Kumpulan Brand Ambassador Jam Tangan TAG Heuer

Kumpulan brand ambassador TAG Heuer – Jam tangan TAG Heuer ini menjadi jam tangan yang eksklusif dari Swiss. Seperti brand jam tangan lainnya dimana untuk menarik minat masyarakat mereka menggunakan brand ambassador sebagai ikon untuk brand mereka. Tokoh yang dijadikan sebagai brand ambassador ini pun tidak sembarangan namun mereka yang memiliki peran khusus, banyak penggemar, bahkan memiliki pengaruh yang besar di dalam masyarakat. Biasanya yang menjadi brand ambassador ini adalah yang kehidupan dan gerak-geriknya selalu menjadi perhatian masyarakat. Berikut ini adalah kumpulan brand ambassador jam tangan TAG Heuer yang menarik untuk Anda ketahui:

Mats Hummels

Salah satu dari kumpulan brand ambassador jam tangan TAG Heuer yang pertama adalah Mats Hummels, tim nasional dari Jerman. Mats Hummels baru saja berlabuh ke FC Bayern Munchen dengan posisi sebagai defender yang mana memiliki postur tubuh yang bagus, teknik, dan kemampuannya juga luar biasa. Kepribadian Mats Hummels yang tenang dan juga ramah itu membuat TAG Heuer tertarik untuk menunjuknya sebagai pembawa brand mereka. Penunjukkan dilakukan saat Bundesliga 2016/2017 berlangsung.

Mats Hummels

Dengan pengusungan kampanye dengan slogan #DontCrackUnderPressure perekrutan ini diharapkan akan bisa mendekatkan TAG Heuer kepada para konsumen. Mats Hummels mengatakan bahwa waktu menjadi elemen yang sangat penting terutama dalam sepak bola yang menyerang atau bertahan hingga akhir pertandingan. Hal itulah yang membuat Mats Hummels sangat sensitif dengan waktu, sehingga memutuskan untuk bekerja sama dengan brand ini dalam jangka panjang. Dia juga sangat menyukai inovasi maupun perkembangan-perkembangan baru yang dilakukan oleh TAG Heuer tersebut.

Alasan lainnya mengapa menunjuk Mats adalah dia adalah pemain bola yang sangat berkualitas baik dari segi mental maupun kharisma. Mats ini juga menuai banyak pujian karena ketenangan dan kepercayaan dirinya saat mengendalikan bola bahkan dalam situasi tertekan sekalipun.

Cristiano Ronaldo

TAG Heuer tidak hanya sekali saja menggunakan brand ambassador dari pemain sepak bola namun kedapatan sudah beberapa kali menjadikan bintang sepak bola sebagai brand ambassadornya. Sebelum Mats Hummels, TAG Heuer ini pernah menunjuk CR7 atau Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador mereka. CR7 di klaim sebagai brand ambassador pertama dari kalangan pemain sepak bola. Menurut CEO TAG Heuer, pengambilan langkah tersebut sebagai upaya untuk bisa mendekatkan diri dengan para penggemar dari brand ini. Setiap kreasi yang dilakukan TAG Heuer menjadi perayaan kehidupan yang intens dalam arena kontemporer, dan tidak ada individu yang bisa mewakili hal tersebut kecuali Cristiano Ronaldo. Sebagai pemain sepak bola yang terkenal, Ronaldo dituntut untuk sempurna dan mendorong dirinya untuk berlatih dan bekerja lebih keras dibandingkan lainnya.

Cristiano Ronaldo

Di daulat sebagai brand ambassador TAG Heuer menjadi hal yang membanggakan bagi seorang Ronaldo dan mengatakan jika TAG ini menjadi yang terbaik selama ini. Lebih dari 150 tahun brand ini sudah eksis, dan tidak ada brand yang lebih mewah yang memiliki ikatan kuat dengan olahraga. Cristiano Ronaldo ini mengikuti jejak selebriti maupun atlet lainnya yang juga pernah menjadi brand ambassador dari jam tangan mewah ini. Selain Cristiano sudah ada beberapa selebriti papan atas yang ditunjuk sebagai brand ambassadornya, diantaranya adalah Cameron Diaz, Brad Pitt, Uma Thurman, dan juga Leonardo Dicaprio. Dari kalangan atlet ada Maria Sharapova tenis meja, pemenang F1 Jenson Button, dan Tiger Woos seorang pegolf.

 

Chris Hemsworth

Kumpulan brand ambassador yang terus bertambah membuat sangat menarik. Yang terakhir TAG Heuer menunjuk Chris Hemsworth sebagai brand ambassador mereka.  Chris pun mengutarakan pengalamannya sebagai global brand ambassador untuk brand luar biasa ini. Chris mengaku senang bekerja sama dengan TAG Heuer karena dia juga menyukai koleksi jam tangannya. TAG Heuer menjadi koleksi jam tangan terbaik di pasaran sampai saat ini.

Kesan pertama akan jam ini saat dirinya mengerjakan film Rush kemudian berlanjut dengan Avengers. Saat itu Chris mengemas beberapa jam TAG Heuer dan memberikannya sebagai hadiah untuk orang yang berkerja dengannya. Sejak saat itu Chris mengaku menjadi fans dari brand satu ini. Apresiasi terhadap jam tangan terus tumbuh saat berkunjung ke manufaktur, dia melihat perakitan TAG Heuer secara langsung dan membuat dirinya semakin antusias dengan TAG Heuer ini.

Chris Hemsworth

Baca Juga: Partnership TAG Heuer

Demikianlah beberapa aktor dan atlet yang menjadi bagian dari kumpulan brand ambassador jam tangan TAG Heuer, tidak hanya ketenarannya saja yang menjadikan mereka ditunjuk sebagai brand ambassador namun juga karena karakter dan kerja keras mereka yang membuat TAG Heuer tertarik untuk bekerja sama dengan mereka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak