Koleksi Jam Tangan Pria Sporty Cocok untuk Penggiat Alam Bebas

Munculnya beragam fashion item pria, khususnya untuk aksesoris, menandakan bahwa urusan penampilan bukan hanya monopoli wanita. Jam tangan misalnya, aksesoris satu ini belakangan dianggap mampu menyulap gaya pria makin stylish dan elegan.

Saat ini jam tangan pria menyuguhkan banyak sekali model dengan desain kian inovatif. Tentu saja makin jauh dari kesan monoton. Misalnya,  model jam tangan sporty yang merupakan hasil kolaborasi Maserati, sebuah produsen mobil sport Italia, dengan Morelatto perusahaan jam tangan dari negara yang sama. Hasilnya? Jam tangan pria sporty seperti Traguardo, Gentleman, Triconic, Ricordo, dan Potenza laris manis di pasaran.

Bermain Alam Bebas Makin Keren dengan Jam Tangan Pria Sporty

Jika bicara merk jam tangan pria termahal mungkin kita bisa menyebut Tag Heuer dengan seri Monza Calibre 17-nya. Namun urusan kualitas kadang harga bukan patokan. Masih banyak jam tangan sporty untuk pria yang harganya lebih terjangkau namun tidak kalah secara kualitas.

Anda penggiat alam bebas yang suka dengan gaya-gaya sporty? Berikut ini beberapa koleksi jam tangan sporty yang kami rekomendasikan.

Fossil Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap

Eksistensi bisnis aksesoris Fossil sudah berjalan 6 tahun. Jam tangan pria salah satu produk yang paling menonjol. Cukup banyak model dan desain jam tangan merk Fossil untuk tua dan muda. Tentu saja menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya pemakainya.

Fossil Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap

Fossil Grant Chronograph adalah salah satu item yang direkomendasikan untuk pria yang suka gaya sporty. Produk ini cukup fleksibel, artinya bisa dikenakan saat acara formal maupun casual. Meski begitu tidak mengurangi kesan sporty-nya.

Baca juga : 5 Jenis Jam Tangan Dari Zaman Dahulu Sampai Sekarang yang Terkenal

Harga Fossil FS5268 Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap saat ini dikisaran Rp 3,8 jutaan.

Swiss Army Victorinox Night Vision Chronograph

Jam tangan seri chronograph dari Swiss Army cocok bagi pria yang suka berpetualang di alam bebas. Meskipun dirancang untuk aktivitas outdoor dan diving, tampilannya tetap keren saat dikenakan dalam keseharian. Fitur unggulannya yaitu lampu senter yang bisa digunakan di tempat-tempat gelap.

Swiss Army Victorinox Night Vision Chronograph

Bagi yang suka gaya army dominan, pilihannya ada Victorinox I.N.O.X. Seri ini dilengkapi paracord, yaitu tali yang bisa digunakan pada parasut. Hebatnya lagi, I.N.O.X memiliki strap yang mampu menahan beban mencapai 250 kg. I.N.O.X juga salah satu jam tangan pria anti air paling fenomenal karena sanggup diajak menyelam hingga kedalaman 200m.

Harga Swiss Army Victorinox Night Vision Chronograph saat ini dikisaran Rp 9 jutaan dan Rp 8 jutaan untuk seri Victorinox I.N.O.X.

Expedition Man Set Black Dial Stainless Steel

Expedition Man Set Dial bukan sekedar jam tangan sporty namun kesan manly-nya sangat menonjol. Sebenarnya ini bukan hal yang aneh sebab sejak lama Expedition memang lebih fokus pada produk yang disukai anak muda pecinta alam. Salah satu buktinya yaitu teknologi water resistant pada seri ini, sementara mesin tangguhnya dipercayakan pada Quartz Miyota.

Expedition Man

 

Expedition EXF-6742-MTBTBBA Man Set Black Dial Stainless Steel bisa dibeli dikisaran harga Rp 3 jutaan.

Casio G-Shock Frogman

Bagi yang hobi aktivitas alam bebas pasti mengenal jam tangan G-Shock. Hampir semua seri dibuat dari material berlapis karet menjadikan G-Shock sangat ikonik bagi pecinta alam. Rancangan water resistant-nya sangat tangguh sehingga aman dipakai saat berenang bahkan menyelam.

Dari sini terbukti G-Shock dari Casio ini serupakan salah satu jam tangan yang tahan banting di segala cuaca. Jika seri lain hanya dibekali water resistant maksimal 100m, G-Shock Frogman yang dilapisi Diamond Like Coating (DLC) ini tetap tangguh di kedalaman hingga 200m.

Casio G-Shock Frogman
Image By Chrono24.com

Salah satu keunggulan lainnya, Frogman mempunyai kemampuan menangkap sinyal radio. Namun begitu sinyal yang bisa ditangkap terbatas hanya di 6 negara yaitu: Jepang, China, Jerman dan Amerika Serikat. Tanpa menyetel ulang, secara otomatis G-Shock Frogman mampu menyesuaikan dengan waktu lokal.

Baca juga : Review Jam Tangan Pria Fossil Smartwatch Q Marshal dan Gen 4

Harga Casio G-Shock Frogman GWF-D1000-1 saat ini dikisaran Rp 10 jutaan – Rp 17 jutaan.

Selain 4 contoh diatas, tentu saja masih banyak koleksi jam tangan pria sporty dari berbagai merk lain.

[button-yellow url=”https://www.urbanicon.co.id/” target=”_self” position=”left”]Beli Sekarang[/button-yellow]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak