4 Review Tas Fossil Terlaris Sepanjang Masa

Bagi Anda pecinta tas Fossil, ada baiknya Anda menyimak review tas fossil terlaris sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli tas yang satu ini. Tas Fossil sendiri merupakan salah satu tas bermerek yang banyak disukai oleh wanita tak hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara.

Tas Fossil sangat populer di kalangan pecinta tas wanita karena Fossil selalu berusaha menghadirkan berbagai macam model tas yang dapat disesuaikan dengan penampilan sehari-hari. Dengan desain tas Fossil yang unik, tas Fossil selalu bisa Anda andalkan untuk bergaya setiap saat.

Tas Fossil Terlaris Sepanjang Masa Di Indonesia

Tas Fossil yang digunakan akan selalu bisa melengkapi penampilan para wanita sehingga tampak keren dan juga modis. Berikut adalah review tas Fossil terlaris yang  dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli tas Fossil:

1. Tas Fossil Campbell Brown

Review tas Fossil terlaris yang pertama kita mulai dengan membahas tas Fossil Campbell Brown. Tas  satu ini memang banyak diminati oleh pecinta tas wanita di Indonesia.

Tas Fossil Campbell Brown

Tas Fossil Campbell brown terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi sehingga jika kebetulan Anda membelinya melalui situs online, Anda akan langsung mencium aroma kulit yang khas pada saat pertama kali membuka kotak pengiriman yang dikirimkan melalui toko online tersebut. Sementara itu, bagian dalam tas terbuat dari bahan polyster sehingga terasa ringan namun tetap kuat untuk membawa berbagai macam barang di dalamnya.

Tas Fossil Campbell Brown merupakan tas compact. Disebut sebagai tas compact karena tas ini dapat memuat berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti make-up sampai buku catatan. Selain itu, tas yang satu ini sangat cocok untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari karena desainnya yang sangat stylish. Tas ini dibanderol dengan harga Rp. 2.395.000

2. Tas Fossil Sydney Satchel Black

Tas Fossil yang banyak diminati oleh pecinta tas wanita yang trendy salah satunya adalah tas Fossil Sydney Satchel Black. Tas ini cocok untuk digunakan di manapun dan dalam berbagai macam acara. Fossil Sydney memiliki desain yang stylish sehingga penampilan Anda akan terlihat sangat modis.

Tas Fossil Sydney Satchel Black

Material exteriornya terbuat dari bahan kulit dan interiornya terbuat dari bahan polyster. Kebanyakan tas yang terbuat dari bahan kulit dan juga polyster mampu membuat tas tampak klasik dan sekaligus kuat ketika dipakai.

Baca juga : Review Jam Tangan Pria Fossil Smartwatch Q Marshal dan Gen 4

Tas yang dibanderol dengan harga Rp. 2.321.000 ini adalah salah satu tas Fossil yang memiliki tampilan vintage. Selain itu, tas Fossil Sydney Satchel Black ini juga memiliki tali yang dapat dilepas dan disesuaikan mengikuti bentuk tubuh sehingga dapat dipakai sebagai handbag dan juga shoulder bag.

3. Tas Fossil Fiona Satchel Black

Review tas Fossil terlaris selanjutnya adalah tentang tas Fossil Fiona Satchel Black. Tas Fossil yang satu ini banyak diburu oleh para wanita yang ingin selalu tampil gaya dengan tas yang mereka kenakan.

Tas Fossil Fioana Satchel Black sangat cocok dipakai untuk segala acara sehingga Anda tak harus sering-sering berganti tas saat ingin menghadiri beberapa acara atau kegiatan yang berbeda. Dengan tampilan vintage dan juga strap yang dapat dilepas dengan mudah, membuat tas yang satu ini dapat digunakan sebagai handbag sekaligus shoulder bag sehingga sangat fleksibel dalam pemakaiannya.

Tas Fossil Fiona Satchel Black

Seperti kebanyakan tas Fossil, bahan tas yang satu ini juga terbuat dari kulit yang berkualitas dan juga bahan polyster yang bagus. Strap tas Fossil ini juga terbuat dari kulit sehingga tampak begitu klasik saat dipakai. Tas ini dilengkapi dengan satu saku berisleting dan juga satu saku selip. Untuk mendapatkan tas ini, Anda harus merogoh kocek hingga mencapai Rp. 2.186.250

4. Fossil Emma Tote Brown

Tas Fossil selanjutnya yang akan kita bahas adalah tas Fossil Emma Tote Brown. Kelebihan tas ini terlihat dari  desainnya yang kasual,  strap tas yang dapat disesuaikan ukurannya, serta ukurannya yang cukup besar sehingga dapat memuat make-up dan juga dokumen.

Fossil Emma Tote Brown

Tas ini dibanderol dengan harga Rp 2.550.000. Selain itu, Fossil Emma Tote Brown ini juga memiliki exterior material berupa kulit dan interior material berupa cotton twill. Tas ini sangat cocok dipakai untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Baca juga : Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

Itulah review tas Fossil terlaris. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi tersendiri bagi Anda sebelum berburu tas cantik buatan Fossil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak