Cara Menghapus Akun IG Bikin Pala Pusing

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 

Tutorial bagaimana cara menghapus akun di Instagram kita secara permanen Nah bagi Kalian yang masih belum paham. Kalian bisa baca artikel ini habis ya. kita akan mencontohkan di akun Instagram kakak kita disini kita sedar Dia jarang pakai ya jadi dia ingin akun Instagram dia itu dihapus secara permanen.

Jika ingin menghapus akun Instagram. Kalian disini kalian pilih yang di pojok kanan atas ada garis tiga kita tekan lalu di sini kita pilih pengaturan yang paling bawah dari sini kalian pilih yang bacaannya bantuan.

Uraikan bulat kita tekan bantuan medis ini ada empat pilihan jadi kalian pilih yang bacaannya pusat bantuan kita tekan aja.

Di sini di HP kita bisa melewati aplikasi Google Chrome untuk menghapus akunnya atau melewati browser disini kita contohkan aja Melalui aplikasi Google Chrome jika paint  

Langsung tampil seperti ini ada Instagram ya di sini ada pusat bantuan kita bisa baca-baca yang tulisannya warna biru ini disini yang pertama kita ubah dulu ke situs desktop ya Nah di pojok kanan atas lalu kita.

Pilih situs desktop  tampilannya makan seperti ini di sini kita bisa baca-baca ya ada yang baru dan sedang trend di sini kita bisa lihat tidak ada tulisan untuk menghapus akun jadi kita

pilih yang pencarian lempeng atas ini apa yang bisa membantu nih kita kasih joknya ini apa yang bisa kami bantu di sini kita tinggal ketikan aja masalah kita hapus akun Anda kita tekan kita kasih lagi Nah di sini kita bisa baca ya hapus akun Anda di sini kita bisa baca.

Bagaimana cara menonton menonaktifkan sementara Bagaimana cara menghapus akun Instagram kita this terpilih Bagaimana cara menghapus akun Instagram kita hingga kita kesal lagi, nih kita tekan disini kita bisa baca-baca ya jika anda menghapus akun profil foto artikel komentar blablabla disini kalian cari yang hapus akun

Anda di sini ada yang hapus akun Anda yang nomor satu buka halaman hapus akun.

Anda di sini kita tekan aja hapus akun Anda nah disini kan tadi kita melewati aplikasi Google Chrome jadi di sini kita pilih lagi aplikasi Google Chrome tryout Google Chrome ya untuk menghapus akun kita.

Di sini kita bisa baca lagi hapus akun anda mengapa anda ingin menghapus akun kita disini kita tekan aja yang di sampingnya nah seperti ini jadi masalah itu kenapa kita pesawat kita di sini kita pilih hal lainnya saja.

Lalu setelah kita pilih hal lainnya dan disini kita disuruh masukkan ulang kata sandi kita dan hapus akunnya di sini sebelum kita menghapus akun kita itu my Senses cor Udin nah disini kita harus masukkan dulu kata sandi yang kita masukkan dulu ya kita daftar di akun Kakak kita  di sini langsung aja kita masukkan akunnya ya.

Oh iya setelah kita masukan kata sandinya lalu di sini tinggal kita pilih hapus misal skor Udin Hong cakram.com menyatakan Anda yakin ingin menghapus akun Anda  yakin sekali ya jaringannya error nih ditunggu rotor jaringannya langsung kita hapus.

Jadi kita berhasil menghapus akun kita ya jadi sini ada bedanya jika anda berubah pikiran login kembali sebelum waktu tersebut dan artikel The penyimpan akan anda jadi diberi waktu oleh Instagram.

Ya misalkan kita kepengen lagi mengambil akun yang sudah kita hapus Jadi sampai e-bisnis sudah yang pernah dan kita sudah berhasil menghapus akun Instagram kita dan kita coba bukan nanti di Instagram. 

Apakah masih ada akun yang sudah kita pos atau sudah hilang ya atau sudah dihapus oleh Instagram tapi Instagram juga memberi jangka waktu untuk kita kembali mengambil akun Instagram kita tapi itu tergantung dari kitanya sendiri ya.

Kalau misalkan sudah kita tidak butuh ngapain ya kita ambil seperti triathlon Ok Disini kita akan coba lagi Buka di aplikasi Instagram kita akan lihat apakah masih ada atau sudah terhapus ya  jadi kita pilih di sini tidak ada akunnya berhasil kita hapus jadi caranya berhasil   teman Semoga artikel yang kita berikan bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian kurang lebihnya kita mohon maaf 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak