Review Jam Tangan Pria Diesel Water Resistant 3 Bar, 5 Bar, & 10 Bar

Kali ini kami akan review jam tangan pria diesel yang terkenal sporty dan trendy, hanya itu kata yang tepat untuk tampilan menawan produk jam tangan pria dari Diesel. Apalagi beberapa icon Diesel seperti gaya biker, rebellious, maupun tough menjadikan pilihan produk semakin beragam.

Bagi pria yang khas dengan tampilan macho, Diesel juga menyediakan produk jam tangan untuk tangan kekar. Misalnya Diesel Company Rubber atau Diesel Mohawk Punk Rock yang menggunakan tali dari kulit yang keren. Soal tampilan tentu lebih elegan dibanding sederet merk jam tangan lainnya.

Berikut review jam tangan pria Diesel All Bar

Salah satu keunggulan jam tangan Diesel yaitu ketahanan terhadap air (water resistant). Bahkan material anti-air dari produk-produk Diesel mencapai diatas 10 Bar (kedalaman air hingga 10 meter). Namun ada juga pilihan 3 Bar dan 5 Bar dengan harga berbeda.

Jam Tangan Pria Diesel DZ7332 3 Bar

Pilihan paling tepat jam tangan pria Diesel dengan water resistant hingga 3 Bar adalah Diesel DZ7332. Produk ini cocok untuk pria yang suka tampilan jam tangan unik dan menarik. Diesel DZ7332 memang memiliki tampilan desain yang unik. Tidak biasa namun terlihat sangat keren.

Diesel DZ7332 3 Bar

Produk ini menggunakan material stainless stell sehingga tidak mudah luntur. Bahkan tidak terlihat baret meskipun terkena goresan. Pada bagian penggeraknya sudah mengadposi quartz engine system dari Swiss. Selain water resistant, Diesel DZ7332 juga dilengkapi 3 fitur waktu berbeda dan chronograph aktif.

Diesel DZ7332 menggunakan tali warna coklat sehingga nampak elegan dan eksklusif. Nah, berapa harga jam tangan diesel 3 Bar DZ7332 ini? Dengan tampilan keren layaknya jam tangan premium sepertinya harga Rp 1,6 juta termasuk harga yang murah untuk menebus jam tangan ini.

Jam Tangan Pria Diesel Heavyweight DZ4396 5 Bar

Jika Anda membutuhkan jam tangan pria Diesel dengan water resistant sedikit diatas 3 Bar, Deisel Heavyweight DZ4396 produk paling direkomendasikan. Jam tangan ini memiliki ketahanan air dan tekanan udara hingga 5 meter. Tentunya sangat cocok bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan, terlebih untuk Anda yang suka olahraga renang.

diesel-heavyweight-chronograph-men_s-watch-dz4396

Diesel memang merk jam tangan yang terkenal sering meluncurkan produk-produk unik dan trendy, tak terkecuali Diessel Heavyweight DZ4396 ini. Desain unik nan keren ini bisa dilihat dari model top ring berlapis dengan multi-link bold pada bagian pusher. Tentunya memberi nuansa berbeda bagi setiap pria yang memakainya.

Produk Deisel Heavyweight DZ4396 menggunakan material stainless stell. Lebih awet, tahan gores dan tidak mudah luntur. Sementara bahan yang sama juga digunakan pada bagian bracelet-nya. Selain water resistant 5 ATM, jam tangan ini memiliki fitur three hand analog display atau tampilan 3 waktu berbeda. Untuk mesin penggeraknya sudah pasti menggunakan  Quartz engine system dari Swiss.

Lalu berapa harga jam tangan diesel 5 Bar ini? Untuk jam tangan dengan fitur menarik dan menggunakan teknologi terkini, sepertinya cukup pantas jika harganya sedikit mahal. Anda harus menyiapkan dana Rp 5,3 jutaan untuk membawa pulang Diesel Heavyweight DZ4396.

Jam Tangan Pria Diesel Ironside DZ4389 10 Bar

Bagi yang lebih mengutamakan fitur anti-air dibanding fitur lain, Diesel Ironside DZ4389 adalah pilihan yang menarik. Meskipun desainnya tergolong biasa, tidak rumit seperti produk sebelumnya, jam tangan ini sudah dibekali teknologi water resistant lebih dari 10 Bar /ATM.

Ironside DZ4389 terinspirasi dari desain motor tua, terlihat klasik namun eksklusif. Sangat cocok untuk Anda yang selalu tampil dinamis dan berkelas. Tampilannya juga sangat macho, pilihan yang tepat untuk pria pemberani.

Diesel Ironside DZ4389 10 Bar

Produk jam tangan dari Diesel ini menggunakan material stainless steel, lebih awet dan tidak mudah luntur. Bagian tali menggunakan bahan kulit warna hitam dengan sedikit sentuhan warna gold untuk tampilan lebih premium.

Baca juga : Review Jam Tangan Pria Fossil Smartwatch Q Marshal dan Gen 4

Harga jam tangan Diesel 10 Bar Ironside DZ4389 sekitar Rp 3,2 juta. Cukup terjangkau bagi yang paham jam tangan berkualitas tinggi.

Nah, produk mana pilihan Anda dari 3 review jam tangan pria Diesel diatas? Anda bisa membeli produk diesel manapun yang ingin dipilih pastikan hanya berbelanja di urbanicon.co.id. Produknya lengkap, original, dan tentunya ada diskon setiap bulannya. Maaf jika akan ada perbedaan harga karena pergantian sesi dan diskon setiap bulan nya!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak