beberapa brand fashion terbaik di dunia seperti Fossil, Liebeskind Berlin, dan masih banyak brand terkenal lainnya.

Urban Icon yang didirikan pada tahun 2009 oleh Time International Group ini memang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dengan menghadirkan produk tas yang berkualitas tinggi.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan garansi resmi sehingga akan merasa aman dan nyaman saat membeli produk tas branded di Urban Icon. Karena itulah, banyak wanita yang mencari beragam tas wanita branded di Urban Icon.

Fossil

Fossil

Fossil adalah salah satu tas wanita branded di Urban Icon. Sebagai salah satu produsen tas kenamaan dunia, Fossil senantiasa menawarkan produk tas yang berkualitas. Fossil tak hanya mengedepankan gaya dan juga model tas, namun juga selalu mengutamakan kenyamanan bagi para pemakainya. Berikut adalah beberapa contoh tas Fossil yang dapat Anda beli di Urban Icon:

  • Fossil Camellia Convertible Backpack Black

Fossil Camelia Convertible Backpack Black adalah tas wanita yang dapat digunakan dalam segala macam kegiatan. Tas ini juga dilengkapi dengan brass hardware sehingga dapat diubah dari backpack menjadi shoulder bag dengan mudah.

Bagi Anda yang sering membawa laptop maupun tablet sebagai piranti penunjang aktivitas sehari-hari, tas Fossil yang satu ini bisa jadi pilihan utama. Ya, tas Fossil Camellia Convertible Backpack adalah tas yang dapat digunakan untuk memuat laptop dengan ukuran 13 inci. Selain itu, dua saku di bagian samping  juga dapat Anda manfaatkan sebagai tempat untuk menaruh beberapa barang lainnya.

Tas Fossil ini terbuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi sehingga akan bertahan lama dan tetap menarik untuk digunakan sepanjang waktu jika Anda merawatnya dengan tepat. Untuk bagian dalamnya, bahan yang digunakan adalah polyster sehingga tas tersebut akan terasa ringan dan kuat saat digunakan.

Tas Fossil Convertible Backpack Black dibanderol dengan harga Rp 3.400.000. Harga tersebut sepadan dengan kualitas yang memang terjamin.

  • Fossil Amelia Backpck Henna

Tas Fossil ini terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi sehingga terlihat sangat elegan. Tas dengan panjang 29 cm ini juga dilengkapi dengan saku berisleting yang tersembunyi di bagian dalam dan tertutup oleh turn lock sehingga tas ini memiliki pengaman ganda.

Tas ini memiliki tali yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena itulah, Anda dapat leluasa mengubah tas ini dari tas backpack menjadi sling bag sehingga dapat dipakai dalam beragam kegiatan.

Tas ini bisa dikatakan sebagai salah satu tas Fossil terbaik sehingga wajar jika tas Amelia bibanderol dengan harga Rp 4.515.000.

Liebeskind Berlin

Liebeskind Berlin

Liebeskind Berlin juga merupakan tas wanita branded di Urban Icon. Produsen tas kenamaan asal Jerman tersebut menawarkan beragam tas dengan warna dan desain yang memukau dan juga timeless alias tak lekang dimakan waktu. Berikut adalah tas Liebeskind Berlin yang bisa Anda koleksi:

  • Liebeskind Berlin Crasp Crossbody Tiger Beige

Tas ini memberikan kesan yang sporty sekaligus elegan bagi para pemakainya. Tampilan sporty dapat terlihat dari strap yang lebar, sedangkan kesan elegan didapatkan dari bentuk tas yang berukuran mini seperti clutch dengan handle yang terbuat dari tenunan yang eye catching.

Tas cantik yang terbuat dari bahan kulit ini memiliki panjang 24cm, lebar 6,5 cm, dan tinggi 17 cm. Untuk mendapatkan tas berdesain sporty nan elegan ini, Anda harus membayar seharga Rp 3.785.000.

  • Liebeskind Kaethe C7 Dark Blue

Tas ini adalah satu tas Liebeskind yang berkualitas karena terbuat dari bahan kulit yang halus. Tas Liebeskind Kaethe C7 Dark Blue juga memiliki kompartemen yang luas sehingga Anda dapat menyimpan semua item penting dengan aman di dalamnya. Anda pun dapat memanfaatkan saku beritsleting di dalam tas untuk tempat menyimpan aksesoris tambahan milik Anda.

Tas cantik yang diprediksi akan menjadi shopping bag favorit bagi para wanita ini dibanderol dengan harga Rp 3.065.000.

Itulah beberapa tas wanita branded di Urban Icon. Semoga informasi ini bisa jadi referensi sebelum membeli tas kesayangan sesuai kebutuhan dan selera Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak