5 Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Kali ini kita akan membahas 5 step jadi 5 langkah untuk bisa turun berat badan dalam waktu 1 minggu. kalau kita boleh jujur sebenarnya ini bukan janji tapi ini murni bener akan menjadi sebuah garansi kalau temen-temen mau melakukan step-step ini. Jadi ada 5 step yang kalian bisa lakukan Jadi kita mulai dengan step satu dulu.

Step 1 aja temen-temen gak lakukan step yang lain kalian tetap mendapatkan garansi bahwa dalam satu minggu kalian akan mendapatkan hasilnya Ya apalagi kalau kalian menjalankan semuanya Yuk kita langsung masuk ke masing-masing stepnya jadi step pertama lebih kepada kalau kita tanya sering kan sama temen-temen.

Kapan sih temen-temen nggak makan tuh hanya pada saat memejamkan mata yaitu pada saat tidur  jadi kalau kita meminjamkan mata pada saat tidur maka apa yang terjadi kalian.

Sekalian kalau 24 jam dalam satu hari Berarti kita tidak makan itu 30% nya hari itu kita tidak makan tapi 70% nya hari itu kita makan  di sini kita bisa melihat kalian bahwa nggak memungkinkan kan untuk menurunkan berat badan.

Kalau seandainya jendela kita makannya itu mayoritas 70% Oleh sebab itu makanya kita switch kita balik. Gimana caranya biar jendela Makannya itu menjadi hanya 30% yang tidak makan menjadi 70% jawabannya adalah kita membuat satu proposal kepada kalian yaitu adalah tidak makan pagi jadi terakhir makan misalnya jam 8 jam 9 malam nanti baru makan lagi berarti jam 11 siang sebagai breakfastingnya.

Maka kalian tahu bahwa dengan tidak makan pagi langsung makan siang maka apa yang terjadi terjadi perubahan persentase kepemilikan di mana jendela tidak makan kita Justru malah yang ingin menjadi lebih dominan.

Baca juga : Cerita Inspiratif Nagita Slavina Sukses Turunkan BB 5 Kg Sebulan

Jadi hanya dengan satu step ini saja kalian sudah akan mendapatkan yang namanya konsekuensi defisit kalori adalah sebuah konsekuensi bukan sebuah strategi paham ya kalian sekalian ya lalu yang kedua kalau kalian juga bingung dengan hitungan-hitungan lagi.

Kalian juga bisa memakai namanya time restricted feeding atau yang dikenal dengan namanya jam disiplin makan yang sering kita katakan Jadi bagi kalian boleh memilih range atau durasi jendela makan kita ada diantara ini kalau kalian bilang kita udah puluhan tahun.

Kita harus makan pagi terus setiap pagi harus mulai makan pagi oke udah berarti jam 8 sampai jam 4 sore berarti terakhir makannya ya berarti setelah itu kalian puasa puasanya juga Driving kalian tetap bisa minum-minum Teh minum kopi minum herbal Pokoknya nggak masukin gula ya Kenapa alasannya ingat sekali lagi ya kalau kita berbicara puasa tujuannya adalah apa kita ingin supaya dalam situasi Itu badan akan menggunakan Lemak sebagai sumber tenaga karena tidak ada makanan lain yang diberikan kepada kita jadi staging of fasting atau stage of fasting kalian tahu bahwa setelah biasanya dalam 12 jam ke atas badan akan menggunakan Lemak sebagai cadangan makanan Store Food untuk dipecah  jadi kalian sekali lagi kalian boleh jam 8 berhenti jam 4 atau temen-temen baru mulai makan jam 10 berhentinya jam 6 atau kalian seperti kita baru makan di atas jam 12 jam 1 berhentinya di jam 8 malam  jadi temen-temen Silahkan pilih sendiri.

Kalau secara kenyamanannya menurut kita jam 1 Kita baru makan sampai jam 8 itu pasti lebih nyaman Kenapa karena memang kalau kita berbicara yang namanya siklus secara hormonal atau kalian per dengar namanya hubungan antara manusia dan alam juga biasanya memang di jam 7 jam 8 pagi itu cenderung kita pasti nggak mau makan kebalikannya di jam 7 malam gitu atau jam 8 malam anda saat dimana kita justru kepengen makan.

Jadi makanya Kenapa paling populer biasanya ada di sini tapi temen-temen silahkan boleh pilih kalau ditanya yang ideal memang yang ideal adalah harusnya mesinnya yang di atas ya karena semakin malam kita namakan semakin ideal seharusnya ceritanya begitu ya berdasarkan secara teoretis tapi dalam prakteknya mungkin yang paling populer jus yang di bawah ya jadi kalian step nomor 1 kalian harus lakuin itu nggak usah ngelakuin yang lain cukup nomor satu itu maka dalam satu minggu kalian akan terjadi penurunan berat badan.

step 2 kalian sudah lakukan yang ini kan mau nggak lebih tajam lagi yaitu adalah dengan cara mengontrol karbo yang masuk jadi di jendela makan kita kadang-kadang kita bisa makan berapa kali kadang-kadang bisa makan 3 kali kadang-kadang 4 kali kadang-kadang atau Hanya dua kali atau bahkan cuma sekali makanya kenapa apa namanya one Bill A Day oh m to Milla that to m 3 milday threemate.

Kalian silahkan kalian boleh pilih mau menggunakan yang mana Di situ tapi kuncinya nomor satu di setiap nomor 2 yaitu adalah kontrol karbohidratnya artinya apa mengontrol karbohidrat 1 mengontrol jumlah.

Kedua mengontrol sumber artinya Pilihlah sumber karbohidrat yang apa kalian sekalian kalau bisa yang alami yang alami itu biasanya pasti kalau karbohidrat itu selalu ada kandungan gula tapi pada saat yang sama juga ada kandungan seratnya maka tentunya sayur-sayuran atau kadang-kadang mungkin seperti misalnya ubi kadang-kadang mungkin kentang kadang-kadang kita makan juga sama kulitnya jadi menambah seratnya lebih tinggi otomatis potensi untuk disimpan di dalam sel lemak itu menjadi lebih kecil.

Jadi sekali lagi itu alasannya makanya Kenapa memilih sumbernya karena kalau seandainya kalian salah memilih sumbernya gitu Oke deh kita Makannya dikit aja tapi karbonnya tetap dari sumber yang buruk seperti misalnya contohnya tepung terigu dan turunan yaitu yang paling populer kan jadi roti jadi kue jadi mie jadi kue basah kue kering jadi kerupuk keripik dan sebagainya belum ditambah lagi kalau kalian nggak kontrol karbonya banyak datang juga dari condiment dari saus-sausan maupun juga dari minuman.

Makanya banyak di Minuman itu banyak hidden sugar atau gula yang tersembunyi  nanti kalian kenanya di sana ya jadi bukan cuma semata-mata Iya kita kurangin gula atau sekurangin karbo tadi kalian masih pintar memilih sumbernya bahkan kalau mau kalau ditanya kita langsung proposal lagi aja di step nomor 2 kalian Fokusnya ke sayur aja.

Step 3 prioritaskan protein Alasannya kenapa kalian ini adalah makronutrisi yang paling under apresiasi tiap kali kalian makan oke jendela bukanya kita kan udah boleh makan.

Berarti boleh makan apa saja cenderung kayak gitu kan Tapi kita mau belajar untuk Makannya nggak mau terlalu banyak normal aja biasa ya kalau seandainya kita makan di jam 1 sampai jam 8 ya tapi kita makan siang aja sama makan malam kan udah selesai. Sebenarnya kan jadi dua kali aja gitu ya  prioritasnya kalau bisa setiap kali makan kita masukkan protein dulu jadi protein selalu.

Step 4 itu ada lemaknya, lemaknya Biasanya kalau alami datangnya dari protein jadi makan ikan makan ayam makan kambing makan sapi makan daging itu biasanya pasti ada kandungan protein ada kandungan lemaknya juga  lemak yang alami yang datang dari protein itulah yang baik bukannya proteinnya kita pakai Justru malah dengan cara kita goreng lagi tambahin lagi problemnya adalah kadang-kadang pilihan lemak yang revain atau yang kemasan.

Kalau istilahnya apa olahan bukan ide baik gitu kalian sekalian karena ini kan kalian Lihat di sini ya Oh masa deh karbon Kan udah kita kurangin berarti kita boleh dong naikin lemaknya boleh tapi naikin lemaknya datangnya dari mana dari proteinnya itu sendiri misalnya kalian atau lemaknya sendiri Memang benar-benar yang alami mungkin dari minyak kelapa dari minyak zaitun dari kuning telur misalnya mungkin alpukat pilihannya gitu tapi bukan dengan lemak-lemak yang kadang-kadang misalnya mungkin kayak jagung kanola kayak Soy Olive.

Problemnya adalah di kepada dalam prosesnya Jadi bukan salah jagungnya atau sorenya tapi lebih kepada karena prosesnya yang panjang dengan pemanasan yang tinggi makanya terjadi kerusakan di makanan tersebut makanya yang kita sering katakan sekali lagi kalian di satu sisi menjadi musibah ketika terjadi kelangkaan minyak goreng di Indonesia ya tapi di sisi lain terjadi satu berkah ketika kita terekspos dengan racun itu menjadi lebih berkurang paham ya kalian sekalian makanya Kenapa pilih lemak yang alami yang baik sebagai state for nya.

Step 5 yaitu adalah olahraga sebelum buka paham ya kalian Alasannya kenapa olahraga sebelum buka itu akan meningkatkan yang namanya akselerasi daripada si puasa tadi jadi membayangkan kalianJadi pada saat kita tidak makan setelah lewat 12 jam kan badan akan pakai Lemak sebagai sumber tenaga eh lalu sebelum kita membuka kita olahraga lagi.

Pada saat olahraga kita menciptakan yang namanya stress by Design pada saat itulah berbagai hormonal stress kita yang masuk di dalam grup ini namanya katekolamin itu dia akan mengaktivasi yang namanya hormon sensitif lipase sight di mana badan akan menggunakan Lemak sebagai sumber tenaga itu lebih optimal lagi jadi kalian sekalian pada saat olahraga Jadi udah nggak olahraga aja badan enggak bakal lemak kan begitu olahraga badannya bahkannya lebih cepat lagi.

Hal itulah makanya Kenapa analoginya di sini membayangkan olahraga sebelum buka itu menambah jumlah jam puasa kita jadi nambah jadi nambah ekstra 1 jam 2 jam atau bahkan 3 jam tergantung olahraganya tapi biasanya olahraganya di sini Fokusnya ke latihan beban. 

Karena kalau kardio biasanya Capek temen-temen jadi di latihan beban jadi kalian sekalian di sini kalau kalian cuma mau melakukan stepnya 123 aja boleh atau melakukan semuanya lebih bagus lagi atau hanya sekedar cuma satu aja atau kalian bisa memvariasikan sekali waktu kalian bisa Lakukan semuanya sekali waktu Mas  kita cuma bisa lakukan satu step aja sekali dalam waktu bisa lakukan 2 Step aja sekali hari bisa lakukan 3 step aja nggak ada masalah semua step ini bermanfaat dan kita memberikan garansi yang seperti kita.

Katakan yaitu adalah konsekuensinya dalam satu minggu terjadi yang namanya kalau di defisit tersebut ya jadi sekali lagi kalian ini step yang kalian bisa lakukan mudah kalau puasa murah nggak perlu bayar alami dan sehat kalian Selamat mencoba.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak