Ketahui Forum & Instagram yang Sering Membahas Jam Tangan

Jika Anda penasaran tentang forum dan instagram apa saja yang sering membahas jam tangan, penting bagi Anda untuk menyimak ulasan berikut ini. Melalui forum-forum maupun komunitas yang fokus membahas tentang jam tangan, Anda akan menambah wawasan tentang jam tangan yang bekualitas sehingga nantinya Anda memiliki cukup referensi dalam menentukan jam tangan yang bagus untuk Anda. Berikut ini adalah forum dan instagram maupun komunitas yang sering membahas tentang jam tangan mulai dari model terbaru sampai yang antik.

Hodinkee (@hodinkee)

@hodinkee adalah salah satu akun di Instagram yang selalu fokus berbagi informasi terkini seputar industri jam tangan. Akun @hodinkee merupakan akun yang dimiliki oleh majalah khusus arloji, Hodinkee. Majalah tersebut berhasil masuk daftar “100 People, Places, and Things to Know”. Sementara itu, website resminya masuk daftar “50 Beat Website 2013” versi Majalah Times.

INTime (@intimestore)

Distributor jam tangan di Indonesia ini kini mulai menggunakan Instagram sebagai wadah untuk memasarkan jam tangan yang berkualitas. INTime bekerja sama dengan perusahaan Time International menampilkan koleksi jam tangan berkelas, seperti Rolex, Cartier, TAG Heuer, serta Tudor.

Analog/Shift (@analogshift)

Bagi Anda yang mencari wadah diskusi jam tangan antik di media sosial, maka Anda harus menggunjungi @analogshift. Di sini banyak pecinta arloji antik dan jadul yang membahas tentang berbagai merk jam tangan antik, desain, bentuk, dan juga tampilannya. Akun ini menampilkan berbagai macam jam tangan klasik dan eksentrik yang sangat cocok untuk dikenakan kapanpun dan dimanapun.

Wrist Buster (@wristbusters)

Bagi Anda yang ingin tahu ciri-ciri jam tangan palsu dan penasaran siapa saja pesohor yang ternyata pernah kedapatan memakai jam tangan yang tidak ori alias palsu, Anda dapat membuka akun Instagram @wristbuster. Di sini, Anda akan tahu apa keanehan-keanehan yang terdapat pada jam tangan palsu sehingga nantinya ketika Anda ingin membeli jam tangan original , Anda tidak akan tertipu.

Bexsonn (@bexsonn)

@bexsonn merupakan salah satu akun Instagram yang sering membahas tentang jam tangan yang berkualitas khusus bagi pria. Di akun ini, Anda dapat melihat referensi jam tangan mewah dengan gaya elegan dan klasik.

KASKUS

Jika Anda masih penasaran forum apa saja yang sering membahas jam tangan, maka Anda coba mengeceknya di KASKUS. Ya, di kaskus ada forum jam tangan yang terdiri dari banyak komunitas pecinta jam tangan ini terdiri dari sekumpulan orang yang hobi mengoleksi jam tangan dengan merk tertentu. Berikut adalah beberapa komunitas yang bergabung dalam forumjam tangan KASKUS:

Baca juga : 4 Klub Bola yang Disponsori Jam Tangan Mewah

  1. G-Shock Addict

G-Shock Addict adalah komunitas pecinta jam tangan G-Shock yang bergabung dalam forum jam tangan Kaskus yang kerap bertukar info mengenai jam tangan G-Shock. Karena semakin banyaknya anggota, maka ada penambahan opsi-opsi nama komunitas ini, seperti misalnya “G-Shock Warriors”.

  1. Pebblenesia

Pebblenesia merupakan komunitas yang dibentuk karena keisengan Rangga Sanjaya yang membuat sebuah thread di forum situs komunitas KASKUS. Pebblenesia berarti Pebble Indonesia Smartwatch Community. Tanggal 17 Maret 2015,merupakan tangan thread KASKUS dibuat, yang akhirnya disetujui sebagai tanggal berdirinya komunitas ini. Tujuan dari pembentukan komunitas ini adalah untuk mengumpulkan siapa saja yang memiliki jam tangan Pebble dan memberikan informasi seputar jam tangan ini kepada siapapun yang tertarik dengan jam tangan Pebble.

Bisa dibilang Pebblenesia adalah wadah bagi para pecita jam tangan Pebble untuk berbagi, berkumpul, dan melakukan kegiatan lainnya. Berdasarkan aktivitas si KASKUS, trafik diskusi antar anggota cukup ramai. Pada pertengahan Juli 2015, thread-nya telah mencapai 210  halaman. Biasanya para anggota saling mengobrol tentang review, tips, trik, serta aksosoris yang berkaitan dengan Pebble. Bahkan mereka pun bisa saling bertukar gossip seputar Pebble terbaru, Pebble Time, dan lain sebagainya.

Komunitas ini selalu berusaha untuk menghidupkan suasana, akun ini selalu berusaha memberi update terbaru seputar Pebble. Biasanya ada kuis kecil-kecilan, misalnya saja pemberian hadiah berupa skin dan strap bagi para anggota. Di Instagram, akun Pebblenesia juga sering melakukan regrann foto Pebble para anggota.

Ternyata komunitas ini tak hanya melakukan aktivitas online saja, mereka juga banyak merencanakan acara offline seperti gathering atau meet up supaya bisa saling mengenal antar anggota secara langsung. Mereka juga bisa lebih leluasa mengobrol segala hal tentang Pebble.

Demikianlah pembahasan tentang forum apa saja yang sering membahas jam tangan. Semoga informasi ini menambah wawasan Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak