Intip Penampilan Rambut Baru Ayu Ting-Ting, Makin Segar dan Cantik!

Penampilan rambut baru Ayu Ting-Ting – Belakangan ini, Ayu Ting-Ting menjadi sorotan karena batalnya pernikahan dengan pria bernama Adit Jayusman.  Kabar pembatalan pernikahannya tersebut dibenarkan oleh pihak WO pernikahan Ayu Ting-Ting bernama Lukman. Lukman mengaku jika Adit Jayusman menghubunginya setelah Ayu membatalkan pernikahannya.

Lukman menyebutkan Adit Jayusman mengucapkan terima kasih atas bantuannya, terutama saat proses kemarin berlangsung. Adit juga menyayangkan jika pernikahannya dengan Ayu harus dibatalkan. Sampai kini pun tidak diketahui, apa yang menyebabkan hubungan keduanya tidak berhasil sampai di pelaminan.

Tampil dengan Rambut Baru

Setelah kabar putusnya hubungan dengan Adit, Ayu Ting-Ting tampil dengan rambut baru. Ayu tampil dengan rambut model bob dengan warna rambut lebih coklat muda. Penampilan rambut baru Ayu Ting-Ting tersebut membuat aura dirinya semakin bersinar meski tragedi batal menikah menimpanya.

 

Pelantun alamat palsu tersebut memotong rambutnya menjadi pendek. Keputusannya dalam mengganti model rambut membuat banyak yang penasaran alasan mengapa Ayu melakukan hal tersebut. Ada yang menganggap jika apa yang dilakukan oleh Ayu merupakan tradisi dalam membuang sial.

Ditanya soal inspirasinya, Ayu mengaku tidak ada inspirasi sama sekali. Hal ini memang baru pertama kali dilakukannya. Baru kali ini ia berani memotong rambutnya di atas bahu, biasanya rambutnya sebahu atau di atas bahu ucap ibu satu anak itu lebih lanjut.

 

 

Penampilan rambut baru Ayu Ting-Ting itu juga tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Ia merasa bosan dengan model rambut panjang sebelumnya. Ia juga menambahkan jika apa yang dilakukannya ini dan tidak ada hubungannya dengan buang sial. Ayu merasa harus mulai mengganti model rambutnya yang dipertahankannya selama ini.  Bersyukurnya, ayahnya mengizinkan karena biasanya sang ayah melarangnya untuk berambut pendek.

Lebih lanjut Ayu mengaku jika rambut panjangnya bagian ujungnya sudah rusak. Ujung rambut tersebut sudah seperti sapu ijuk sehingga harus digunting. Kondisi rambut ayu yang rusak ini pun diketahui oleh ayahnya, sehingga mengizinkannya untuk memotong rambutnya.

Jasa Ivan Gunawan

Salah satu orang yang paling berjasa dalam make over Ayu Ting-Ting adalah Ivan Gunawan.  Ayu mengaku jika ia memangkas rambutnya di salon Ivan Gunawan. Pria yang sering disapa Igun itu mengungkap jika Ayu datang ke salon dan minta untuk dilakukan make over. Selain memotong rambut Ayu menjadi pendek, Igun juga membuat warna rambut Ayu menjadi lebih bagus.

Sebelumnya, rambut Ayu sudah cukup panjang dan setelah dipangkas Ayu kelihatan lebih fresh.  Rambut Bob Ayu pun ditata dan dilakukan curly. Igun juga menyarankan jika rambut Ayu bisa dicat ulang dengan warna coklat. Warna yang dipilih Igun ini lebih muda dibandingkan dengan warna rambut Ayu yang sebelumnya.

Lebih Muda dan Lebih Segar

Igun mengungkap bahwa dengan perubahan warna dan juga bentuk model rambut, Ayu Ting-Ting terlihat lebih muda dan segar.  Saat ditanya soal buang sial, Igun juga membantah dan mengatakan jika make over yang dilakukannya ini untuk kebaikannya

Ayu pun memamerkan rambutnya tersebut di Instagram. Ia mengunggah fotonya dengan rambut pendek terbarunya di Instagram. Di dalam foto tersebut ayu menuliskan caption “New Me”. Sayangnya komentar dalam akun Instagramnya dibatasi sehingga hanya akun yang difollow Ayu saja yang bisa berkomentar. Meski begitu banyak yang memuji penampilan Ayu semakin cantik, fresh dan juga kece dengan rambut baru tersebut.

Harga yang Fantastis

Igun membeberkan jika harga potong rambut seperti Ayu di salonnya dibanderol dengan biaya 3 juta rupiah. Tentu harga tersebut cukup fantastis namun sepadan dengan hasilnya.

“Kalau kaya gitu di salon aku sekitar tiga jutaan,” ucap Igun saat di wawancara.

Kondisi Ayu Ting-Ting Pasca Batal Nikah

Selain ditanya soal penampilan rambut baru Ayu Ting-Ting, Igun juga diwawancarai tentang kondisi Ayu. Igun mengatakan jika kondisi Ayu baik-baik saja, ia tetap menjalani aktivitas seperti biasanya. Ayu juga tidak kenapa-napa dan ia berjiwa besar.

Meski melihat Ayu tegar, Igun dan rekan artis seperti Ruben Onsu mencoba menghiburnya. Mereka menghibur dengan cara tidak lebay namun sesuai dengan porsinya.  Soal pembatalan pernikahan Igun mengungkap jika pembatalan saat ini lebih baik dibandingkan Ayu harus menelan kepahitan akibat perceraian yang kedua kalinya.

Bagaimana menurut kalian penampilan rambut baru Ayu Ting-Ting tersebut? Tentunya lebih memukau dan membuat penampilannya berbeda bukan?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak