Variasi Harga Jam Garmin dan Spesifikasi Utamanya

Jam Garmin

Sekarang ini, jam tangan Garmin bisa dikatakan salah satu merek smartwatch yang banyak sekali diminati oleh masyarakat luas. Bukan hanya karena tampilannya yang ramping dan keren, jam tangan pintar Garmin memiliki spesifikasi serta fungsi yang dibutuhkan banyak orang. Entah itu untuk kegiatan sehari-hari atau bahkan khusus dalam momen tertentu yang akan kamu alami. Jadi, umumnya, alasan kebanyakan orang membeli jam tangan Garmin adalah ingin merasakan kemudahan yang ditawarkan saat kamu beraktivitas.

Meski begitu, masing-masing orang tetap memiliki selera desain yang berbeda, dan pastinya harga serta fitur pun berbeda. Kamu bisa memilih variasi jam, sesuai dengan apa yang kamu perlukan. Kalau dari Urban Icon Online Store sendiri, kita mempunyai beberapa pilihan paling populer dari Garmin yang tentunya sangat direkomendasi. Maka dari itu, kalau kamu ingin mengetahui rentang harga jam garmin dan spesifikasi utamanya, simak penjelasan di bawah ini.

Forerunner 5s

Forerunner 5S Black Silicone Smartwatch – Rp 3.199.000,-

*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Dari nama saja, kamu akan sadar bahwa jam tangan pintar ini memang dibuat untuk para penggemar olahraga lari. Built-in GPS telah dirancang di dalamnya agar kamu mudah melacak perjalanan dan mencapai target kebugaran. Mulai dari lacak waktu, jarak, dan kecepatan kamu selama berlari atau berjalan. Apabila kamu sedang tidak memiliki motivasi untuk olahraga, jam akan memandu latihan yang dipersonalisasi, melalui rekomendasi lari harian dengan berbagai intensitas berdasarkan riwayat latihan, tingkat kebugaran, dan waktu pemulihan kamu. 

Selain olahraga, kesehatanmu juga penting untuk diketahui. Memberi tubuh kamu waktu untuk pulih di antara sesi latihan sangatlah penting. Setelah setiap latihan, fitur waktu pemulihan akan memberi tahu kamu berapa lama istirahat yang diperlukan, sebelum upaya besar lainnya. Dapatkan status detak jantung beserta peringatan jika detak jantung kamu tetap tinggi saat beristirahat. Bahkan Forerunner 55 juga akan mengukur seberapa keras jantung kamu bekerja selama beraktivitas. Jangan lewatkan semua fitur-fiturnya, karena harga jam Garmin pun tentunya sangat terjangkau oleh semua kalangan. 

Lily Series (Classic Edition & Sport Edition)

Lily Classic Edition – Rp 3.799.000,-

Lily Sport Edition – Rp 3.099.000,-

*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Jam tangan pintar bergaya ini adalah yang pertama dari Garmin dengan casing jam berukuran 34 mm. Ada dua edisi yang melengkapi seri yakni Classic dan Sport. Perbedaan keduanya hanya terdapat pada bahan bezel dan strap. Untuk Classic dengan bezel stainless steel serta strap kulit, sedangkan Sport dengan bezel aluminium serta strap silikon. Masuk ke rincian, jam yang khusus dirancang untuk para wanita, hadir bersama layar berpola penuh gaya, menampilkan tampilan layar sentuh yang cerah. Notifikasi pesan, telefon, maupun kalendar kamu akan tampil lebih menawan dibandingkan smartwatch di luar sana. 

Kamu jadi lebih mudah membaca notifikasi, saat sedang berolahraga sekalipun. Tak hanya mudah berinteraksi, jam juga menawarkan sistem pelacakan terhadap langkah, tidur, energi, dan tingkat stres kamu. Cari tahu apakah kamu mengalami hari yang tenang, seimbang, atau stres. Pengingat relaksasi di jam Lily bahkan akan meminta kamu melakukan aktivitas pernapasan singkat saat merasa stres. Terlebih pada saat kamu sedang menjalani siklus menstruasi. Gunakan aplikasi Garmin Connect untuk melacak siklus menstruasi atau kehamilan kamu. Catat gejala, dan kamu akan mendapatkan rekomendasi atau informasi olahraga dan nutrisi yang terbaik. Hanya bersama satu jam tangan pintar kecil yang modis ini, kamu mampu melacak seluruh statistik kesehatan penting kamu.

Instinct 2 Solar 

Instinct 2 Solar Black Silicone Smartwatch – Rp 8.299.000

*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Kalau kamu penggemar aktivitas yang bersangkutan dengan alam, smartwatch Garmin Instinct 2 Solar adalah pilihan yang terbaik. Jam tangan pintar GPS pengisian tenaga surya yang kokoh ini cukup tangguh untuk mengimbangi kamu dan cukup unik untuk menyesuaikan gaya. Ada 4 fitur terdepan yang membuat jam ini spesial yakni Multi-GNSS Support, ABC Sensors, Trackback Routing, dan Reference Point. Jadi, tentunya harga jam Garmin selalu sesuai atas fitur yang ditawarkan oleh masing-masing model.

Dengan adanya Multi-GNSS Support, baik kamu mendaki gunung, bersepeda di gunung, lari lintas alam, atau bermain ski, kamu akan memiliki akses ke beberapa sistem satelit navigasi global (GPS, GLONASS, dan Galileo) untuk melacak lingkungan yang lebih menantang. ABC Sensors, akan mengarahkan jejak kamu berikutnya, termasuk altimeter untuk data elevasi, barometer untuk memantau cuaca, dan kompas elektronik 3 sumbu. Trackback Routing, mengarahkan perjalanan pulang kamu dan menavigasi rute yang sama kembali ke titik awal. Sedangkan Reference Point, dapat melacak tempat yang diketahui bisa dilewati mobil Anda atau hanya jalan setapak. Dan yang terbaik, sumber daya pada jam adalah melalui pengisian tenaga surya dengan masa pakai baterai tak terbatas. 

Venu 2S 

Venu 2S Tundra/Champagne Silicone Smartwatch – Rp 6.499.000

*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Apabila jam Garmin Lily dirancang khusus untuk wanita, Garmin Venu 2S miliki fitur yang sama bahkan lebih. Layar AMOLED yang indah menghidupkan jam tangan meski berada di bawah sinar matahari yang cerah. Coba mode selalu aktif agar tampilan tetap terlihat setiap saat. Fitur-fiturnya lengkap untuk kamu yang kesehariannya mempunyai aktivitas yang tidak terlalu berat. Beberapa fitur Venu 2S yang belum terdapat pada 3 model di atas adalah Health Snapshot Feature, Fitness Age, Animated On-Screen Workouts, Advanced Strength Training, HIIT Workouts, Create Workouts, dan masih banyak lainnya. Kebanyakan dari fiturnya memiliki fungsi yang cukup membantu kamu untuk berolahraga di rumah saja. Hanya mengenakan jam Garmin, kamu tidak perlu membuka video latihan secara online atau kebingungan waktu ingin memulai hidup sehat. Tentunya dengan harga jam Garmin yang masih terjangkau, kamu akan merasa lebih bugar yang percaya diri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak