Suka di Area Lembab atau Berair? Coba Jam Tangan Pria Anti Air

Suka berpetualangan di daerah berair dan lembab? Pastinya anda yang suka memakai jam tangan ingin yang anti air. Saat ini hampir semua merk jam tangan pria dibekali fitur anti air atau water resistant. Hal ini memudahkan pemakainya terutama saat mandi, berenang, diving, dan semua aktivitas yang bersentuhan dengan air.

Secara konsep water resistant merupakan bentuk informasi terkait seberapa kuat jam tangan tersebut mampu bertahan terhadap tekanan air dan udara. Bukan ketahanan di kedalaman air. Kadang konsumen salah mengartikan perbedaan ini.

Jadi ketika membeli salah satu merk jam tangan pria anti air, bukan berarti jam tangan tersebut tahan terhadap semua kondisi namun ada batasan satuan parameter yang kemudian disebut Bar atau ATM (Atmosphere), kadang juga diwakili kode “Feet”.

Ada banyak merk jam tangan pria anti air yang sanggup bertahan dalam kondisi udara yang lembab dan berair. Anda bisa memilih mana yang cocok sesuai selera dan kebutuhan.

Casio G-Shock seri G-9300

Bicara soal jam tangan pria terlaris semua pasti setuju jika menyebut G-Shock di urutan nomor satu. Selain fitur Shock Resistant-nya, jam tangan dari Casio ini dirancang tahan terhadap guncangan sehingga cocok bagi pria yang sering beraktivitas berat.

Casio G-Shock seri G-9300

Keunggulan lainnya, G-Shock G-9300 cocok bagi pria yang hobi berenang, menyelam, dan semua aktivitas outdoor. Meskipun di luar ruangan, tidak perlu khawatir kehabisan baterai sebab paparan matahari akan mengisi daya baterai secara otomatis.

Baca juga : Koleksi Jam Tangan Pria Sporty Cocok untuk Penggiat Alam Bebas

Ada juga fitur yang matching dengan aktivitas outdoor lainnya seperti kompas dan thermometer. Bagi yang suka beraktivitas menggunakan speedboat fitur moon-nya sanggup mendeteksi pasang surut air laut dengan dukungan mineral glass pada bagian kacanya. Casio G-Shock G-9300 saat ini ada dikisaran harga Rp 2 jutaan.

Citizen Seri AT8020-03L Blue Angels World A-T

Citizen menjadi salah satu merk jam anti air pria yang paling disukai karena mengandalkan teknologi eco-drive. Jadi meskipun tanpa dukungan baterai mampu tetap beroperasi secara otomatis.

Citizen Seri AT8020-03L Blue Angels World A-T

Bagi yang membutuhkan jam tangan yang memiliki ketahanan tinggi terhadap tekanan air direkomendasikan memilih Citizen AT8020-03L Blue Angels World. Ini merupakan produk limited edition jadi harus cepat-cepat memesannya jika ingin memiliki jam tangan eksklusif ini.

Citizen Blue Angels menawarkan sederet fitur unggulan seperti Atomic Timekeeping yang terhubung langsung dengan sinyal radio control untuk mencocokkan waktu secara otomatis. Jam tangan ini dibanderol cukup mahal sekitar Rp 16 jutaan.

Luminox Seri Navy SEAL Colormark Chrono 3080

Ini satu merk jam tangan pria anti air original yang tidak boleh dilewatkan. Luminox sendiri merupakan brand yang sudah terkenal sejak tahun 1989 , dan secara intens meluncurkan produk jam tangan dengan pencahayaan self powered paling berkelas.

Luminox Seri Navy SEAL Colormark Chrono 3080

Luminox menjadi produk yang paling sering digunakan tentara atau pasukan elit  berkat teknologi in-house mereka Luminox Light Technology (LLT). Teknologi ini sanggup menghasilkan cahaya sangat terang di kegelapan. Pasokan cahayanya diklaim sanggup bertahan hingga 25 tahun pada kondisi gelap total.

Saat ini Luminox Colormark Chrono 3080 menjadi seri Navy SEAL terlaris. Selain tampilannya yang macho seri ini juga dirancang tahan benturan, anti gores, dan dibekali water resistant hingga 200 ATM. Harganya sedikit mahal yaitu dikisaran Rp 6 jutaan.

Timex Seri Expedition Scout Chrono

Timex merupakan merk jam tangan pria anti air yang eksis beberapa dekade terakhir. Salah satu yang saat ini cukup diminati yaitu seri Expedition Scout Chrono. Dari namanya sudah bisa dipastikan bahwa jam tangan ini diprioritaskan untuk pria yang punya hobi petualangan dan penggiat alam.

Timex Seri Expedition Scout Chrono

Desainnya sendiri mengadopsi gaya klasik sehingga selain untuk adventure jam tangan Timex ini juga cocok untuk keseharian. Dengan bekal fitur water resistant hingga 10 Bar, Timex Expedition Scout Chrono dibanderol harga Rp 2 jutaan.

Baca juga : Jam Tangan Pria Yang Paling Sering Digunakan Di Indonesia

Eiger Seri N830

Ini merupakan satu-satunya merk jam tangan pria produk lokal yang mampu bersaing dengan merk impor. Eiger Seri N830 adalah salah satu produk jam tangan pria anti air yang direkomendasikan bagi penggemar olahraga outdoor. Harga Eiger N830 saat ini sekitar Rp 500 ribuan. Harga yan cukup murah mengingat level water resistant-nya sudah mencapai 10 ATM.

Eiger Seri N830

Semua produk jam tangan pria anti air diatas bisa Anda dapatkan di bagaznika.net. Tersedia juga koleksi jam tangan untuk wanita serta berbagai aksesoris lain seperti tas, dompet, dan lain-lain. Buruan belanja sekarang juga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak