Ide Hadiah Ulang Tahun Untuk Pasangan Anda

Apakah Anda sedang mencari ide hadiah ulang tahun untuk pasangan Anda? Bagi pasangan, hadiah romantis saat hari sepesial, seperti ulang tahun, merupakan bentuk rasa kasih sayang dari dalam hati. Saat menerima hadiah di hari ulang tahunnya, pasangan Anda pasti akan mengingatnya sebagai sebuah momen istimewa yang akan selalu dikenang. Berikut ini adalah beberapa benda yang biasa dijadikan sebagai hadiah ultah spesial bagi pasangan.

Jam Tangan

Jam tangan merupakan sebuah benda yang sangat penting untuk penunjuk waktu, Selain itu, jam tangan juga dapat dijadikan sebagai aksesoris yang dapat menunjang penampilan seseorang di setiap kesempatan.

Jika Anda ingin menghadiahkan jam tangan kepada pasangan, terlebih dulu Anda harus memilih produk jam tangan yang berkualitas, baik dari segi model, bahan material yang digunakan, dan juga mereknya.

Jam tangan Fossil Annette Sand Leather merupakan jam tangan wanita yang cocok untuk dijadikan sebagi hadiah. Jam tangan berwarna sand ini memiliki satin dial, dan akses silver. Jam tangan ini akan membuat penampilan wanitamu semakin manis. Harga jam tangan Fossil yang satu ini adalah Rp 1.945.000. (harga bisa berubah-rubah)

Baca juga : 8 Pilihan Tas Kulit Wanita Terlaris

Sementara itu, jam tangan pria buatan Fossil yang bisa jadi rekomendasi untuk kado bagi pasangan adalah Fossil Belmar Multifunction Navy Silicone Watch FS5577. Jam tangan ini menggabungkan keindahan sporty dengan tampilan sehari-hari. Jam tangan Belmar hadir dengan dial besar yang mudah terbaca dan detail desain yang berani. Jam tangan ini memiliki diameter 44 mm dan dilengkapi dengan indeks stik, mesin analog multifungsi, dan strap silikon berwarna navy. Harga jam ini adalah Rp 2.325.000.

Dompet

Dompet juga bisa dijadikan sebagai salah satu ide hadiah ulang tahun untuk pasangan Anda. Jika kebetulan dompet pasangan Anda sudah tampak agak lusuh dan dia belum sempat untuk menggantinya, maka Anda dapat membeli dompet untuk dijadikan sebagai hadiah romantis bagi dirinya.

Dompet wanita buatan Fossil yang dinamai Logan RFID Zip Around Clutch Dusty Pink adalah salah satu dompet berkualitas yang hadir dengan material kulit dan dilengkapi dengan 12 slot kartu kredit, 1 saku beritsleting di bagian dalam, 1 saku koin, serta tali yang dapat dilepas. Dompet ini bisa menjadi aksesoris pelengkap fashion yang membuat penampilan pasanganmu makin menawan.

Dompet pria, Fossil Derrick RFID Coin Pocket Dark Brown , juga bisa dijadikan sebagai hadiah romantis di hari ulang tahun pasanganmu. Dompet yang terbuat dari bahan kulit halus ini memiliki banyak kompartmen untuk kartu rumah, koin, dan uang tunai. Dompet ini memiliki desain klasik yang digabungkan dengan teknologi terkini. Dompet kulit Fossil Derrick Flip ID dirancang dengan teknologi Frequency Identification (RFID). Harga dompet pria ini Rp 1.050.000. (harga bisa berubah-rubah)

Tas

Tas merupakan salah satu fashion item yang penting baik untuk pria maupun wanita. Benda yang satu ini juga bisa menjadi hadiah yang cocok untuk diberikan pada hari ulang tahun pasanganmu. Ada berbagai macam jenis dan model tas, karena itu Anda harus memilih tas apa yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhan pasangan Anda.

Bila pasangan Anda adalah seorang wanita karir, maka Anda dapat memberinya hadiah Tas Fossil Lauren Satchel Henna. Tas ini hadir dengan material kulit mengkilap yang sangat cocok untuk menemani aktivitas, terutama saat bekerja. Tas ini telah dilengkapi dengan beberapa kompartmen dan saku yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai aksesoris dan juga laptop. Tas Fossil Lauren Satchel Henna ini dibanderol dengan harga Rp. 4.685.000 (harga bisa berubah-rubah)

Baca juga : Koleksi Dompet Kulit Fossil Pria dan Wanita Paling Laris

Sementara itu, Fossil juga menghadirkan tas pria yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah ulang tahun bagi pasanganmu. Salah satunya adalah tas Fossil Bucker Messenger Black Chery. Tas messenger ini menyuguhkan tampilan klasik dengan ukuran yang besar. Dengan menggunakan tas ini, Anda dapat meletakkan sebuah laptop di dalamnya. Selain itu, tali pada tas ini dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga tas ini adalah Rp 5.145.000. (harga bisa berubah-rubah)

Demikianlah beberapa benda yang bisa dijadikan sebagai ide hadiah ulang tahun untuk pasangan Anda. Kado merupakan salah satu bentuk kasih sayang Anda terhadap pasangan. Jadi, sebisa mungkin Anda harsu memilih benda-benda yang istimewa untuk orang yang Anda sayang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak