Urutan Jam Tangan Termahal di Dunia No.1 Bikin Geleng-geleng Kepala

Apakah Anda penasaran dengan urutan jam tangan termahal di dunia dari 7-1? Jika iya, maka Anda harus menyimak artikel ini. Jam termahal di dunia bisa menyentuh harga sekitar lebih dari 700 miliar rupiah. Sebuah jam tangan bisa memiliki harga yang semahal itu tak hanya dihitung dari bahan bakunya saja.

Urutan Jam Tangan Termahal di Dunia

Yang membuat jam tersebut menjadi begitu mahal karena desainnya yang orisinil dan sentuhan karya nan artistik dalam pembuatan jam tangan tersebut. Berikut adalah daftar jam tangan paling mahal di dunia dari 7-1:

7.  Patek Philippe Ref 1518 in Stainless Steel

Jam tangan limited edition buatan Patek Philippe ini menempati urutan ke-7 jam tangan paling mahal di dunia. Jam tangan berbahan stainless stell ini memiliki desain yang akan membuat pemakainya tampak begitu macho. Selain itu, pada jam ini juga terdapat juga fitur-fitur yang cukup lengkap sehingga nyaman untuk digunakan. Jam tangan yang jumlahnya hanya 4 buah saja di seluruh dunia ini ditaksir memiliki harga 148 miliar rupiah.

6. Jacob & Co. Billionaire Watch

Seperti namanya, jam tangan ini hanya bisa dijangakau oleh para milyuner saja karena harganya yang memang sangat mahal. Jam tangan ini tampak begitu mewah dengan adanya taburan mutiara dan permata emerald-cut yang berjumlah 260 karat. Jam tangan yang satu ini memiliki jarum penunjuk berwarna biru metalik dengan sebagian mesin jam tangan yang ditampakkan sehingga membuat tampilannya begitu elegan. Harga jam ini mencapai 243 miliar rupiah.

Baca juga : 4 Jam Tangan Mewah Dipakai Artis Indonesia dengan Harga Fantastis

5. Patek Philippe Henry Graves Supercomplication

Urutan jam tangan termahal di dunia dari 7-1 jelas memiliki harga yang luar biasa, yang rasa-rasanya hanya dapat dijangkau oleh para milyuner dunia. Sekarang ini kita akan membahas jam tangan termahal yang berda di urutan ke-5.

Patek Philippe Henry Gates Supercomplication menjadi jam termahal di urutan kelima karena memiliki banyak fitur dan fungsi yang, seperti kalender perpetual, minute repeater dengan Wesminster Chimes, waktu matahari terbit dan tenggelam, dan lain sebagainya. Jam tangan ini dibanderol dangan harga 337 miliar rupiah.

4. Chopard 201-Carat Watch

Jam tangan ini sebenarnya memiliki bentuk yang mirip dengan perhiasan karena desainnya yang memang terlihat begitu mewah. Ditambah lagi, komponen jamnya sendiri diletakkan di tengah-tengah permata berwarna-warna sehingga sekilas memang begitu tampak seperti sebuah perhiasan mewah.

Jam tangan ini terdiri dari 15 karat permata merah jambu, 12 karat permata biru, 11 karat permata putih, serta 163 karat permata putih keemasan. Karena itulah, tak heran kalau harga jam tangan mewah ini mencapai 337 miliar rupiah.

3. Breguet Marie-Antoinette Grande Complication Pocket Watch

Jam ini sebenarnya adalah pocket watch. Jam yang dirancang khusus untuk Ratu Perancis terakhir, Marie Antoinette. Sayangnya tidak bisa sampai kepada pemiliknya karena sang ratu wafat sebelum jam ini selesai dibuat. Pembuatan jam ini sendiri memakan waktu selama 40 tahun. Jam ini kini menjadi jam klasik berdesain mewah dengan harga yang fantastis. Harganya ditaksir sebesar 405 miliar rupiah.

2. Graff Diamonds The Fascination

Jam tangan ini menempati urutan kedua jam paling mahal di dunia. Jam yang memiliki desain mewah ini tampak begitu elegan bahkan menyerupai sebuah perhiasan. Jam tangan ini dihiasi dengan kristal dalam berbagai macam bentuk dan warna sehingga terlihat begitu memesona. Jam tangan ini juga memiliki 152, 96 karat permata besar berbentuk buah pir yang terletak di bagian tengah. Selain itu, ada pula permata sebesar 38,13 karat yang dapat dilepas sebagai sebuah cincin. Taburan permata ini membuat harga jam tangan Graff Diamonds The Fascination ini mencapai 540 miliar rupiah.

Baca juga : 4 Toko Jam Tangan Online Terpercaya di Indonesia

1. Graff Diamonds Hallucination

Graff Diamonds Halluciation menjadi jam tangan paling mahal di dunia dengan harga sebesar 720 miliar rupiah. Jam yang dihiasi 110 karat permata berukuran besar dan berwarna-warni yang diletakkan di bagian atas platinum ini lebih tampak seperi perhiasan dibandingkan sebuah jam tangan. Jam yang merupakan karya seni ini memiliki desain yang membuat fungsi utamanya sebagai jam justru malah tidak ditonjolkan.

Demikianlah urutan jam tangan termahal di dunia dari 7-1. Semoga informasi yang terdapat dalam artikel ini dapat menambah wawasan Anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak