Review Jam Tangan Pria Fossil Smartwatch Q Marshal dan Gen 4

Fossil Smartwatch Q Marshal dan Gen 4

Q Marshal Vs Gen 4

Lagi cari review jam tangan fossil smartwatch? Jika bicara perkembangan alat penunjuk waktu, kita tak bisa mengesampingkan nama Peter Heinlein, sang penemu jam tangan sekitar 500 tahun silam. Bermula dari masa itu, kini jam tangan telah berevolusi menjadi barang penting yang diperuntukkan semua golongan usia.

Zaman telah banyak merubah fungsi jam tangan. Bermula dari hanya sekedar penunjuk waktu, kini menjadi trend fashion alias aksesoris pelengkap penampilan. Bahkan tak jarang menjadi simbol status sosial, tentunya untuk jam tangan mewah yang harganya mahal. Pendek kata, semakin mahal harga jam tangan yang dimiliki, status sosial pemakainya juga semakin tinggi.

Bentuk jam tangan sendiri juga makin beragam. Berawal dari hanya jenis monolog menggunakan jarum alias jam tangan klasik, kini ada pilihan juga jam tangan menggunakan angka atau digital.

Fossil Smartwatch Q Marshal

Fossil sebagai produsen jam tangan kelas dunia tentu tak ingin ketinggalan soal teknologi terbaru. Hadirnya jam tangan pria Fossil Smartwatch Q Marshal menjadi salah satu buktinya. Bahkan jam tangan ini juga diproduksi untuk perempuan dengan fitur yang sama.

Ada dua pilihan model Q Marshal, analog dan digital dimana keduanya sama-sama menggunakan fitur touchscreen. Tak hanya itu, masih banyak fitur-fitur keren lainnya yang bisa Anda nikmati dari jam tangan smartwatch terbaru dari Fossil ini.

Fossil Q Marshal
Image By techaeris.com

Menggunakan jam tangan smartwatch dari Fossil berarti Anda selalu eksis di medsos. Ini karena semua notifikasi media sosial yang aktif di ponsel akan terhubung ke smartwatch. Jadi tidak hanya menerima panggilan telepon saja namun Anda juga bisa memantau aktivitas teman-teman di media sosial.

Mau tahu fitur canggih lainnya?

Smartwatch Q Marshal dari Fossil juga dilengkapi fitur menghitung jam tidur bahkan setia memantau kesehatan Anda. Kok bisa? Tentu saja  karena jam tangan canggih ini juga bisa jadi alat ukur detak jantung sewaktu berolahraga, bahkan menghitung langkah Anda dalam setiap harinya.

Intinya semua aktivitas smartwatch akan terhubung langsung dengan smartphone Anda, baik itu i-Phone maupun Android. Anda bisa mengeksplorasi dan memaksimalkan fitur smartwatch Fossil ini hanya dengan menungunduh aplikasi Fossil Q di smartphone. Lebih kerennya lagi, tampilan warna layar bisa diganti-ganti sesuai selera, seperti ketika Anda mengganti tema ponsel.

Baca juga : Review Jam Tangan Pria Diesel Water Resistant 3 Bar,5 Bar, dan 10 Bar

Produk Fossil smartwatch Indonesia ini sudah mengadopsi teknologi wireless charging. Cukup dengan 3 jam saja baterai sudah terisi penuh, selanjutnya bisa Anda gunakan kemanapun seharian.

Untuk jenis Q Marshal analog, jam tangan ini memiliki tampilan gaya klasik yang keren dan bisa digunakan untuk menjepret foto selfie. Sedangkan untuk menerima notifikasi smartphone, cukup melalui getaran. Anda bisa memilih 3 jenis tali jam yaitu stainless steel, kulit, dan rubber.

Fossil Smartwatch Gen 4

Bagi penyuka gaya klasik, Fossil smartwatch Gen 4 siap menyempurnakan gaya keren Anda dimanapun. Jam tangan pria dengan diameter 40 mm ini menggunakan teknologi canggih didukung OS Wear besutan Google. Tentu saja kompatibel untuk platform i-Phone maupun Android.

Mengantongi rating 3 ATM, Fossil Smartwatch Gen 4 tetap aman dari percikan air, bahkan meskipun jatuh ke air yang dangkal. Namun begitu tidak disarankan digunakan pada saat mandi atau berenang. Selain tahan air, jam tangan ini menggunakan bahan material silicon sehingga terasa nyaman saat digunakan.

Fossil-venturist
Urban Icon Magazine

Untuk dapat terhubung secara maksimal ke smartphone, smartwatch Gen 4 menggunakan teknologi Bluetooth. Dan untuk mengetahui notifikasi atau peringatan yang masuk, akan ada getar halus sehingga Anda lebih cepat mengetahuinya.

Sama seperti Fossil Smartwatch Q Marshall, Gen 4 juga peduli dengan kesehatan Anda. Selain memantau detak jantung ia juga dibekali kemampuan melacak jarak langkah Anda setiap hari, bahkan menghitung jumlah kalori yang terbakar.

Jam tangan Smartwatch Gen 4 juga dilengkapi teknologi touchscreen dengan wireless charging. Pengisian baterai cukup diletakkan di magnet pengisian induktif. Tidak perlu pakai colokan karena memang tidak menggunakan kabel.

Baca juga : 5 Jenis Jam Tangan Dari Zaman Dahulu Sampai Sekarang yang Terkenal

Setelah membaca review jam tangan pria Fossil Smartwatch Q Marshal dan Gen 4 diatas, apakah Anda tertarik memiliki salah satunya? Atau malah dua-duanya? Kalau mau jam tangan harga termurah Anda harus belanja di bagaznika.com. Banyak koleksinya dan dijamin original.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak