Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon?

Mengapa Harus Membeli Jam Tangan di Urban Icon ?  Wajar jika seseorang mengusung ekspektasi tinggi saat berbelanja aksesoris di toko online terkenal. Jaminan layanan dan originalitas produk tentu menjadi pertimbangannya.

Meskipun demikian tak jarang orang harus kecewa sebab apa yang mereka dapatkan tidak sesuai harapan. Kualitas produk tidak sesuai dengan yang dipromosikan atau keterlambatan pengiriman adalah kasus yang kerap dialami konsumen.

Lalu keistimewaan apa yang didapat konsumen jika membeli jam tangan di Urban Icon?

Belajar dari keluhan konsumen terkait kurang memuaskannya layanan sejumlah online shop, Urban Icon berusaha memaksimalkan layanan. Tentu saja orientasinya pada originalitas produk yang ditawarkan.

Baca juga : Cara Memilih Jam Tangan Dengan 3 Kriteria

Berbagai produk aksesoris seperti jam tangan Fossil, Diesel, Emporio Armani, Dogfight, Marc Jacobs, Michale Kors, dan Rip Curl sudah pasti terjamin keasliannya. Tentu saja masih banyak lagi produk aksesoris original dari berbagai merek seperti Liebeskind, Fjall Raven, PKG, dan lain-lainnya yang tersedia di Urban Icon.

Inside Outside Warranty

Seperti pada Urban Icon Sale 2019, setiap produk jam tangan yang dibeli di Urban Icon mendapatkan garansi 1 tahun hingga 5 tahun. Tergantung dari merk. Dari panjangnya masa garansi tersebut tentu sudah menjadi jaminan originalitas produk. Itulah alasan mengapa harus membeli jam tangan di Urban Icon.

Khusus pembelian jam tangan ada garansi baterai selama 1 tahun. Sedangkan yang tidak termasuk garansi adalah bagian-bagian seperti: baterai, strap, bracelet, case, dan glass. Tentu saja garansi akan hangus jika kerusakan terjadi akibat kelalaian konsumen, misalnya kecelakaan atau penggunaan tidak wajar. Pengecualian ini sudah pasti juga diterapkan oleh merk produk apapun.

Tidak hanya jam tangan namun semua jenis barang yang dibeli (harga regular) di online-store Urban Icon dilengkapi “Inside Outside Warranty”. Jadi garansi tidak hanya pada bagian internal saja namun juga berlaku pada komponen eksternal. Misalnya garansi eksternal produk tas seperti tali, reselting dan lain-lain. Garansi berlaku terhitung 6 bulan sejak tanggal pembelian.

Di Bawah Perusahaan Time International

Saat ini Urban Icon berada di bawah label perusahaan Time International yang mempunyai komitmen membangun high fashion, budaya horogical, dan lifestyle. Komitmen tersebut diimplementasikan pada pembangunan pusat layanan Urban Icon di Jakarta yaitu Time Care dan Watch Care lengkap dengan teknologi state-of-the-art dengan layanan perawatan purna jual.

Gebrakan lainnya, Time International juga sudah membangun toko offline di semua kota besar di Indonesia yang tersebar mulai dari seluruh provinsi di Jawa dan Bali. Tentu saja ini mempermudah konsumen dalam hal pembelian produk. Misalnya konsumen membeli barang secara online maka mereka bisa mengambilnya di cabang toko offline Urban Icon terdekat. Lebih cepat dan praktis.

Lebih Mudah Mencari produk via Website

Website Urban Icon mudah diakses dan kompatibel dengan semua merk smartphone baik dari platform Android maupun iOS. Konsumen lebih mudah mencari produk jam tangan, tas, dompet, atau aksesoris lain dengan hanya memasukkan kata kunci nama produk yang dimaksud.

Baca juga : Toko Jam Tangan Original Garansi Resmi Terbaik

Setiap produk jam tangan atau jenis produk lain dilengkapi gambar yang jelas, deskripsi yang detail, cara pembelian, cara pembayaran, hingga penjelasan mengenai cicilan. Tentu saja pembelian secara online sudah support pembayaran melalui transfer bank, Mandiri Clickpay, atau kartu kredit. Kemudahan lainnya, konsumen juga bisa membayar cicilan via bank Mandiri dan BNI.

Petunjuk Perawatan

Setiap produk jam tangan dan semua produk aksesoris yang dijual di Urban Icon disertai petunjuk perawatan. Ini menjadi bentuk kepedulian Urban Icon pada konsumen, mengingat setiap produk dan merk memiliki fungsi berbeda, begitu juga dengan perawatannya.

Membaca artikel di website Urban icon konsumen lebih mudah mendapat informasi lain, misalnya info belanja dan kuliner di kota terdekat. Jadi dalam hal ini konsumen tidak hanya mendapat informasi seputar produk yang dijual tapi juga informasi bermanfaat lainnya. Konsumen juga bisa terus mengikuti perkembangan onlinestore Urban Icon melalui akun Instagram @urbaniconstore.

Nah, sampai disini sudah jelas ‘kan alasan mengapa haris membeli jam tangan di Urban Icon? Jadi jangan tunggu lama, segera beli jam tangan di Urban icon untuk gaya urban dan stylish dengan mengunjungi www.urbanicon.co.id atau oflline store Urban Icon terdekat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak