4 Review Kanken Terlaris yang Jadi Idaman Para Sosialita

Sebelum memilih tas ransel Kanken, sebaiknya Anda membaca review Kanken terlaris berikut sehingga Anda memiliki referensi dalam menentukan tas Kanken yang paling cocok untuk Anda pakai. Kanken sendiri adalah salah satu produk tas yang diluncurkan oleh Fjallraven sejak puluhan tahun yang lalu. Sampai sekarang masih banyak orang yang memakai tas yang satu ini.

Tas Kanken banyak diminati karena tas ini kebanyakan terbuat dari bahan vinylon F yang ringan di bagian luar dan dapat bertahan lama meski sering dipakai. Bagi Anda yang masih kebingungan menentukan tas Kanken mana yang paling cocok untuk Anda, simak review Kanken terlaris berikut ini !

1. Kanken Classic Backpack

Kita akan mulai review kanken terlaris dengan membahas salah satu tas Kanken yang telah dijual sejak tahun 1978. Tas tersebut adalah Kanken Classic Backpack. Tas ini sangat cocok dipakai untuk pria dan wanita, para petualang urban yang mendambakan tas ransel serbaguna yang memiliki banyak fitur dan juga stylish.

Kanken Classic Backpack

Tas ini memiliki banyak varian warna yang dapat disesuaikan dengan selera dan style Anda. Tas Kanken Classic Backpack terbuat dari bahan Vinylon F yang ringan dan kuat. Selain itu, bahan tersebut dirasa sangat praktis sehingga diharapkan dapat awet dalam pemakaiannya.

Untuk interiornya sendiri tas ini memiliki ruang yang cukup luas sehingga Anda dapat menampung berbagai barang bawaan seperti laptop berukuran 15 inchi, buku catatan, alat tulis, dan banyak lainnya. Terdapat dua buah kantong samping dan juga satu kantong depan beresleting sehingga memungkinkan Anda membawa bawaan yang cukup banyak.

Seating pad yang dapat lepas-pasang yang terdapat pada tas ini sangat cocok menemani Anda yang hobi berpetulang. Selain dapat dipakai sebagai temn untuk berpetualang, tas ini juga dapat digunakan ke sekolah maupun tempat kerja.

Tas yang memiliki polesan warna-warni ceria dan siluet khas dari Skandinavia ini dibanderol dengan harga Rp 1.399.000.

Baca juga : Review Tas Kanken: Worth It Kah Jika dilihat dari Bahan Materialnya

2. Kanken Mini

Kanken Mini adalah tas yang cocok untuk digunakan oleh anak-anak dan juga orang dewasa yang ingin memakai tas berukuran mini namun tetap stylish. Salah satu tas Kanken yang bisa jadi rekomendasi bagi Anda adalah Kanken Mini Backpack Air Blue-Striped.

Kanken Mini

Tas ini adalah versi mini ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Kanken ini bersifat multifungsi sehingga dapat digunakan dalam beragam aktivitas, seperti bekerja, bersepeda, hingga dibawa untuk mendaki gunung.

Kanken mini ini juga terbuat dari material Vinylon F sehingga tahan terhadap air, ringan, kokoh, dan tidak mudah rusak. Selain itu terdapat sitting bad yang dapat lepas-pasang sehingga dapat digunakan sebagai alas untuk duduk di tempat terbuka. Untuk mendapatkan tas ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 1.299.000

3. Kanken No.2

Review Kanken terlaris selanjutnya adalah kanker no 2. Tas ransel ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang berjiwa petualang sejati yang senang menjelajah alam. Tas ini sebenarnya memiliki ukuran, bentuk, dan juga spesifikasi yang hampir sama dengan Kanken Classic. Yang membedakannya adalah bahan pembuatannya. Tas ini dibuat dari bahan G-1000 HeavyDuty yang kedap air dan tentu saja lebih tangguh jika dibandingkan Vinylon F.

Kanken No.2

Tas Kanken No.2 memiliki penampilan yang terkesan lebih gagah karena adanya sentuhan kulit asli yang berkualitas dan juga terdapat variasi warna yang lebih gelap. Tas ini mampu menonjolkan sisi maskulinitas dari pemakainya.

Kanken No. 2 dibanderol dengan harga terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan tas Kanken versi lain. Tas Kanken No.2 dijual seharga Rp 2.299.000. Namun harga mahal itu tentu saja memang sebanding dengan kualitasnya yang memang bagus.

4. Kanken 15″ Laptop

Sesuai dengan namanya, Kanken 15″ Laptop merupakan tas Kanken yang dapat digunakan untuk menaruh laptop maupun tablet dengan ukuran mencapai 15 inci. Tas ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang berjiwa aktif dan memiliki aktivitas yang selalu menuntut konektivitas melalui piranti seperti laptop ataupun tablet.

Kanken 15" Laptop

Terbuat dari bahan Vinylon dan juga dilengkapi bantalan empuk khusus untuk memberikan proteksi terhadap laptop dari benturan.  Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1.699.000.

Demikianlah review Kanken terlaris. Semoga pembahasan tadi bisa menjadi referensi bagi Anda dalam memilih tas Kanken yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Baca juga : Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak