Jam Tangan Branded Kate Spade Sangat Cocok untuk Wanita

Bagi yang paham soal brand, Kate Spade adalah brand fashion mewah Amerika yang berdiri sejak 1993. Brand-brand fashion Amerika terus berkembang hingga saat ini, salah satu brand yang terkenal dan banyak disukai adalah Kate Spade. Salah satu ciri keunggulan brand Amerika adalah harganya yang lebih terjangkau dengan menawarkan kualitas yang bagus. Brandnya juga sudah populer sehingga pantas untuk dibanggakan saat memilikinya.

Dua produk yang paling unggul adalah tas dan jam tangan Kate Spade, dibandingkan  kompetitornya seperti Michael Kors atau Fossil, jam tangan Kate Spade mempunyai ciri khas khusus, yaitu modelnya dipersembahkan untuk kalangan wanita. Jika anda melihat-lihat model jam tangan Kate Spade maka akan menemukan beberapa keunikan antara lain

Model Jam Tangan Cantik dan Elegan
Rata-rata model ukuran jam tangan Kate Spade relatif kecil dengan diameter dibawah 38 mm. Jam tangan dengan diameter kecil ini menyesuaikan tipikal tangan wanita yang umumnya lebih kecil dibandingkan pria sehingga akan sangat pas saat dikenakan.

Tujuan dibuat dengan diameter kecil agar nampak elegan dan cantik, dimana wanita juga suka mengenakan gelang tangan. Jam tangan yang dikenakan di pergelangan bisa sekaligus menjadi hiasan yang cantik layaknya gelang tangan.

Selain pada ukuran diameter, model pada bezel dan strapnya juga dirancang feminim untuk wanita, sehingga benar-benar akan terlihat cantik saat digunakan. Kate Spade memberikan dua manfaat sekaligus, yaitu jam tangan untuk fashion dan penampilan juga untuk melihat waktu.

Berkualitas dan Nama Brand Terkenal

Sebuah brand disukai konsumen karena kepopuleran ada rasa bangga bagi yang mempunyai brand tersebut, tetapi juga harus diimbangi dengan kualitas produknya. Keduanya memberikan daya tarik pada konsumen, tidak ada rasa kecewa ketika membeli meskipun dengan harga yang lebih mahal sekalipun.

Sebuah brand terkenal punya nama yang menjamin kualitasnya bahkan juga memastikan memberikan garansi pembelian.

Jika Anda ingin mendapatkan sebuah jam tangan Kate Spade yang menjamin kualitas dan garansi resmi bisa membeli di online store www.urbanicon.co.id, Urban Icon online store merupakan peritel barang fashion branded resmi yang sudah diberi kepercayaan oleh setiap brand yang bekerjasama. Anda akan mendapat garansi resmi dari Watchcare dan terjamin mendapat barang original

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak